Ini sudah seminggu sejak pernikahan Fadli dan Raffa berlangsung. Dan selama seminggu menikah, mereka sama sekali belum melakukan hubungan intim, alasannya karna Fadli selalu menolak jika Raffa menggodanya hal hasil Raffa harus menuntaskan hasratnya di dalam kamar mandi.
Kini mereka tengah menikmati bulan madu di salah satu pulau yang sangan indah. Mereka menyewa sebuah villa di pinggir pantai yang memiliki view langsung menghadap ke lautan yang luas.
Malam ini Fadli seperti biasanya tengah memasak makanan untuk mereka makan. Sementara Raffa tengah menyusun rencana untuk bisa "memakan" Fadli malam ini. Setelah mencari beberapa referensi cara merayu sesorang untuk melakukan hubungan seksual ia memilih untuk memutarkan musik Romantis agar Fadli bisa terbawa suasana yang ia ciptakan.
Raffa menyiapkan Handphone yang telah berisi playlist yang telah ia siapkan, dengan menekan tombol play sebuah lagu dari Miley Cyrus yang berjudul Adore you berputar, dengan langkah perlahan Raffa menghampiri Fadli dan mulai memeluknya dari belakang.
"Fad. Aku cinta kamu selamanya." ucap Raffa di pundak Fadli sambil menggoyangkan badan mengikuti tempo yang ada.
"Iya tau, tumben lu nyetel lagu beginian." tanya Fadli sambil mematikan kompornya. Raffa hanya tersenyum dan menarik Fadli untuk ke ruang tengah dan mulai berdansa kecil masih dengan di iringi lagu Miley Cyrus.
"Om gw ga bisa dansa." aku Fadli polos.
"Ikuti saja temponya." balas Raffa.
Kini Fadli sudah mengikuti tempo yang ada, makin lama jarak mereka berdua makin intim. Kini Raffa mulai mencium kening, hidung dan bibir Fadli secara perlahan.
Fadli yang sudah terbawa suasana, mengikuti pergerakan yang Raffa ciptakan. Kini mereka mulai meraba tubuh pasangan mereka, dengan panguntan pelan di bibir mereka berdua. Susana malam yang romantis kini mulai memanas, dan kini Raffa mulai mengganti lagu yang lebih memanaskan situasi yang ia ciptakan. Kini mereka mulai melumat bibir dengan sangat ganas karna lantunan dari lagu Pillow talk by Vials. Fadli kini sudah semakin terbawa suasana dan Raffa tidak akan menyia-nyiakan hal itu.
Dengan mengikuti tempo musik ia mulai menjamah tubuh Fadli, mulai dari leher, dada dan bagian tubuh lainnya. Fadli hanya mengelinjang menahan desahannya.
"Lepaskan sayang" kata Raffa sensasional di telinga Fadli.
"Mmpppphhhhh,,,,ahhhhhhhh..." desahan Fadli akhirnya tak tertahan.
"Kau suka sayang?"
"Mmm,,..yeaaahhh,,"
Raffa menjilat seluruh bagian tubuh Fadli dengan sangat sensasional, ia tak lewatkan satu jengkalpun tubuh fadli, hingga kini ia memegang gundukan yang sudah membesar.
"Boleh ku buka celana mu sayang ?" izin Raffa.
"Mmmmm"
Dengan senyum bahagia Raffa membuka celana yang Fadli kenakan. Dan melihat celana boxer putih yang sudah ketat dan ingin mengeluarkan isinya. Dengan senang hati Fadli membuka boxer tersebut dan mulai menghisap apa yang ada di dalamnya.
"Mmppphhhhh,,,,,oomm,,ahhhhhh" desah Fadli tak tertahan.
"Enak sayang ?" tanya Raffa sambil memandang wajah Fadli yang sangat mengundang hasrat lebih dalam.
"Mmppphhh.." balas Fadli dan Raffa melanjutkan kegiatannya.
"Ahhhhhh,,, lebih cepat Om,,," perintah Fadli, Raffa menuruti kemauan Fadli dengan menyedotnya lebih kencang lagi.
"Ahhhhh sedikit lagi Ooommmm ahhhhhh"
"Mmpphhh"
"Diaaa,,,keluaaarhhhhhhhhhhhhhhhh" teriak Fadli tak tahan, dengan sikap om lahap semua cairan yang Fadli keluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar gw Om-Om?! ✔️
HumorWARNING INI KISAH YAOI !! GAY !! HOMO!! HOMOPHOBIC ?? HARAP MENJAUH !!! GO AWAY!! ⚠⚠⚠⚠ Fadli Ferdiansyah siswa kelas XII di salah satu SMA di Jakarta dan ia terkenal dengan kenakalannya dan kemalasannya di sekolah ,, secara tidak sengaja bertemu den...