Chanyeol saat ini berada di sebuah club malam bersama ketiga sahabatnya Lay, Baekhyun dan Kim Jong In. Suasana hati Chanyeol malam ini benar-benar kacau dan otaknya terasa akan meledak jika mengingat perbincangannya dengan sang ayah tadi siang, apa lagi kalau bukan tentang keinginan Oh Sehun yang meminta adiknya Se Hyun sebagai imbalan bantuannya."Ada apa sebenarnya denganmu Yeol?."
"Kenapa bisa penampilanmu sekacau ini? ckckckck."
Decak Lay yang melihat penampilan Chanyeol berantakan."Kamu di putusin Yeri ya?."
Tanya Baekhyun."Apaan sih ? Ga lah hubungan kami baik-baik saja."
Jawab Chanyeol lalu menenggak segelas vodka."Lantas apa masalahnya sampai penampilanmu semrawut begini heh?."
Tanya Jong In berikutnya."Aku sedang kesal dengan seseorang, lebih tepatnya dua orang."
"Mereka benar-benar tidak punya otak dan perasaan.""Siapa?."
Lay bertanya untuk kedua kalinya."Kalian ada yang lihat Sehun malam ini?."
"Sudah satu minggu ini dia tidak datang ke club."
"Kenapa memangnya?.""Tumben mencari Sehun, apa kau ada masalah dengannya?."
"Coba saja hubungi dia, atau tanya tuh sama Chen barangkali dia tahu."
"Perusahaan ayahku mengalami kerugian untuk ke sekian kalinya dan seperti biasa kami butuh investor."
"Sehun bukannya investor di perusahaan ayahmu?."
"Ya, tapi kali dia meminta imbalan yang tidak biasa."
"Bahkan di luar nalar.""Maksudmu imbalan seperti apa yang Sehun minta heh?."
Tanya Baekhyun penasaran.Chanyeol menarik nafasnya dalam.
"Dia meminta Se Hyun sebagai imbalannya."
Ucap Chayeol kesal lalu kembali menenggak vodka miliknya."Kau serius Sehun meminta Se Hyun sebagai imbalannya Yeol?."
"Ya aku serius, ayah sendiri yang bilang padaku tadi siang."
"Brengsek si Sehun, urusan bisnis minta imbalan manusia."
Decak Jong In yang ikut merasa kesal."Dia usianya jauh di atas Se Hyun Yeol."
"Belum lagi status dia itu duda."
Sekarang Baekhyun yang bicara."Ya, kenapa mesti adikmu?."
"Masih banyak wanita cantik di luar sana."
Ucap Lay menimpali."Ga punya otak memang, dia pantas jadi kakaknya Se Hyun bukan pasangannya."
"Kalau soal selisih usia Sehun yang jauh di atas Se Hyun, aku tidak jadi masalah."
"Tapi seperti yang kalian tahu Sehun itu duda dan dia sering bermain wanita, bagaimana nasib Se Hyun?.""Ya kau benar Yeol, kasihan adikmu jika sampai jatuh ke tangan laki-laki seperti Sehun."
"Apa tidak ada cara lain?."
"Misalnya mencari investor baru begitu?."
Baekhyun mencoba memberi saran."Ya benar, kenapa tidak kau coba cari investor lain?."
"Perusahaan Suho misalnya, dia pasti bersedia membantumu."
Ucap Jong In yakin."Kami tidak bisa mencari investor lain karena perusahaan ayah sudah bekerjasama dengan Royal Company cukup lama."
"40% saham CSC group sekarang milik Royal Company."
"Sangat tidak mungkin kami bisa mengembalikan uang sebanyak itu kepada mereka, apa lagi Royal Company ada di urutan teratas saat ini."
"Pengaruh mereka sangat penting."
Jelas Chanyeol kepada ketiga sahabatnya."Sulit kalau begitu situasinya Yeol, karena hanya Sehun yang bisa membantu CSC group."
"Apa lagi pasar saham saat ini tidak stabil, itu akan mempersulit perusahaan ayahmu kalau sampai kerjasamanya berakhir dengan Royal Company."
Lay mengatakan pendapatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
Fanfiction>>Tidak pernah sekalipun terbayangkan oleh Se Hyun untuk menikah dengan seseorang yang sama sekali tidak dia kenal sebelumnya, apa lagi usianya terpaut sangat jauh. Dia lebih pantas jadi seorang kakak bahkan mungkin lebih pantas jadi paman Se Hyun...