tttujuh

6.2K 1K 126
                                    

☘☘☘



"Mami! Sebenernya Jungwoo sama Om Lucas udah nayana nayana!" Teriak Jungwoo sembari sok sok netesin air mata.

"Jungwoo serius kali ini mih! Mami harus percaya! UWU HAMIL ANAKNYA TEMEN MAMI!"

"hush! Ngomongnya udah hamil hamil aja. Baru juga SMA kamu udah mau hamil, mau jadi apa masa depanmu? Admin lambe turah?" Omel sang ayah, Jaehyun.

Jungwoo yang keciduk sama bapaknya terkejut, untung gak sampe latah latah kntl e kntl

"Ehehe papih ah kirain siapa, aku tuh itu loh pih.. lagi mau lomba itu.. bermonolog ehehe." Alibi Jungwoo.

Dahi Jaehyun mengerut, ini anaknya sejak kapan ikutan lomba lomba? Padahal bukan agustusan terus kan sekolah libur soalnya mau lebaran.
Wah ada yang gaberes nih.

"Lomba dimana? Kok papih gapernah tau?" Tanya Jaehyun mancing.

"Aah papi gausah kepo ah! Jungwoo kan udah gede kalo lomba gausah bilang bilang ke papi lagi huft!" Ujar Jungwoo yang akhirannya malah ngambek beneran.

"Ada apa sih kok rame?" Tiba tiba Taeyong dateng terus ngeliatin Jungwoo sama Jaehyun.

"Ituloh mi, masa katanya Jungwoo ikutan lom-"

"HWAAAAA PAPI JANGAN EMBER SAMA MAMI JUGA DONG!"

Blum kelar Jaehyun ngomong si Jungwoo udah ngamuk.

"Yaudah iya ampun." Akhirnya papi Jaehyun undur diri.


Taeyong ngehela nafas, natap anak bungsunya melas.

"Woo, mami mohon loh. Kalo kamu emang beneran tertarik atau malah udah terlanjur sayang sama Lucas. Mami mohon, tarik lagi perasaan kamu. Mami gamau kamu sakit hati apalagi sama dia, mami udah kenal sama Lucas dari SMA loh, mami tau dia anaknya kayak gimana. Jadi- kamu mau kan berusaha untuk mami?"

Duuuh uwu pusing mami ngomong panjang bangeeet batin Jungwoo, si anak durhaka.

"Iya mih iya, uwu bakal berusaha tapi mami cariin yang ganteng harus melebihi om Lucas ya. Itu cara satu satunya." Balas Jungwoo asal.

Jing yang lebih ganteng dari si kingkong mah banyak lah gila aja batin Taeyong.

Taeyong senyum tulus,
"Iya.. nanti mami cariin, sekarang kamu makan ya? Keburu sore."









Ting tong!

"KAKAK JUNGUUUU! INI LOLO KAKKKK KAKAKKK!"

"Hush! Lolo, ini dirumah orang loh! Jangan teriak teriak gitu, sini papa ajarin."

Kali ini Lucas yang berniat nekan bel,

Ting tong


"TAEYONG! TIWAI HYUNG OI OI OI LUCAS DISINI!"

Chenle yang cengok liatin bapaknya akhirnya ikutan teriak.

"KAK UWUUU LOLO KANGEEEN BUKA PINTUNYAAAA!!!!!"

Cklek

BLONG!

"BACOT BANGET LU DUDA!"

"E-eh ternyata Jaehyun hyung ehehe duh hyung sakit banget nih kepala gue:("

Jaehyun selaku si kepala keluarga misuh misuh,
"Ada apaan si lu kesini pake kayak karyawan wakanda gitu?"

"Om! Kak uwu mana om!? Lolo kangeeen!" Tiba tiba si Chenle udah tarik tarik baju Jaehyun.

"Oohh Jungwoo, ada itu dikamarnya, sana masuk."

Akhirnya Chenle masuk kerumah sambil lari lari. Kayak yang tau aja dimana kamar Jungwoo.

"Terus, lu ngapain kesini?" Tanya Jaehyun sama Lucas yang sedari tadi cengar cengir aja.

"Silaturahmi aja elah, udah lama kita gak dugem dj aisyah lagi. Boleh laaaah"

"Heh bener juga lu, kuy lah karaokean di dalem, suk masuk."











☘☘☘
Makin sini makin bobrok:(

Om Lucas ☘caswooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang