dddelapan

5.4K 952 80
                                    

[]

"KAK UWUUUUUUU! KAK UWU DIMANAAA LOLO KANGEEEEN!"

Taeyong yang ngedenger suara nan menggegerkan itu nutup kedua kupingnya.

"Aduuuuuuh siapa sih itu brisiiiik banget kayak gue kalo lagi diranjang eh astagfirullah." celoteh si mamih sambil jalan cepet kearah suara.

"TANTEEEEE—mmmpphhh"

"ssshhuuuuut brisik sayang.. Kamu sama siapa kesini?" tanya Taeyong setelah ngebungkem mulut bacot si lolo.

"sama papa tante! Kak uwunya mana Tan? Lolo mau mainnnn."

Dahi Taeyong mengerut, ngapain si kingkong wakanda kerumah dia? Mau ikutan meet and greet Bowo?  Eh tapikan dirumah dia gaada Bowo:(


"terus papamu mana—EH EH LOLO ATI ATI SAYANG!" baru aja mau nanya papanya dimana, si Lolo udah dengan brutal naik ke tangga mencari belahan jiwanya si kak uwu.

Lolo terus menelusuri lorong lorong, berharap ada kak uwunya menyelamatkan. Tapi apa daya, si Uwu aja udah sleeping beauty.

Lolo berhenti di pintu yang didepannya ada tulisan KAMAR UWU BUKAN JUNGWOO BYEEEE wah, akhirnya ketemu.

BRAKBRAKBRAKBRAK gedor Lolo, kecil kecil cabe rawit.

"KAK UWUUUU INI LOLO BUKA PINTUNYAAAAAAAAAAH"










Hening.



Apaka Lolo salah ruangan? Tentu aja nggak.

Lolo ngeraih gagang pintu didepannya, membukanya dan—

Cklek.

"PAPAAAA!  KAK UWU PINGSAN! HUHUHUHUHU"

"mhh ck ck ck, nasi goreeeng."

"TANTE TAEYONG OM JAHE KAK UWUNYA PINGSAN DIBAWA SAMA MISTER NASI GORENG HUHUHU"

"astaga! Lolo kenapa sayang? Kak uwunya kenapa?" tanya Taeyong yang dengan secepat kilat menghampiri. Disusul oleh Jaehyun si bapak juga Lucas.

Kalian penasaran dimana kakaknya uwu? Si Jaehyun juga? Panggil aja Hyunjae deh.

Lagi kuliah guys, menuntut ilmu untuk masa depan yang lebih cerah.

"HUHU ITU TANTE KAK UWU PINGSAN DITAWAN SAMA MISTER NASI GORENG" teriak Lolo sembari nangis kejer. Lucas selaku pawangnya langsung ngecupcupin anaknya.

"sshhh, Lolo jangan berisik yaa.. Nanti papa bawa kak Uwu keluar dari  tawanannya mister nasi goreng okey"

"hiks hiks—oke papa." jawab si Lolo sambil meluk pinggang Lucas agresif.

"uwu... Bangun nak." ujar Jaehyun sambil nepuk nepukkin pipi anaknya tersayang.

"nghhh— gamau!"

Jaehyun terkesiap, tiba tiba Jungwoo bilang gamau bangun katanya, padahal matanya masih merem.

Jaehyun langsung ngelirik istrinya yang lagi ngelirik dia juga.

"Mih kayaknya Jungwoo harus di rukiyah."






Taeyong tepok jidat. Kenapa si gak suaminya gak anaknya gak temennya sama anaknya juga sama sama terlalu idiot.

"papih, Jungwoo cuma tidur. Dia lagi ngigo oke. Gausah aneh aneh."

Memang keluarga aneh.










"hng—o-om Lucas?"

"iya Jungwoo, saya disini."

Jadi ceritanya, setelah Jungwoo dikatakan pingsan saat tidur —dimana itu sangat tidak mungkin— Taeyong bawa gayung berisi air dan nyiprat nyipratin ke mukanya si Jungwoo. Abis kalo tidur suka kaya mati. Kaga bangun bangun walaupun udah digimanain juga.

Dan setelah abis 4 gayung air, Jungwoo baru buka matanya. Seger dah tu.

"om ngapain kesini? Uwu kan belum nikah sama om..."

Lucas neguk salivanya susah,
"yaudah yuk nikah.." ajak si Om.

"tapi mamih gangerestuin om.."


Oke katakanlah mereka bloon karna diruangan ini bukan cuma mereka berdua tapi ada Taeyong sama Jaehyun. Jaehyun sih biasa aja cuma Taeyong udah geram duluan.

"eh eh eh! Gausah ngomong nikah nikah! JUNGWOO MASIH ES EM A LUKAS!!!" teriak Taeyong emosi.

"yaudah kalo udah lulus kuliah gue boleh ya nikahin anak lo. Boleh gak Bang Jae?"

Jaehyun hanya mengangguk, istrinya langsung menggertak.

"KOK KAMU NGEIYAIN??!!!"

"yaudahlah mih, yang namanya cinta gabisa disuruh pisah." bijak pih?

Ya tapi tetep aja Taeyong gak ikhlas lahir batin.

To be continued....
Ada yang kangen????????

Om Lucas ☘caswooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang