↭I↭

4.5K 309 67
                                    

Sebelumnya saya sudah katakan cerita ini memang mafia, tapi tidak se klimaks LOVE BLACK IN THE UMBRELLA. Jadi saya akan post pendek-pendek, sekitar 3000-5000 an kata per partnya. Bukan lagi seperti biasa yang sampai 13000 kata lebih.
Happy to Enjoy

Setiap tembakan perlu ada yang namanya sentuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap tembakan perlu ada yang namanya sentuhan.
Dan setiap sentuhan perlu ada yang namanya tembakan. Tembak, dan hancurkan, target menu nikmat setiap malam.

Miami, tempat ini adalah yang terbaik. Bukan terbaik dalam hal berbisnis memang, tapi ketika kau membutuhkan pelampiasan seksual, di sini lebih menantang.

Hujan membuat suara yang aneh ketika membentur atap rumah, tanah-tanah yang basah tercium busuk seperti baru saja diberi pupuk, mungkin terasa sedikit menjijikan jika pintu ini terbuka. Hari ini Miami memasuki musim gugur, dan hujan pasti akan datang lebih sering.

Aku tidak tahu apakah di sini cukup baik untuk memulai menghentikan hal sialan. Tapi itulah menariknya dari perkumpulan yang waktu lalu aku lakukan. Setahun yang lalu bukanlah hal yang menyenangkan dalam pekejaan, terutama untuk bertemu dengan wanita kecil. Dan ketika aroma bir ditambah dengan segelas marijuana yang terlihat di sungguhkan, hidungku terasa gatal. Aku ingin mencicipi narkoba, tapi aku bos nya di sini, dan ketika nanti polisi mencium bau kejahatan, aku tidak ingin dijadikan tersangka.

Bar hari ini sangat ramai, walau hujan terdengar dengan jelas, yang pasti tempat ini cukup aman. DJ menghentikan musik sesaat ketika aku memintanya, dan saat ini memang yang aku inginkan adalah ketenangan.

Wanita setengah telanjang melintas di hadapanku, membungkuk hormat sambil menghisap rokok di mulut. Aku membayar mahal bisnis ini, dan jika salah satu anak buahku ada yang tolol dan melibatkan pihak keamanan, aku benar-benar akan memutilasinya hidup-hidup.

Musim gugur adalah yang terburuk, sama seperti musim dingin. Ada banyak hujan, dan rasa asin dari air hujan akan membuat diriku karatan. Sial, itu adalah fakta, Bung. Bukan karatan seperti logam, intinya hujan adalah nereka keparat.

"Bos, aku dengar kau akan menikah?"

"Ini bukan urusanmu, Irish." Aku berhenti sejenak dari aktifitas membebat tanganku dari perban. Aku sudah katakan, aku benci hujan, dan untuk keluar bar saat langit mendung, itu bukanlah hal yang aku pilih. Duduk, merokok dan berlatih tinju, itu pilihan yang bagus.

Marijuana tersaji dalam satu gelas. Suara hujan di atas genting berpadu dengan dentingan gelas-gelas terdengar beriringan. Aku tahu Irish adalah pria penyuka seks kasar sepertiku. Tapi pria itu terlalu banyak ikut campur, dan aku malas menanggapinya.

Satu tahun terakhir adalah hari yang sibuk, Amerika bukanlah satu-satunya negara tujuanku. Fuck! Lihat wanita telanjang itu menari di atas podium kecil, membawa satu utas tali panjang dan digigiti, menggoda dengan lidah. Aku bisa saja melakukan hubungan itu sekarang, tapi selalu ada banyak kata yang menghalangi niat itu.

Story of SHE (COMPLETE) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang