7. Fadli Ferdiansyah

19K 1K 64
                                    

Karna acara pelukan tadi malam dan berakhir dengan si Om yang maksa gw buat tidur di kamarnya , akhirnya gw pun menuruti kemauannya.

Sebelum tidur gw pulang terlebih dahulu karena harus ngambil buku pelajaran  dan seragam gw yang bakal gw bawa buat besok. Tadinya gw ga mau pulang  tapi karna si Om ngerengek ga jelas Dan nyuruh gw buat ikut dia pulang hal hasil gw pun ikut dia pulang lagi ke rumah si Om.

***

Gw kebangun karena ada pelukan erat di perut gw yang sekarang gw tau siapa pelakunya. gw coba buat pindahin nih tangan tapi apalah daya kenceng banget ke orang pacaran naek motor sambil ngebut-ngebutan.

"Hoaaaammmmm,, kamu udah bangun sayang ?" tanya si Om sambil meluk gw lebih kenceng lagi.

"Apaan si om, awas ah gw pen bikin sarapan buat Felish, gw harus ke sekolah, Felish juga harus sekolah." kata gw sambil nyoba lepasin tangan si Om yang ada di perut gw.

Sumpah gw sesek napas ini di gencet ke gini. 

"Hmmmmmm,,, kamu sama Felish ga usah sekolah ya, aku pengen kamu di sini aja" balas si Om lagi masih dengan pelukannya.

"Buset dah Om, baru juga gw ngasih kesempatan ke lu tadi malem, lu udh seenaknya ama gw, biar kata gw bobrok kegini gw masih pengen sekolah. Udahlah gw mau bangunin Felish trus bikin sarapan , awass!!" balas gw lagi.

"Yaudah, iya iyaa, bikin ya enak ya sayang, I love you " kata si om sambil ngelepas pelukannya .

"Bodoamat, gw racunin sarapan lu mah!". Kata gw yang langsung bangun dan turun ke bawah buat bangunin Felish dan bikin sarapan.

Setelah bangunin Felish dan bikin sarapan, yaa walaupum cuman roti isi tapi gapapa lah buat sarapan pagi , gw akhirnya pergi mandi di kamar mandi bawah , dan langsung pake seragam gw yang udah gw ambil semalem.

Selesai mandi dan ganti seragam , gw gabung sama Felish dan si Om yang sudah rapi dengan seragam mereka masing - masing di meja makan

"Pagiii, mommy" kata Felish , setelah gw jatohin pantat gw ke bangku.

"Pagi Felish, ayoo di makan sarapannya ." balas gw dan nyuruh Felish buat makan sarapan yang udah gw siapain .

"Om, lu ga mau sarapan ?" tanya gw ke si om , karna dia ga nyentuh sarapannya sama sekali.

"Aku takut kamu racuni makanan ku sayang." balas si Om polos.

Buset dah di kata gw beneran ngasih dia racun kali yak.

"Ck, udah makan gw kaga kasih racun ke sarapan lu," balas gw lagi .

Akhirnya si Om cuman senyum ga jelas dan memulai makan sarapannya. 

Kita makan dalam diam , kayanya emang di biasain di sini kalo makan ga ada yang ngobrol , dan selesai makan baru pada ngomong.

"Mommy,, Felish udah selesai ayoo berangkat." kata Felish setelah selesai dengan makannya.

"Felish duluan aja sama Daddy, Mommy mau naro bekas piringnya dulu." Kata gw yang mulai numpuk - numpukin piring buat gw bawa ke bak cuci piring.

Gw mulai ga keberatan dengan panggilan gw sebagi "Mommy"

Felish dan si Om bangun dari duduknya dan jalan ke luar rumah.
Selesai naro piring gw pun langsung ngambil tas gw yang ada di bangku dan langung keluar rumah buat ngunci pintu dan menuju ke gerbang.

Setelah ngunci gerbang gw pun masuk ke dalem mobil si Om . kali ini gw duduk di depan dan Felish yang di belakang.

Kita jalan ke sekolah Felish dulu, baru ke sekolah gw.  Sesampainya di sekolah, Felish pamit sama gw dan si Om. Setelah si Om pastiin si Felish masuk ke sekolah , dan ga bakalan cabut cabutan akhirnya kita ngelanjutin perjalanan kita.

Pacar gw Om-Om?! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang