Waspada typo!
I hope you enjoyed my story
.....
Flash-Flash kamera nampak memenuhi ruangan konferensi yang diadakan Shinhwa sebagai bentuk permintaan maaf atas insiden keracunan makanan lalu, yang menimpa ketua Shinhwa dan patner Hwang, bunyi jepretan kamera pun tak luput terdengar dalam ruangan itu, para wartawan dan berbagai awak media lainnya pun terlihat tengah menunggu Pimpinan dari Shinhwa, yang belum kunjung berada di tempat konferensi.
"Ottokoe?" tanya Kim bum pada Woo bin yang tengah memastikan keadaan sekitar,sebelum masuk kedalam dan menemui awak media. Bagaimana pun ia harus antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.
"kau sudah bisa masuk" Jelas Woo bin, Konferensi Pers sengaja di adakan cepat setelah Woo bin sampai dari Shanghai China. Setelah meluruskan masalah.
Kim bum sedikit merapikan penampilannya lalu segera masuk kedalam ruangan khusus Konferensi di ikuti oleh Woo bin, dan Appanya, dan beberapa pengawal serta bodyguard untuk mencegah kericuan yang mungkin terjadi.
Para awak media beserta wartawan pun langsung beranjak bangun dan siap mengarahkan kamera mereka tepat kearah Kim bum yang tengah berjalan menuju bangku yang tersedia.
"Geureu.... Annyeonghaseo! " Sapa Kim bum.
Semuanya menjawab dengan serempak.
"saya Kim bum selaku CEO dari Shinhwa Grup, akan memulai Konferensi pers ini sebagai bentuk permintaan maaf kepada Presdir Hwang yang ikut terkena musibah dalam masalah kami, sekaligus meluruskan masalah yang menyimpang di tengah-tengah masyarakat yang pasti menerkah-nerkah kejadian apa yang sebenarnya terjadi pada Shinhwa?" Jelas Kim bum sebagai pembukaan sebelum para wartawan melontarkan banyak pertanyaan padanya."bagaimana keracunan makanan itu bisa terjadi? " Ucap salah satu wartawan dari salah satu stasiun Tv.
"sampai saat ini kami keluarga besar Shinhwa tengah melakukan berbagai penyelidikan mengenai kejadian tersebut, yang hingga saat ini belum menenukan titik terang" jelas Kim bum.
"bagaimana tanggapan anda tentang banyaknya perkataan simpang siur ditengah masyarakat yang menuduh Shinhwa telah melakukan percobaan pembunuhan pada patner anda" Ucap Wartawan lainnya yang melontarkan pertanyaan pada Kim bum.
"Yah baiklah saya melakukan Konferensi pers ini untuk permintaan maaf kami selaku keluarga besar Shinhwa kepada keluarga Presdir Hwang, yang telah ikut terkena dampak dari kejadian yang tak terduga ini, dan untuk masalah yang menyimpang ditengah-tengah masyarakat, saya tekankan sekali lagi, jika kejadian ini adalah murni tanpa diduga akan menimpa Shinhwa, jika kami selaku Shinhwa melakukan percobaan pembunuhan pada patner kami, tentunya eomma saya tidak mungkin ikut terkena dampaknya, karena semua itu sudah direncanakan.
Jadi tolong untuk masyarakat lebih hati-hati memilah informasi yang didapat dari sumber yang tidak jelas dan harap di selidiki terlebih dahulu kejelasannya sebelum berkoar, memperlebar hal yang dilebih-lebihkan itu akan berdampak buruk pada orang yang terlibat dalam masalah ini." Jelas Kim Bum. Penuh kebijaksanaan.
Ditempat yang berbeda disebuah ruangan nampak So Eun tengah memperhatikan siaran Tv didepannya yang menayangkan hot news seputar Shinhwa yang mengadakan Konferensi Pers sebagai permintaan maaf pada patnernya yang ikut terkena imbas.
"setelah banyaknya hal simpang siur di tengah masyarakat yang berspekulasi tentang terjadinya kasus keracunan yang menimpa ketua Shinhwa dengan patnernya, kini Kim bum selaku CEO Shinhwa anak dari presdir Kim Young Gyu, melakukan konferensi persi sebagai bentuk permintaan maaf pada Patnernya, walaupun berita ini sangat tertutup namun kini Kim bum memutuskan untuk membukanya setelah banyaknya hal simpang siur yang beredar"
KAMU SEDANG MEMBACA
The MASK Lie (two different people) #1 COMPLETE
Fanfiction"Kehidupanku berubah seratus delapan puluh derajat, karna pria sialan itu, aku benci dirinya, aku benci dengan kepura- puraan ini, aku tidak ingin menyakiti seseorang yang sangat baik padaku, hanya karna pria brengsek itu!! Aku ingin mengungkap semu...