Gemerlap sorot lampu para wartawan yang tengah meliput acara Pelelangan yang diadakan keluarga Sinhwa memenuhi seisi ruangan tempat acara diadakan, beberapa model bahkan sudah siap dibawah panggung untuk memperlihatkan baju-baju mewah keluarga Shinhwa yang hendak dilelang kepada para pejabat, pengusaha, bahkan selebritis turut hadir memenuhi bangku undangan, Kim bum pun turut andil dalam peragaan baju yang akan ia lelang nanti, serta So eun pun tak kalah ketinggalan ia akan ikut naik bersama Kim bum nanti untuk memperlihatkan sebuah baju Couplenya yang akan dilelang nanti.
"Waaah acaranya mewah sekali, ku kira hanya biasa saja ternyata...!" Decak Eun suh yang sedari tadi tak bisa diam di samping Woo bin, bahkan matanya sudah ingin keluar saja saat melihat banyak hal menarik di sekelilingnya.
"Bisa diam saja!" Kesal Woo bin yang sedari tadi jengah melihat Eun suh yang tak bisa diam disampingnya, padahal mereka harus bersama-sama agar bisa masuk kedalam acara.
"Ck! Aku kan baru pertama kali ketempat seperti ini, kau pelit sekali" Ucap Eun suh seraya mengerucutkan bibirnya sebal, karna Woo bin terus melarangnya.
"Aku hanya tidak mau bila nanti kamu tidak bisa masuk kedalam karna bukankah disini aku yang memegang udangannya?" Jelas Woo bin menatap Eun suh intens membuat yang ditatap buru-buru mengalihkan padangannya kearah lain karna jantungnya mulai tak beres.
"Kalian cepat kesini!" Teriak Siwon dari arah samping kanan tempat Eun suh dan Woo bin berdebat.
"Ottoe? Apakah ada yang mencurigakan?" Tanya Woo bin setelah mereka didepan Siwon dan Min jae, yang nampak terus bergandengan tangan.
"Hmm aku belum memastikan! Tapi ada satu orang dibelakang panggung yang membuatku curiga?" Jelas Siwon.
"Tapi tenang saja, aku sudah memasang alat penyadap di bagian pengatur lampu pentas, karna orang yang kita curigai terus berada disana dan kalian tolong tetap bersikap tenang jika ada tindakan yang mencurigakan!" Terang Min jae.
"Geureu!" Putus Woo bin dan Eun suh.
Acara penyambutan sudah dibuka, antusiasme para undangan tak dapat diragukan lagi, Chooja dengan gaun merahnya berdiri diatas panggung membuka secara resmi acara yang diadakannya, tepuk tangan bahkan sorakan turut mengiringi penyambutan Chooja, satu persatu para model pun naik diatas panggung yang disediakan.
"Salah satu gaun terbaik saya, malam ini akan saya lelang "GROLIA SMITZ" Keluaran terbaru tahun lalu akan saya lelang dengan Harga $ 60.9 dollar!" Ucap Chooja pada acara penyambutan pertamanya, ia memamerkan sebuah gaun kesayangannya dengan harga setengah dari awal ia beli.
para undangan pun terlihat sangat terkagum dengan gaun yang dikenakan model cantik yang tengah meliuk-liukkan tubuhnya memamerkan gaun yang di kenakannya.
"$ 61.5 dollar!" Teriak seorang wanita mengacungkan tangannya dengan anggun.
"$ 62.9 dollar!" teriak yang lainnya.
"Ayo apakah masih ada lagi...!" Ucap MC bersemangat.
"Astaga mengapa gaun itu indah sekali, bukankah itu gaun yang pernah di pakai oleh ratu inggris?" Min jae tentu saja sebagai wanita ikut terpikat oleh indahnya gaun berwarna gold-Silver itu, siapa wanita yang tak menginginkan gaun seindah itu.
"$ 65.5 dollar!" Teriak Suara namja di ujung para tamu undangan, membuat beberapa orang menoleh tak percaya dengan penawaran yang sangat berani pria tersebut.
"Apa kau GILA!" Min jae terperanga tak percaya dengan apa yang dilakukan pria disampingnya itu.
"Tentu saja tidak!" Ucapnya dengan begitu santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The MASK Lie (two different people) #1 COMPLETE
Fanfiction"Kehidupanku berubah seratus delapan puluh derajat, karna pria sialan itu, aku benci dirinya, aku benci dengan kepura- puraan ini, aku tidak ingin menyakiti seseorang yang sangat baik padaku, hanya karna pria brengsek itu!! Aku ingin mengungkap semu...