1. Fadli Ferdiansyah

46.5K 1.6K 101
                                    


Shit!! Gw telat lagi dengan buru-buru gw lari ke kamar mandi, sarapan, terus langsung cabut ke sekolah dengan menggunakan motor matic kesayangan gw yang udah gw modif sedemikian rupa.

Sampai sekolah gw langsung markirin motor gw . Untungnya kaga telat coba telat bisa abis gw sama pak Toyo guru BP yang galaknya minta ampun. Gw pun langsung lari ke kelas gw dari pada ke gep sama guru BP bisa bahaya kan . Sampai di kelas, gw langsung nemuin temen-temen gw Damar dan Amir, buat ngelancarin rencana buat ngerjain si Anita, ade kelas yang tanpa malunya nembak gw .

"Gimana Dam semua bereskan ? "tanya gw ke Damar ketika gw udah sampai di tempat duduknya Damar.

"Siap!! Udah beres semua tinggal eksekusi aja !"
Jawab Damar.

"Oke,, bagus berarti nanti pas istirahat kita langsung eksekusi di taman belakang ! "
kata gw ke Damar dan Amir .

"Siapp!!" Jawab mereka kompak.

Bel masuk bunyi. Pelajaran pertama di kelas gw matematika dari pada pusing buat mikir rumus, mending gw tidur! toh kaga ada yang berani ganggu gw ini.

Kringggg kringggg

Gw bangun pas bel istirahat berbunyi .

"Dli ayo cepet jadi kaga nih ngerjain tuh bocah ? "
tanya Amir sambil nyamperin ke tempat duduk gw bareng Damar .

"Lu pada duluan aja dah gw mau ke toilet dulu ".
jawab gw sambil bangun dari tempat duduk gw menuju kamar mandi.

Sampe di taman gw langsung nyamperin si Amir sama si Damar yang lagi duduk di bangku taman .

"Gimana lu pada udah bilang kan ke si Anita" tanya gw ke Amir dan Damar .

"Udah beres semuanya tinggal eksekusi aja" balas Damar .

"Yaudah sekarang kalian sembunyi aja di belakang pohon jangan lupa video in ok ?!" Kata gw.

"Ok ok siap boss" jawab Damar yang langsung bangun dari duduknya bareng Amir.

Engga lama Anita datang dengan senyum 1000 watt-nya.

"Hay kakak ganteng ,,, ada apa ko tumben suruh aku ke sini ? " kata Anita dengan semangat.

"Eummm.. ga ada apa-apa gw cuman mau ngomong sesuatu yang penting sama lu ! " balas gw datar .

"Mau ngomong apa kak ? Kakak udah mau nerima cinta aku ? Wah,,,, ga sia-sia aku ngikutin kakak terus akhirnya kakak luluh juga ,hehehe,, " kata Anita ke PD an.

"Hehehe bisa aja lu ,, gw bakal ngomong kalo lu udah buka kotak ini " kata gw sambil ngasih kotak kecil ke Anita , dan tentu Anita menerimanya dengan antusias.

"Wahhh,,, apa nih isinya ? So sweet banget si kakak ,, ughh jadi makin cinta deh aku! " seru Anita sambil membuka kotak yang gw kasih.

1
.
2
.
3
.
Dia buka kotaknya dan....

"Hiks.. kakak kenapa sih kasih aku cicak mati ? Aku kan takut dan geli sama cicak ,, mana tiga lagi cicaknya... hiks..hiks " kata Anita sambil mengelap air matanya dan ngelempar kotak yang gw kasih.

"Hahahahahahaha,,,, uuu tayang-tayang aku ngagetin kamu ya maaf ya ,, hahahahaha " balas gw sambil tawa ngakak.

Dia cuma diem kayaknya masih syok gw kasih hadiah 3 ekor cicak mati wkwk.

"Hahaha udah-udah karna lu udah buka kado pemberian gw sekarang waktunya gw ngomong sama lu ..." gw berhenti sejenak buat ngambil nafas.

"... gw ga bakal nerima cinta dari bocah kecil kaya lu! dan jangan harap juga lu bisa bikin gw jatuh cinta sama bocah kaya lu ! karna lu ga bakal bisa bikin gw tertarik sama lu!! " lanjut gw sambil senyum sinis ke tuh bocah

Pacar gw Om-Om?! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang