☘☘☘
J
ungwoo lari kecil di taman deket pekarangan rumahnya, rencananya pengen ke warung bu Siti disuruh sama maminya disuruh cepet-cepet juga katanya ini kue buat temen-temen maminya jam 2 siang nanti mau dateng kerumah.
Ya karna Jungwoo anak yang penurut juga berbakti kenapa ortu, dia beneran cepet cepet sampe lari gitu deh demi ke warung
"DUH!"
Jungwoo jatoh, sangking semangatnya dia lari kecil sampe gakeliatan polisi tidur kecil didepannya.
Jungwoo ngeringis, misuh misuh dalem hati. Untung gak ada yang berdarah. Jungwoo bangun lagi terus lanjut ke warung bu Siti.
Setelah selesai beli yang disuruh sama maminya, dijalan pulang dia ngeliat rumahnya udah ada mobil item aja. Padahal jam 2 juga belom, masih jam 12 ini.
Jungwoo bodoamat dan masuk aja langsung.
"Eh, Jungwoo, kenalin ini temen SMA mamih sama papih namanya om Lucas."
Jungwoo liat kearah yang katanya om Lucas itu, niatnya mau salim tapi-
"ADUH ASTAGA ASTAGA ASTAGA" teriak Jungwoo heboh sambil megangin perutnya, lebay.
Mamihnya panik dong, langsung ngambil kresek yang ada ditangan Jungwoo, takut pada tumpahan.
"Eh eh Jungwoo kamu teh kenapa!?"
Lucasnya itu juga ikut panik dong, niatnya mau ngulurin tangan biar Jungwoo salim sama dia eh malah gini.
Lucas megangin bahu Jungwoo yang masih terus megangin perutnya sambil sesekali ngelirik kearah Lucas.
Ngapa dah ini bocah.. batin Lucas, pake titik-titik karna dia bukan anak jaman now yang sukanya singkat-singkat.
Tiba-tiba Jungwoo nyengir, ngebuat mamih Jungwoo sama Lucas bingung,
"Om kok ganteng banget sih, aku jadi mendadak hamil tau gak!" Teriaknya heboh.
☘☘☘
heyheyhey hehehe gue sering ngebayangin Lucas jadi om om masa:'( gakuat daddyable bgt:')
25 vote for chapter 1 hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Lucas ☘caswoo
Fanfiction"oM OM OM! MAU SAMA BRONDONG GAK!!? ADA YANG DEMEN NIH OM!" "SETAAAAN!" →bobrok caswoo life.