Chapter 08

2.6K 148 10
                                    

Se Hyun melanjutkan makannya, meskipun dia sedikit penasaran ke mana Sehun akan pergi?.

"Bagaimana makanannya nona? apa anda menyukainya?" chef Fellix bertanya menghampiri Se Hyun yang baru saja selesai makan.

"Makanannya sangat enak, saya menyukainya"

"Terima kasih nona"

"Ya, sama-sama. Kalau begitu saya duluan chef" pamit Se Hyun pada chef Fellix

"Ya nona, silahkan"

"Se Hyun kembali menuju ke kamarnya di ikuti Mrs. Aneu di belakangnya"

"Nona tunggu sebentar ya, saya siapkan pakaian tidurnya"

"Tidak usah, saya bisa mengambilnya sendiri nanti"

"Tidak apa-apa nona, ini sudah tugas saya"

"Mrs istirahat saja, ini sudah malam. Saya tidak biasa di perlakukan seperti ini"

"Tapi nanti Tn. muda bisa marah jika mengetahui saya tidak melayani nona dengan baik"

"Dia tidak akan mengetahuinya. Selain itu saya memang terbiasa melakukan segala hal sendiri. Jadi saya merasa tidak nyaman, apa lagi  Mrs. usianya jauh di atas saya. Rasanya sangat tidak sopan melayani saya sampai seperti ini"

"Nona jangan bicara seperti itu, ini sudah menjadi tugas saya sebagai pelayan di rumah ini. Jadi sudah kewajiban saya melayani nona dengan baik"

Se Hyun tersenyum, ternyata di mansion Sehun dia menemui orang baik seperti Mrs. Aneu sepertinya itu akan membantu Se Hyun untuk cepat beradaptasi di tempat tinggal yang baru.

"Mrs. sudah melayani saya dengan sangat baik. Ini hari pertama saya berada di sini, saya senang bisa bertemu dengan orang baik seperti Mrs. Aneu"

"Saya juga merasa senang bisa bertemu dan melayani nona. Sekarang saya mengerti kenapa Tn. muda sangat antusias mempersiapkan segalanya. Ternyata nona gadis yang sangat baik. Pantas saja Tn. muda Sehun sangat menyukai nona"

Se Hyun berusaha tersenyum, meski itu sangat berlawanan dengan perasaannya.

"Tn. muda sebenarnya orang yang sangat baik. Dia terlihat keras dan kasar hanya di luar saja, tetapi hatinya sangat lembut"

"Benarkah Sehun seperti itu Mrs?"

"Ya, dia menjalani hidup keras seperti itu untuk menutupi rasa kesepiannya, karena sejak kecil Tn. muda sudah terbiasa hidup sendiri jauh dari orang tuanya"

"Kenapa Sehun tidak tinggal bersama orang tuanya?"

"Untuk masalah itu nona bisa bertanya langsung pada Tn. muda Sehun. Ya sudah ini sudah larut malam, nona harus istirahat" ucap Mrs. Aneu lalu pergi meninggalkan kamar Se Hyun.

Se Hyun hendak pergi ke kamar mandi, namun ponselnya tiba-tiba berdering.

Jenny is calling...

Jenny : "Hallo inces"

Se Hyun : "Masih ingat ternyata sama aku?"

Jenny : "Maaf, beberapa minggu ini aku banyak pekerjaan"

Se Hyun : "Baiklah, aku paham jika wanita karier pasti sangat sibuk"

Jenny : "Ini kan demi, demi shoping jadi harus rajin cari duit" 😂😂

Se Hyun : "Terserah deh ya"

Jenny : "Gimana kabar kamu?"

Se Hyun : "Entahlah, aku tidak tahu ini baik atau buruk"

Jennya : "Kenapa? apa Ayahmu tetap memaksamu menikah dengan duda itu?"

Se Hyun : "Heeum, karena tidak ada cara lain lagi"

DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang