2. Fadli Ferdiansyah

25.5K 1.2K 36
                                    

Ini udah gelas ke 10 yang gw minum , dan sekarang perut gw mulai mual , gw mau muntah dan pala gw mulai berat , gw lari ke kamar mandi dengan badan gw yang masih sempoyongan. gw ga peduli temen-temen gw manggil gw karna binggung gw tiba-tiba lari , sambil menutup mulut yang mau memuntahkan sisa makanan yang udah gw makan seharian ini . Tanpa sadar gw nabrak orang yang lagi bawa minuman.

Argghh! Suara tuh orang.

"Shit!! ,, sorry om gw ga sengaja gw buru-buru,, uwweeee" kata gw sambil nutup mulut gw.

"Hah???... Hey bocah kecil tanggung jawab baju saya basah semua gara-gara kamu !!" kata orang yang tadi gw tabrak .

"Aduhh om entar dah gw tanggung jawabnya udah ga kuat ini mau muntah gw ! " balas gw.

"Enak aja ga bisa,, sekarang kamu bersihkan baju saya ,, cepat !!" Balas tuh orang galak.

Ya mau ga mau gw bersihin tuh baju sambil nutup mulut gw yang udah kaga tahan mau keluarin sisa makanan yang ada di perut gw, di tambah nih bau minyak wangi om-om kaga enak bangat bikin pala gw tambah pusing .

Tanpa ba-bi-bu perut gw mengeluarkan sisa makanannya dan..

"Shitt!! Kenapa kamu harus muntah di baju saya hah?" Kata tuh om-om marah-marah , mampus gw !!

"So..sorry om,, kan tadi gw udah bilang kalo gw mau muntah tapi lu malah maksa gw bersihin baju lu !" Balas gw membela diri.

"Alasan aja kamu sekarang cepat ikut saya !! " kata tuh orang sambil narik tangan gw .

"Mau kemana om,, aduhhh gw masih mau muntah ini !  mana pala gw masih pusing ,, om eh tai gw mau muntah ini woyy ,,uweee " teriak gw yang ga terima di tarik gitu aja.

"Udah ikut aja cepetan ,, nanti kamu muntah di depan bar saja !" kata tuh om-om sambil narik tangan gw lagi ,, nih orang siapa si ? Ngatur-ngatur hidup gw mulu dari tadi orang mau muntah kenapa di suruh di luar kenapa ga di toilet dalem aja yang lebih deket. Mana sakit banget lagi tarikannya.

"Aaaaaahhh,, pelan-pelan anjirr sakit tangan gw! " balas gw ngomelin dia .

Dan gw ada di depan bar sekarang . Masih sama tua bangka yang kaga tau diri narik tangan orang seenaknya .

"Nah sekarang kamu muntahin dulu isi perutmu itu, dan jangan coba-coba buat kabur!!." kata tuh tua bangka.

"Bacot lu ah, ngomong mulu ,,,, uweee,,uweeee" kata gw dan memuntahkan isi perut gw , setelah selesai gw langsung ngambil ancang-ancang buat kabur tapi sialnya gw gagal. 

" udah saya bilang jangan coba-coba kabur !! Kamu harus tanggung jawab bersihin baju saya yang sudah kena muntah kamu itu." kata tuh orang tua sialan ,, shitt ! Kenapa kabur dari ni orang gak segampang gw lari dari guru BP si .

"Ya udah siniin baju lu biar gw loundry , terus besok malem lu kesini lagi buat  ngambil baju lu !" Kata gw

"Enak saja ,, baju saya ini ga bisa di loundry kamu harus nyuci baju saya dengan tangan kamu sendiri ,, sekarang cepat ikut saya !!" balas tuh orang sambil narik tangan gw buat masuk mobil yang ada di depan gw ,, gila ya baju begitu aja ga bisa di loundry heran gw sama ni orang tua satu. 

"Lu mau bawa gw kemana hah??" tanya gw pas mobil mulai jalan

"Diam,, kamu harus membersihkan apa yang sudah kamu perbuat !" balas tuh orang

"Aduhh,, om gw minta maaf dah gw bakal cuci baju lu,, ehh loundry dah gw ga bisa nyuci soalnya yayaya.." kata gw

"Engga,,!! kamu harus mencuci baju saya dengan tanganmu sendiri , ini baju kesayangan saya kamu tau ga?! " kata tuh orang lagi

Pacar gw Om-Om?! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang