Makin hari makin berasa makin engga berfaedah kayanya hidup gw. Setelah acara 'lamaran' minggu kemaren, sekarang gw di paksa nyokap buat tinggal di rumah si Om, alasannya ? biar pendekatan katanya, biar kaga saling canggung pas malem pertama. Dih ngebayanginnya aja ogah apalagi ngelaksanain tuh malem pertama.
***
"Sayang, jadi kamu mau pake design yang mana buat gaun kamu nanti ?" tanya si Om yang lagi ngeliat majalah-majalah gaun pengantin di butik salah satu designer terkenal dunia.
Gilanya si Om, gw di suruh pake gaun pengantin cewe, gimana ga somplak otaknya nih orang.
"Om, udah gw bilang gw ga mau pake gaun cewe, kemeja ama jas aja juga udah cukup!" balas gw yang emosi karna terus-terusan di paksa buat milih gaun.
"Tapikan Fadd,,,"
"Lu mau kita nikah kaga, kalo lu masih pengen gw kawin ama lu biarin gw pake jas bukan gaun!!" potong gw emosi.
"Selalu saja kamu mengancam dengan cara itu, oke kamu bakalan pake jas, tapi bawahannya gaun oke?" balasnya dan masih kaga mau ngalah.
"Ga" balas gw singkat.
"Ayoo lah fadd, kamu bakalan lebih sexy kalo kamu pake gaun" goda si Om yang ga pernah nyerah.
"Oomm, udah gw bilang berapa kali si, kalo gw bilang engga ya engga" balas gw dan langsung keluar butik buat ninggalin si Om.
Gw nunggu di depan Butik lumayan lama, tadinya gw pengen langsung pulang tapi karna gw kaga bawa duit ya mau ga mau gw nunggu si Om di luar.
"Sayang,, maaf yaa kamu boleh ko pake jas saat pernikahan kita nanti," kata si Om yang dateng dari belakang gw dan langsung meluk gw dari belakang.
Tanpa sadar gw senyum, karna entah kenapa gw suka sifat si Om yang suka meluk gw dari belakang, ke ada yang ganjel-ganjel gituu,
*idungnya oyy yg ganjel di pundak, jangan ngeres kalean -_-
"Hmmm, yaudah buruan jemput Felish terus pulang". Balas gw dan ngelepasin pelukan si Om dan langsung masuk ke dalam mobil dan lanjut ngejemput Felish
Soal sekolah gw, gw udah ga sekolah, si Om yang nyuruh dia bilang gw harus belajar jadi 'istri' yang baik dari sekarang.
***
"Fad, nanti kamu bilang mamah kalau kita ke Belandanya lusa ya" kata si Om ketika udah duduk di sofa rumah.
"Lah, ngapain ke Belanda ?" tanya gw yang ga ngerti.
"Kita bakalan nikah di Belanda, engga mungkin kan kita nikah di sini ?" balas si Om santai.
"Ooooooooo,, yaudah lu bilang aja sendiri sono"
"Sayang,,,"
"Iya, iya gw bilang, bawel" balas gw dan langsung ngambil hp yang ada di saku celana gw, buat nelpon emak gw.
"Halo, mahh" kata gw setelah telpon terhubung.
"Iya Fadli ada apa sayang ?" balas emak gw di sebrang telpon.
"Ini Fadli mau bilang, kata si Om kita ke Belandanya lusa".
"Oh gitu, yaudah kamu baik-baik di sana ya, jangan berantem mulu kesian nak Raffa tau"
"Yaa,, tapi kan mah,,"
"Udah ga usah tapi-tapian, udah dulu ya sayang mamah lagi sibuk nih. Nanti mamah telpon lagi salam buat nak Raffa dan Felish ya."
"Hm". Balas gw dan langsung mematikan sambungan telpon.
"Apa kata mamah Fad ?" kata si Om yang ada di samping gw.
"Iya doang" balas gw singkat.
"Mommy Felish laperr !" kata Felish yang sedang asik main di depan tv.
"Bentar ya sayang, Mommy masak dulu sebentar" kata gw dan bangun buat nyiapain bahan-bahan yang pengen gw masak.
***
Selesai makan seperti biasa selesai makan gw nyuci piring, di temani oleh si Om yang masih seperti biasa meluk gw dari belakang.
"Om, jadi lu kesini cuman buat meluk gw doang ?" kata gw kesel karna si Om dateng cuman buat ngerecokin gw doang tapi kaga ngebantuin.
"Emangnya kamu mau lebih dari pada di peluk, hmm ?". Balas si Om yang kini mulai naro dagunya di pundak gw.
"Dih,, engga pisan, yaa maksud gw tuh bantuin gw nyuci ke apa ke gituu"
"Nanti kalo aku bantuin kamu bisa-bisa piring dan gelasnya pecah semua, karna aku terlalu fokus ke kamu"
"Bego, kaga ada hubungannya pisan"
"Memang mencintai mu membuat aku bodoh sayang" balas si Om yang kini meluk gw lebih erat.
***
Hari ini adalah hari kita semua ke Belanda, pagi-pagi banget Felish loncat-loncat di samping kasur yang otomatis ngebuat gw bangun.
"Felish,, kamu kenapa pagi-pagi udah loncat-loncatan gitu ?" kata gw yang masih ngumpulin nyawa gw ampe penuh.
"Ish, Mommy masa lupa si kan hari ini kita mau ke Belanda jadi Mommy harus bangun dan mandi tau, iyakan Daddy??" Balas Felish dan bertanya ke si Om yang lagi ngancingin bajunya.
"Iyya sayang, cepet kamu mandi, barang-barang yang mau di bawa udah aku siapain, jadi kamu tinggal mandi aja" Sahut Om Raffa, dan berjalan ke tempat gw buat nyium kening gw.
"Ck, ga usah cium-cium" balas gw dan mengelap bekas kecupan si Om dan langsung menuju ke kamar mandi.
Selesai mandi dan Sarapan, kita jalan buat ngejemput Mamah dulu baru ke Bandara.
"Om, nanti kita di Belanda tinggal dimana ?" tanya gw di dalam Taksi yang menuju ke rumah emak gw.
"Di rumah kita tentunya" balas Om Raffa.
"Emang lu punya rumah di Belanda?" tanya gw ga percaya kalo kita bakalan tinggal di rumah si Om.
"Aku punya Anak perusahaan yang aku urus di Belanda, jadi mau tidak mau aku juga harus punya tempat tinggal di sana" Jawabnya kalem.
'Lah gila kaya juga nih orang' batin gw di dalam hati.
Gw cuman ngebales tanggapan si Om dengan anggukan semata.
***
Maaf yaa baru bisa update lagiiii setelah sekian lamaaa😭😭😭😭😭 kemaren udh pengen update tapi apalah daya hp seonggok mahluk ini rusakkk,, maklum hp cinaa jadi gampang rusakkkk !!! Dan datanya ada di hp ituu semuaaa 😭😭😭😭
Btw Part paling pendek yang pernah gw buat :'),
Kira-kira si Om bakalan nikah ga si ? atau malah ada sosok lain di Belanda ?? Hehehe,,
Oh iya mau nanya nih, klo misalkan up cerita baru ada yang mau baca ga ? :') ,
Belagu aku tuh, atu cerita aja belom selesai udh mau bikin baru lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar gw Om-Om?! ✔️
HumorWARNING INI KISAH YAOI !! GAY !! HOMO!! HOMOPHOBIC ?? HARAP MENJAUH !!! GO AWAY!! ⚠⚠⚠⚠ Fadli Ferdiansyah siswa kelas XII di salah satu SMA di Jakarta dan ia terkenal dengan kenakalannya dan kemalasannya di sekolah ,, secara tidak sengaja bertemu den...