[]
"Wuuuu kiwkiw, main yuk sama om?"
Jungwoo ngernyitin dahi lebarnya, itu tiba tiba ada suara dari antah berantah. Jungwoo jadi merinding. Tapikan ini masih siang masa ada setan?
Toktoktok
"IIIIIHHH APAAN TUUHH WOYYYY TOLONGGGGG ADA SETAAANNNNN!"
"shhuutt, ini om Lucas Wu. Gausah takut gitu."
"oooh om Lucas. Lah om dimana? Kok tak tampak?" tanya Jungwoo bingung.
"makanya tengok belakang dong cantik. Cepetan buka jendelanya, panas neeehh"
Bener aja pas Jungwoo nengok belakang, dijendelanya nempel muka baskom. Eh muka Lucas.
Jungwoo beranjak ngebuka jendela kamarnya lebar lebar. Ya biar si om muat.
"om ngapain sih? Pake lewat jendela segala. Kan ada pintu gunanya buat apa?"
"buat bacol."
"apaan tuh bacol?"
"ehehehe gak."
"hih," Jungwoo mendelik, "kenapa ga lewat bawah?"
"om males berurusan sama mamih kamu wu, pasti berisik dan akhirnya gajadi ketemu kamu:(" jawab Lucas melas. Bibirnya melengkung kebawah.
Jungwoo yg liat bukannya gemes malah pen tonjok sih.
"ehmm gitu, yaudah. Terus om ngapain kesini? Kan bisa vidcall aja.""gabisa, nanti malah tambah kangen kalo cuma vidcall. Harus liat langsung."
"alah bucin:("
Jadi sebenernya Lucas itu cemen guys, gaberani natap muka Taeyong yang galak minta amfun kalo liat Lucas. Apalagi berniat buat ketemu Jungwoo. Pokoknya Jungwoo skrg dijaga bener bener, pagi kesekolah setelah sekolah langsung pulang gaboleh kemana mana. Hadeeeh emang dah emak emak.
Sebut aja Lucas cowo berbody besar berheart helowkity. Karna memang begitu kok:( bukan berarti dia banci keker ya, tapi kalo berurusan sama Taeyong, keknya cowo berotot juga kalah.
Lucas pegang tangan Jungwoo. Terus senyum.
"kamu cantik banget dah, abis ngapain sih?"Jungwoo merasa pipinya memanas gitu,
"ooh itu, abis maskeran tadi." jawabnya sambil ngalihin mata.Malu coeg, bisa malu juga dia.
"gausah maskeran juga udah cantik." ujar Lucas sambil ngacak ngacak rambut Jungwoo lembut.
jantung Jungwoo mendadak bermarathon.
Hatinya berteriak,
ADUH SYUDA MAZ ADEQ NDA KUAD, HELP SOMWON, MAMIH PAPIH ABANGEK, TOLONG ADEQ. HATIQU CENAD CENUD"EH Eh eH JUNGWOO KAMU KENAPA?!" teriak Lucas sambil nahan badan Jungwoo.
Terus Jungwoo pingsan.
Emang sebegitu besarnya efek si kingkong.[]
Heyyyy kangen nga?Sorry jarang update. Kelas 11 banyak ujiannya😭 padahal baru sebulan ya Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Lucas ☘caswoo
Fanfiction"oM OM OM! MAU SAMA BRONDONG GAK!!? ADA YANG DEMEN NIH OM!" "SETAAAAN!" →bobrok caswoo life.