eeenam

6.8K 1.1K 288
                                    

☘☘☘

Semenjak gadirestuin sama maminya, Jungwoo jadi sering merenung melamunkan nasibnya, padahal udah 3 hari.

Apa dia harus merjuangin cintanya yang belum tentu dibales?

Atau harus nyerah aja sebelum nyoba berjuang?

Tapi kalo milih yang kedua.. maminya aja udah menolak:(

Sulit.

Jungwoo gakuat, berat kayak rindu.

Cklek

Pintu kamar Jungwoo dibuka perlahan. Oh ternyata, itu Jaehyun selaku si abang. Bang Jaehyun udah 2 hari ternyata perhatiin adeknya yang merenung mulu. Tapi gaada niatan nanya. Emang dasar abang tolol.

Tapi kali ini dia beraniin ngelangkah masuk ke kamar adeknya, terus diem diem duduk disampingnya.

"Dek. Ada masalah ya?" Tanya Jaehyun.

Jungwoo terjungkal, kaget njir.

"Ah siabang, bikin kaget aja nih kampay."


Pletak!

"Aw! Kimcil! Sakit bang!" Teriak Jungwoo pas di jitak sama abangnya.

"Ada masalah apa adik kesayanganku?" Tanya Jaehyun sekali lagi.

Pertanyaan abangnya bikin Jungwoo merenung lagi.

Pletak!

"Si kimcil! Gua tanyain malah ngelamun lagi! Udahlah capek gua!" Omel Jaehyun bikin Jungwoo ngeringis.

"Iya iya maap dah bang. Jadi gini, mami gangerestuin hubungan gue.." curhat Jungwoo.

Jaehyun mendengarkan dengan saksama, soalnya jarang jarang Jungwoo cerita apalagi masalah cinta cintaan.

"Emang lo suka sama siapa?" Tanya Jaehyun.

"Sama temennya mamih, om Lucas. Ganteeeeenggg banget deh bang!"

Pletak!

"Ya lo gila?! Mau dinikahin sama om om?! Mending dinikahin kalo cuma di grepe grepe doang gimana!? Gua juga gangerestuin kalo gitu!" Omel Jaehyun.


Jungwoo ngedengus.
Tau gitu gausah curhat gue kipli!













"Jungwoo, makan dulu yuk? Mami masakin makanan kesukaan kamu lohh. Jengkol pasta:(" lirih Taeyong. Sedih Taeyong tuh, semenjak hari itu Jungwoo jadi gamau makan apa apa.

Emang kintil nih si Lucas. Awas aja. Bikin anak gue baper! Batin Taeyong memarahi Lucas.


Sementara Lucas dirumahnya....


"Duh! Anying kuping gue kenapa jadi merah gini yak? Gatel mulu lagi sial."







☘☘☘
Nih guys jadi gue pengen menjelaskan perihal jaehyun bapaknya sama jaehyun abangnya Jungwoo disini.

Jadi, abangnya Jungwoo itu adalah ini


Alias Lee Jaehyun tapi nama panggungnya Hyunjae di The Boyz

Kalo bapaknya

Ya jelas Jung Jaehyun lah:(

Om Lucas ☘caswooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang