Setelah makan malam, akhirnya Kita pulang ke rumah si Om, karna Felish udah tidur di bangku belakang jadi gw harus gendong dia buat gw pindahin ke kamarnya.
"Om gw mau mandi ya"
"Iya fad, kamu mandi di kamar aja ya, bareng saya" kata si om sambil senyum ga jelas.
"Najisss!!!!" kata gw dan nutup pintu kamar om, Dan ninggalin si om di depan pintu.
Setelah mandi gw langsung pergi tidur di kamar sebelah, karna gw ga bakalan mau tidur sama Om-om gila macam om Raffa lagi.
***
"Om, hari ini gw pulang ke rumah ya, nyokap pulang ntar sore soalnya!" Kata gw setelah kita sampe di depan gerbang sekolah.
"Hm, bagus jadi saya bisa langsung bicara ke mamah kamu soal pernikahan Kita" balas Om dengan entengnya.
"Terserah!! " Kata gw Dan langsung pergi buat masuk ke sekolah.
***
"Aduhh om, lu kenapa harus ke rumah sekarang si, kan bisa besok atau kapan gitu, nyokap gw tuh baru pulang. Entar kalo dia jantungan pas denger anak semata wayangnya pengen di kawinin apa cowok pea kaya lu gimana?" kata gw yang lagi telponan sama si Om.
"Udah kamu tenang aja, mamah kamu ga bakal jantungan, nanti saya jemput kamu dan kita langsung ke rumah kamu oke?"
"Terserah,, tut,,tut" kata gw memutuskan sambungan telpon dan lanjut makan.
"Jadi lu bakalan nikah Fad ?" tanya Damar.
"Au ah, udh cepetan lu makannya gw ga mood mau cabut ajaa!!"
"Dih, Pea" jawab Amir dan langsung lanjut memakan makannya.
Dan karena gw udh ilang mood buat makan akhirnya gw balik ke kelas, bukan buat belajar apalagi baca buku pelajaran. Tapi buat tidur.
***
"Cepet naik!" perintah Om yang udah nunggu di depan gerbang sekolah entah dari kapan.
"Halo, Mommy" kata Felish setelah gw duduk di bangku depan Mobil.
"Hay, Felish gimana sekolahnya hari ini ?" tanya gw ke Felish.
"Biasa Mommy, oh iya Felish ada PR nanti Mommy bantuin Felish yaa".
"Cuman Felish aja nih yang di tanyaain, bapaknya engga ?" tanya Si Om yang pengen banget di tanya.
"Dih, siapa elu, bodoamat yaa lu mau ngapain juga gw ga peduli!!" jawab gw.
"Aku kan calon suami kamu Fad, jadi kamu jangan pura-pura lupa" ingat si Om.
"Jadi Mommy, dan Daddy bakalan nikah?" tanya Felish yang asik duduk di bangku belakang mobil.
"Iyaa dong, Felish senengkan ?" jawab si Om dengan wajah senengnya.
"Asiiiikkkkkk, Felish seneng banget, jadi kapan Daddy nikahnya , Felish udah ga sabar hehehe"
"Nanti Felish, ini kita mau ke rumah grandma, mamahnya kak Fadli, nanti Felish panggilnya grandma yaa" balas Om Raffa
"Siap, Daddy!!" jawab Felish dengan semangatnya.
Sedangkan gw, gw cuman memperhatikan percakapan mereka dengan tatapan bosen setengah mati.
Karna gw udah lama kaga balik ke rumah, gw ga tau di rumah ada bahan apa aja buat di masak, jadi gw mutusin buat belanja makanan terlebih dahulu.
"Fad, aku mau makan sayur asem aja"
"Hmmm"
"Ama tempe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar gw Om-Om?! ✔️
HumorWARNING INI KISAH YAOI !! GAY !! HOMO!! HOMOPHOBIC ?? HARAP MENJAUH !!! GO AWAY!! ⚠⚠⚠⚠ Fadli Ferdiansyah siswa kelas XII di salah satu SMA di Jakarta dan ia terkenal dengan kenakalannya dan kemalasannya di sekolah ,, secara tidak sengaja bertemu den...