lllima

7.2K 1.1K 290
                                    

☘☘☘

Setelah perihal bantuin masukin pantat Uwu, mereka jadi kayak canggung gitu karna ya kau orang pikir aja pantat anak orang main di grepe grepe aja.

Tapi kayaknya yang canggung sih Lucas doang soalnya Jungwoonya biasa aja tuh malah kesenengan:(

"Ooommm! Makasih ya udah bantuin aku ehehe-"

"Heh Jungwoo! Kamu kemana aja sih daritadi mami cariin juga!"

Yaelah si mami pake ngeganggu acara modus senggol Jungwoo aja nih.

"Ih mami kan tadi aku bilang mau ke kamar mandi." Bela Jungwoo gaterima.

"Terus ngapain Lucas disini? Wah jangan jangan-"

"Eh gak gitu! Astagfirullah gua tu masih punya akal Yong!" Potong Lucas sembari panik.

Iya guys, yang kepo siapa itu maminya Jungwoo, dia adalah Lee Taeyong.



Wow gak?

"Halah sejak kapan sih kamu punya akal Cas? Gak percaya- oh iya btw Cas, aku mau ijin pamit ya." Ujar Taeyong.

"Loh kok buru-buru Yong?" Tanya Lucas.

"Ih iya mih kok buru buru sih? Aku kan masih mau disiniiii:(" heboh Jungwoo.

"Papi kamu nungguin dirumah katanya kekunci diluar kasian gabisa masuk. Rewel dia." Jawab si mamih.

"Lah pak Alexander mana?" Tanya Jungwoo. Mengulur waktu.

"Pulkam, udah mau lebaran. Udah ah ayok pulang." Jawab Taeyong sembari narik tangan anaknya.

Lucas pun ikut jalan kearah pintu depan.

"PAPAAAAAA" teriak si bocah kelebihan dosis.

"Kenapa sayang?" Tanya Lucas sambil ngelusin kepala Chenle.


Duuuuh kan uwu juga mau>:( batin Jungwoo.

"Papa mau kemanaaa?"

"Ini, mau nganter tante Taeyong sama kak Jungwoo kedepan doang, kamu gausah ikut ya? Diluar banyak nyamuk."

"Yaaah kok udah mau pulang aja? Lolo kan belum main sama kak Uwu:(" lirih Chenle sedih.

"Besok lagi kan bisa sayang, besok aja ya? Kasian tuh kak Jungwoonya udah ngantuk."

Boong nying, padahal si Jungwoo masih ada 2848928382 watt lagi matanya.

Jungwoo mau protes tapi udah dipotong sama maminya.

"Iya Lolo, kak Uwunya mau pulang dulu, besok kesini lagi deh beneran. Iyakan Jungwoo?" Tanya Taeyong sambil nengok ke arah Jungwoo.

Jungwoo ya otomatis ngangguk lah, dengan semangat malah.


Siapa sih yang gamau ketemu om Lucas lagi eheheghegheg batinnya.















Besokannya jam 5.08 subuh, Jungwoo udah bangun. Udah rapih.

Taeyong selaku maminya Jungwoo kaget lah, dikira Jungwoo kerasukan apaan. Masa jam segini udah siap kayak mau sekolah. Padahal sekolah kan lagi libur panjang.

"Kamu mau kemana jam segini udah rapih?" Tanya Taeyong keheranan.

Jungwoo nyengir,
"Kerumah om Lucas, mih."

"yaampuuuuuun! Lucasnya juga jam segini belum bangun kali Woo! Lolo juga masih ngimpi di negri kudanil kali ah. Kamu rajin amat sih heran. Apa jangan-jangan.. kamu suka sama si Lucas?!"

Jungwoo mendadak degdegan terus ngegeleng dengan kenceng.

"NgGAK LAH MIH GILA AJA HAHAHA ya maksudnya gak salah lagi." Ujar Jungwoo.

"GAK! GAK BOLEH! KAMU GAAKAN MAMI RESTUIN SAMA LUCAS." Omel si mami kenceng sampe Jungwoo mau nangis.



Ya Allah belum pasti aja udah ga direstuin gimana kalo pasti huhu uwu sad<:( batin Jungwoo merana.

Taeyong langsung balik ke kamarnya dia sama Jaehyun terus ngebanting pintunya, bikin si papi yang lagi enak enak mogan aka molor ganteng terganggu.

"Pintunya kok dibanting sih mi? Kasian pintu juga punya perasaan.."

"Apaansi kamu! Gajelas amat>:(" omel Taeyong sembari duduk dipinggir kasur yang kosong.

Jaehyun langsung diem, istri cantiknya ini lagi mode senggol?bacok.

Jaehyun akhirnya duduk terus ngucek matanya, ngilangin kotoran biar makin tampan. Setelah itu dia berdiri terus jalan kearah Taeyong dan dia duduk dilantai sambil natap Taeyong.

"Kenapa sih sayangku? Subuh subuh kok udah badmood aja." Tanya Jaehyun lembut. Soalnya Taeyong kalo udah kayak gini kudu dilembutin dulu baru diancurin>:)

"Hngg, ituuu Jungwoo tadi ngaku kalo dia suka sama Lucas, Jae. Aku gak bisa terima." Jelas Taeyong.

"Hah!? LUCAS YANG ITU? WONG YUKHEI? WONG XUXI? KINGKONG WAKANDA YANG TERBEBAS?"

Taeyong ngangguk lemah.
"Aku harus apa, Jae?"

Jaehyun ngehela nafas, lalu ngegenggam lembut tangan Taeyong.

"Yaudah lah, Hyung. Cinta gabisa dipaksain. Biarin Jungwoo perjuangin cinta dia."

"Tapi Lucas itu brengsek!"

Jaehyun senyum lembut sembari ngusap punggung tangan Taeyong.

"Dulu aku juga brengsek tapi kamu cinta sampe sekarang kan, hm?"










☘☘☘
Heeeyyyooo
Hayolo
Gadirestuin
Hayolo
Lanjutannya gmn y pusing:(

Om Lucas ☘caswooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang