11. Fadli Ferdiansyah

15.5K 856 15
                                    

Esok harinya seperti yang di bilang mamah gw bakalan pindah ke Hotel sampe hari pernikahan tiba.

Omong-omong soal pernikahan itu semua udah si Om yang ngurus. Dan masalah gw pake apa nanti yaa gw pake tux, tapi tux gw warna pink dengan aksen hitam di bagian kerah dan dasinya -_-, sedangkan si Om warna sebaliknya dia pake tux warna item dengan aksen pink. Gw sebenernya ga setuju sama apa yang di pilihin si Om, tapi apa daya pilihannya cuman dua, antara gw pake itu tux atau gw harus pake tux dengan bawahan gaun-_- .

"Kamu hati-hati ya sayang, kalau kamu udah sampe hotel jangan lupa telpon" kata si Om dengan wajah lesu.

"Yaelah Om, gw cuman ke hotel yang jaraknya kaga kurang 10 KM dari rumah lu, jadi jangan berlebihan dah" balas gw.

"Sama saja, aku ga bisa tanpa kamu sehari saja sayangg" balas si Om yang kini mulai memeluk gw.

"Iya,, iyaaa lebay banget si" balas gw, yang masih dalam pelukan si Om.

Dan setelah berpelukan lamaa akhirnya gw sama mamah pergi ke hotel tempat gw nginep.

**

"Ya ampunn om gw baru lima menit yang lalu nyampe hotel dan elu udah telpon gw lagi ?" tanya gw jengkel.

"Aku hanya khawatir sama calon suami ku." balas si Om so mendramasitir

"Dihhh,,, udah ah gw mau beberes dulu, lu ngapain ke sono, jangan kerjaannya telpon gw bae."

"iya,iyaa dasar cerewet."

"Dih"

Dan Gw matiin sambungan telpon buat lanjut beberes ruangan.

**

Ini udah seminggu gw tinggal di hotel. Dan gw rasa si Om semakin frustasi. Bukannya gw GR, tapi setiap gw ga angkat nelponnya sekali aja marahnya udah ke bini kurang di kasih duit belanja.

"Hallo kenapa si pake panggilan video segala, gw lagi di kamar mandi tau" tanya gw kesel, pasalnya si Om nelponin pas gw lagi di kamar mandi.

"Felish yang telpon kamu katanya dia kangen sama kamu" balas Om.

"Yaudah kasih Felish Handpone-nya" sahut gw.

Dan pada akhirnya gw video call sama Felish, yang baru aja ngasih unjuk gaun berwarna pink yang nantinya dia pake di acara pernikahan gw sama si Om.

"Felish udah dong sayang, Daddy kan juga kangen sama Mommy" denger gw di sebrang telpon.

"Ish Daddy nanti dulu dong, kan Felish lagi nunjukin baju baru Felish". Balas Felish dengan sedikit kesal.

Sedangkan gw cuman senyum-senyum ngeliat tingkah anak dan bapak itu.

"Felish, udah dong sayang nanti Daddy beliin kinderjoy yaa,, yaaa" mohon Si Om lagi

"Belinya harus lima, baru Felish mau gantian sama Daddy"

"Felish, kalo kamu banyak makan coklat nanti sakit gigi loh" ingat gw ke Felish.

"Gapapa Mommy, mumpung Daddy mau beliin hehehe" balas Felish.

"iyaa,, nanti Daddy beliin lima untuk Felish, sekarang kasih telponnya ke Daddy".

Dan akhirnya Felish memberikan Handpone si Om ke si Om lagi. Dan si Om langsung senyum 1000 watt ketika ngeliat muka gw di handphone nya.

Dan gw, gw nahan ngakak ngeliat muka si Om ke orang bego gitu.

"lu kenapa Om, sehat ?" tanya gw masih dengan tawa yang gw tahan.

"Hmm, aku sehat,, tapi hatiku tidak" jawabnya sedikit sendu ?

Pacar gw Om-Om?! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang