sssatu

11.2K 1.8K 184
                                    

☘☘☘


"Jungwoo, mau jajan gak?" Tanya abangnya Jungwoo, bang Jaehyun.


Jungwoo yang ditawarin jajan sama abangnya pun ngangguk-ngangguk.


"Nih, sekalian beliin gue rokok biasa sebungkus." Suruh Jaehyun sambil ngasih uang warna biru.

"Ngerokok mulu sih bang, nanti paru-parunya sakit terus harus diobatin gimana hayo?" Tanya Jungwoo tapi tetep aja ngantongin uangnya.

Jaehyun muterin matanya males,
"Ya tinggal obatin. Udah sana beli."


Akhir akhirnya Jungwoo tetep aja ke warung, jalan santai kali ini soalnya gadisuruh buru buru kaya kemarin.







"Eh Jungwoo ya?"

Yang punya nama noleh ke arah suara, oalah, itu om om yang kemarin.

"Eh, om Lucas—sejak kapan ada disitu?" Tanya Jungwoo sambil ngedip polos.

Soalnya Lucas ada di samping warung, tapi ya Jungwoo gak liat karna ketutupan sama tembok.

"Sejak tadi. Kamu ngerokok?" Sekarang giliran Lucas yang nanya ke Jungwoo pas liat ada bungkus rokok sama keresek ditangannya.

Jungwoo reflek liat ke rokoknya, terus ngegeleng.

"Oh—nggak, ini buat bang Jaehyun dirumah hehe."

Tapi—om Lucasnya itu juga ngerokok. Keliatan tu di selipan jari telunjuk sama tengahnya.

"Om jangan ngerokok dong, tambah hawt tau gak:'((" ucap Jungwoo, ngebuat si Om langsung dokem.

"Om, anter Jungwoo kerumah yuk! Jungwoo kan takut diculik:("


Alah alibi aja lu, untung cantik.



Lucas ngehela nafas, lalu ngangguk.
"Oke, ayok."


Merekapun jalan bareng, sengaja Jungwoo lama-lamain, kan biar bisa lama sama omnya hehehe.

Setelah sampe didepan rumah Jungwoo, Jungwoo yang jalannya tadi selangkah didepan Lucas pun berbalik badan.

"Makasih ya om, udah nganter Jungwoo pulang hehehe." Katanya, langsung disambut oleh senyuman anjing modefaka hawt-nya Lucas.

Hadu mama, papa, abang, please siapapun tolong adek brojol kali ini!- batin Jungwoo.

"Iya Jungwoo, udah sana masuk." Kata si Om sambil sok sok ngerusakin rambut coklatnya Jungwoo.

Bikin Jungwoo baper pdhl cuma digituin ew.

Jungwoo langsung ngacir lari ke dalem rumah, jantungnya udah kek marathon 200 kilo. Tapi senyumnya gailang ilang.

"Dek, lama bener lu ke warung atau ke tempat si Renjun?" Kata bang Jaehyun yang nyamperin Jungwoo.

"Ketempat kayangan berada bang~"

Jaehyun langsung beristighfar.



☘☘☘

Maaf lama update nyaaa ganyadar udah lebih dari 25 sumpah yg ngevote:') senank aq

Btw, next chapter 30 vote!

Om Lucas ☘caswooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang