☘☘☘
"Assalamualaikum! Renjun!" Panggil tiga orang cowok didepan rumah temen mereka.
Bel udah diteken dua kali. Gak lama yang punya rumah pun keluar dan bukain pager rumahnya biar temen-temennya pada masuk.
"Kita kerja kelompoknya di kamar aku ya. Duluan aja aku mau nyari Bibi dulu." Ujar Renjun, lalu jalan ke dapur.
Jungwoo, Jeno, sama Mark pun lanjut jalan ke kamarnya Renjun yang udah diapal diluar kepala.
Tiba-tiba dari luar kedengeran suara berisik, heboh sendiri gitu.Kayak,
"HUAAAAAAA GEGE, PAPA JAHAAAAAT HUAAAA"Kan Jungwoo dkk terkejut ya.
Terus beberapa menit kemudian Renjun dateng ke kamarnya sambil bawa bocah kecil kayak cuma 10 tahunan gitu.
"Hiks—h-hiks gee kenapa disini banyak orang?" Tanya anak kecil itu.
"Ini temen temen gege."
"Ooh, h-halo! Nama aku Chenle! Biasa dipanggil Chonlo gak tau kenapa."
Buset ini bocah baru aja nangis udah tbtb memperkenalkan diri.
"Halo Chonlo!" Bales Jungwoo dkk.
"Nama aku Jungwoo!" Pekik Jungwoo.
"Aku Mark."
"—yang itu Jeno." Lanjut Mark. Ngeliat Jeno sama Renjun kayak lagi ngomongin sesuatu.
Hhhhhhh anjir, mantanmu ituloh Jen, pacarmu disini loh.
Miris.
Jungwoo senyum aja ngeliatin si bocah, untung ga dikira mucikari.
"Jadi, papamu kenapa, Chonlo?" Tanya Renjun lembut.
Mendadak muka Chenle manyun lagi.
"NGAI CAPE SAMA PAPA GE!""capek kenapa hm?"
"Kan ngai bilang kalo ngai mau belajar dirumah Jisung. Eh sama papa gadibolehin! Katanya Jisung gabaik buat ngai! Padahal papa gakenal sama Jisung! Kesel gak!?!?!" Jelas Chenle.
Oke, Jungwoo, Mark, sama Jeno mengerutkan keningnya.
Ngai itu siapa yarobbi batin mereka."Yaudah, kamu gaboleh marah. Mungkin papa kamu cuma gamau kamu kenapa-napa. Lagian kenapa gak Jisung nya aja yang kerumah kamu?" Tanya Renjun. Disitu Chenle langsung ngelebarin matanya.
"BENER JUGA! AHAHAHHA MAKASIH RENJUN GE!"
lalu bocah hyper itupun lari keluar kamar.
"Anak siapa sih itu?" Tanya Mark. Shock dia sama suara ketawa si Chenle.
"Anaknya om Lucas, tetangga sebelah."
"HAH!?!?!?!?"
Sekarang Jungwoo yang shock.☘☘☘
CIAAAT OM LUCAS PUNYA ANAK OEK OEK wkkwkwkBtw maaaaaaaaaf banget baru update, ngaret ya:') maaf sumpah:')
Ngai = aku
45 votes for next chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Lucas ☘caswoo
Fanfiction"oM OM OM! MAU SAMA BRONDONG GAK!!? ADA YANG DEMEN NIH OM!" "SETAAAAN!" →bobrok caswoo life.