☘☘☘
"Om, tolong ambilin nasinya euehehehe"
"Om, tolong ambilin air putih, uwu ausshh"
"Om, euhehehehehehehe anterin uwu ke kamar Om dong- eh astagfirullah maksudnya kamar mandi."
"Jungwoo! Kamu itu kenapa sih daritadi nyuruh nyuruh om Lucas terus, kasian tuh dia dibabuin kamu." Omel mami Jungwoo yang lagi mode maen sama Chenle.
"Gapapa elah sans ae." Jawab Lucas soasik.
"Nohkan mih! Om ganteng aja santuy! Mamih kok ribet!—heghegheg ayo om anterin uwu ke kamal mandiiii"
Emang dasar buah kimcil jadi susah sih kalo liat om ganteng.
Lucas anterin Jungwoo sampe kamar mandi yang ada diujuuuuuung lorong dibawah tangga diatas lantai dibawah genteng. Kamar mandinya pojok banget udah gitu gelap kan Jungwoo jadi takut terus reflek meluk punggung Lucas.
Dan eh- ternyata nyaman.
"Woo? Kamu ngapain?" Tanya Lucas.
Jungwoo pun tersadar, hal yang dia lakukan gak boleh, gak diajarin sama mamih.
Harusnya langsung aja seret ke kamar mandi>:3
Tungguin pipis maksudnya.
"Om, tungguin uwu yaa, uwu tatut:("
Si Om tersenyum lebar,
"Iya om tungguin."Jungwoo ngerucutin mulutnya,
"Tungguin didalem omm~"Wadu anying binal ternyata batin Lucas, senang.
Ya Lucas mah dengan senang hati sih. Apalagi kalo Jungwoo yang minta yehew.
"Iyaiyaaa"
Pada akhirnya Lucas nungguin Jungwoo didalem. Tapi Lucas berdiri ngebela gin Jungwoo gitu, jadi gak bisa melakukan kontak tidak senonoh.
Pas udah ada bunyi flash Lucas pikir Jungwoo udah selesai, jadi dia muter balik deh tuh.
"AAAAAA OM TUNGGU OM AKU MASIH MAU SEKOLAAAH JANGAN EWEIN AKU DISINIIII KOTor om mending dikamar aja yukkk?"
Sumpah, Lucas nganga lebar banget sampe kayaknya badan thanos masuk.
Didepannya, Jungwoo lagi kesusahan make celana.
Salah Jungwoo juga sih pake celana skinny jeans yang bener bener skinny gitu sampe pantatnya gamuat:(
Lucas ketawa gede banget sampe menggema diseluruh sudut kamar mandi.
Ya Allah untung ganteng batin Jungwoo.
Setelah selesai ngetawain Jungwoo, Lucas bantuin Jungwoo biar pantatnya masuk ke celana skinny jeans level 11nya itu.
Cubak cabuk dikit boleh lah yaaa;;-)) batin Lucas goblok.
"Hngg om jangan cabul:((" ujar Jungwoo protes tapi menikmati.
☘☘☘
Sumpah gatau ini ngetik apa sebelum puasa hehehe gobs lgsg tahajud dh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Lucas ☘caswoo
Fanfiction"oM OM OM! MAU SAMA BRONDONG GAK!!? ADA YANG DEMEN NIH OM!" "SETAAAAN!" →bobrok caswoo life.