[]
Taeyong sebel, kesel, icemochi sama Lucas, sama anak bungsunya juga. Semenjak bergaul sama Lucas hobinya jadi pingsan terus. Kenapasih?!
"huuuuh, emang tuh ya si mahmudin kesenengan barunya bikin kesel oraaaang aja." celoteh Taeyong sendirian, dahinya berkerut—bibirnya juga mengerucut cantik.
"gue harus susun rencana biar Lucas sama Jungwoo bisa jauh. Titik." final.
"nghh, dimana nih?" tanya Jungwoo yang baru bangun dari pingsannya.
"Wu kamu udah sadar?" tanya Lucas, sorot mata panik masih terpancar di mata bulatnya.
"ya kalo belom kaga bisa ngomong lah mahmuuuuddd gimana sih otak lu." omel Taeyong, emang paling gasuka sama si Lucas.
"oiyaya bener juga. Yaudah kalo gitu nih minum dulu Wu, biar baikkan." ujar Lucas sambil ngasih air minum ke Jungwoo.
Selesai minum, Jungwoo ga lupa ngomong trimakasih. Jungwoo langsung natap bundanya sama om Lucasnya,
"kok adek akhir akhir ini sering pingsan yah? Padahal adek gak pernah menderita penyakit hemoglobin."
Taeyong ngelus dada ratanya,
"apa hubungannya sama hemoglobin sayang? Hm?" belum aja gua sentil ubun ubunnya."ehehehe terus kenapa ya Mih. Uwu kan capek pingsan terus."
Taeyong langsung narik Lucas keluar ruangan, padahal pertanyaan Jungwoo aja belum dijawab.
"heh mahmudin, dengerin gue ya, kalo lo mau Jungwoo sehat sentosa, adil dan makmur, jauhin anak gue. Kenapa? Karna semenjak lo dateng ke hidup dia, semua berantakan. Alias Jungwoo jadi sering pingsan gak jelas. Jangan jangan lo penyebar virus ya!?"
"astagfirullah Taeyong hyung, jadi maksudnya lo menyalahkan semua ini ke gua? Iya? Kalo bukan karna anak lo duluan yang sering petrus ke gua, gua juga gak bakalan kayak gini dan dia juga gak bakalan kayak gitu. Jangan salahin orang seenaknya hyung, tapi kalo emang kehadiran gua disini salah yaudah, gua pergi, makasih." ujar Lucas panjang lebar, terus jalan pergi ngejauhin Taeyong gitu aja.
Taeyong sebenernya gaenak hati sih, tapi kan ini yang terbaik buat anaknya dan mungkin juga buat Lucas. Hubungan mereka gak sehat, yaa bagi Taeyong gak sehat.
Maafin Mamih ya Wu...
"loh mih, kok sendirian? Om Lucas mana?" tanya Jungwoo heran.
"ooh, tadi pamit pulang. Katanya kecapekan."
Untungnya Jungwoo cuma manggut manggut aja sih.
Gak tau aja Taeyong kalo daritadi ada Hyunjae yang ngintip,
"DOR!"
"eeee anjing babi bangsat astagfirullah Hyunjae! Mami kutuk jadi cewek ya kamu!" emang si mami mah kagetan:(
"ebuset jadi cewek jangan dong miihh, aku kan masih mau jadi cowok yang bisa membanggakan mamih dan papih tercintah dan tersayank."
Gininih, alaynya nular Jaehyun.
"papih mana ya? Katanya mau kesini kok lama amat." ujar Taeyong yang baru inget kalo suaminya mau ke rumah sakit.
"gak tau tuh, tadi aku telfon katanya ada urusan dulu sebentar, dan juga katanya papih nanti mau ngomong sama mamih di cafe rumah sakit." balas Hyunjae.
Taeyong mengangguk,
"yaudah deh, mamih mau ke kafetaria dulu ya, kalian mau nitip?""aku nitip roti selai kedelai ya mih. Emm, kayaknya Jungwoo gak deh, orang udah ke alam barza."
"heh Hyunjae Jung! Gaboleh ya kayak gitu, belum aja mamih sedot otakmu."
"ehehehe iya mamiiihhh ampuuuunnnn,"
[]
Hay? Ada yg miss this book? Gak ada ya:( sad nich.
Btw maaf aku emg lg long hiat jadi gak update semua buku, tapi karna aku gak ngepause buku ini jadi yaaaaaaa nulis aja.Aku cuma mau ngingetin, seorang penulis dapat memiliki titik jenuh yang benar benar gaada ide untuk nulis atau juga titik jenuh yang capek untuk melanjutkan.
Jadi, terima kasih bagi yang masih menunggu aku dengan sabar. Karna aku sedang dalam titik jenuh tersebut. Makasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Lucas ☘caswoo
Fanfiction"oM OM OM! MAU SAMA BRONDONG GAK!!? ADA YANG DEMEN NIH OM!" "SETAAAAN!" →bobrok caswoo life.