☘☘☘
Hah anjir jadi selama ini om Lucas punya anak!?!?!?!
Gak papa deng, aku seneng kok sama Chonlo, dia lucu! Pengen ngadopsi aja jadinya! Batin Jungwoo, biarin aja diakan rada edan.
"By the way, gue duluan ya Njun, mau nganter Jeno pulang, dia udah ditanyain sama mamanya noh daritadi." Ujar Mark yang dianggukin sama Jeno.
"Yaudah, yok aku anter ke depan."
Jungwoo ditinggal sendirian dikamar, senyam senyum macem orang bener.
Tiba-tiba hpnya bunyi dan muncul notif,
Mommyyyy:
Cepet pulang malem ini kita ada acara.Wadu sulit menolak nih kalo udh gini.
Okey jadi Jungwoo langsung aja ikut turun kebawah, eh pas ditangga ketemu Renjun.
"Loh kok? mau kemana?" Tanya Renjun, baru juga mau balik ke atas dia.
"Anu Njun, disuruh ibu kota pulang. Maaf ya Njun ehehehehe nanti kapan kapan kesini lagi deh." Kata Jungwoo sembari turun kebawah, diikutin sama Renjun.
"Hmm yaudah, ati-ati dijalan ya!"
"Ada acara apa sih mih?" Tanya Jungwoo. Dia lagi make kemejanya putihnya nih, kemeja putih tembus pandang gitu sih, bukan yang suka dipake buat kesekolah ya temen temen:)
"Ituloh, Lucas, temen mamih, ngajak makan malem bareng dirumahnya. Katanya sekalian syukuran rumah, hadeeh ada ada aja itu orang satu." Kata maminya Jungwoo.
Matanya Jungwoo langsung berbinar gitu pas denger nama Lucas.
Omonack gue mau ketemu lagi sama om ganteng! Harus dandan yang menggoda inimah;) batinnya.
Menggoda katanya:-)
5 menit kemudian...
"Jungwoo astaga! Kamu ngapain pake lipstik mami! Yaampunnnnn!" Teriak maminya Jungwoo sembari ngelap bibirnya Jungwoo yang udah kaya badut yang suka nangkring didepan AW.
"Ihhhh mamiiiiiii, kok diapus sihhh? Kan Jungwoo mau tampil menggo-mmoh! Mami ih!" Perkataan Jungwoo kepotong sama tisu yang dielapin sama maminya buat ngapus lipstik merah fanta di bibirnya.
Banyangin aja Jungwoo pake lipstik warna merah fanta, betapa menggelegarnya itu warna:-)
Bukannya menggoda Lucas yang ada Lucas malah tutup mata sangking bersinarnya bibir Jungwoo.
"Kamu ini tuh ada ada aja! Udah gausah pake lipstik segala! Bibir kamu udah merah segala dipakein lipstik. Heran mami sama kamu." Ujar mami sembari geleng-geleng.
"Ya kan biar cakep mi:("
Maminya Jungwoo ngernyitin dahi,
"Cakep apaan? Kayak badut gitu. Udah ah ayo berangkat."[]
"Hey Cas, jadi ini rumah kamu?" Ujar mami ke Lucas.
Lucas yang udah didepan pintu rumahnya nyengir,
"Bukan, ini rumah pembantu aku. Ya rumah aku lah kampang:(""Pantesan warnanya suram gini." Bales maminya tajem. Waduh:(
"Enak aja suram, ini warna paling terang disini kalo udah pagi mah!" Bela Lucas.
"Yyyyin aja deh. Eh Jungwoo kamu ngapain ngumpet dibelakang pak Alexander nak? Ayo sini!" Panggil mami ke Jungwoo sembari ngibasin tangannya suruh Jungwoo ngedeket.
Fyi, pak Alexander itu supirnya keluarga Jungwoo dari jaman penjajahan.
"Eh, Jungwoo, ketemu lagi." Ujar si Om sok deket.
"Ehehe iya om, om tambah ganteng aja ehehehehehhehehehehe-aw!" Jungwoo ngaduh pas maminya ngegeplak kepala Jungwoo kenceng.
"Salim dulu kek apa kek, tiba-tiba udah bilang ganteng." Omel maminya.
"Ehehehehe ampun mi."
Jungwoopun salim ke Lucas. Rada aneh gitu iya gaksih.
"PAPAAAAA! KOK LAMA SIIIHHH!" teriak seorang bocah dari dalem rumah.
Gak lama ada bocah yang tadi siang Jungwoo kenal dari Renjun, siapa ya namanya? Sonlo?
"EH! ITUKAN KAKAK YANG TADI SIANG DIRUMAH NJUN GEGE! KAKAK NGAPAIN DISI-mmmpph! PAPA!"
"Sayang ini udah malem. Jangan teriak-teriakkan ya? Nanti tetangga pada mau nyantet kamu:)" ujar Lucas tenang. Sementara maminya Jungwoo udah tutup kuping.
"Yaudah ayok tamu tamuku, silahkan masuk."
Daritadi kek upil:( batin maminya Jungwoo.
☘☘☘
After long time akhirnya update HHHHH maaf ya lamaaaaa bgt updatenya:( terlalu fokus sama cerita yg lain jd yg ini diabaikan:(P.S WJNWWKWJDNJW LUPA KALO DISINI JUNGWOO HARUSNYA MANGGIL MAMANYA ITU MAMI HUHUHU MIYANE YORBUNZ
Btw kangen aq nga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Lucas ☘caswoo
Fanfiction"oM OM OM! MAU SAMA BRONDONG GAK!!? ADA YANG DEMEN NIH OM!" "SETAAAAN!" →bobrok caswoo life.