Paginya setelah gw pulang dari rumah si Om , gw berangkat ke sekolah .
Sesampainya di sekolah , gw langsung nyari si Anita buat minta maaf dan ngebatalin semua kutukan dia, karna bagaimana pun gw ga pernah mau jadi gay !!.
"Aaarrggghhh,, kemana si Anita ??" teriak gw frustasi karna si Anita ga ketemu - temu juga , akhirnya gw putusin buat lanjut nyari dia di jam istrahat nanti .
Gw jalan dengan rasa yang amat tidak semangat menuju kelas gw . sesampainya di kelas gw langsung di tarik sama Damar dan Amir ,
"Isshh ,, apaan si lu pada narik - narik gw segala" kata gw kesel.
"Sini luh duduk , gw nanya sesuatu ama lu !" kata Damar yang langsung nyuruh gw duduk di bangku gw .
"Cepet mau nanya apaan ? Gw ngantuk nih semalem ga bisa tidur" balas gw setelah gw duduk.
"Kita mau nanya , kemaren itu Om - Om yang dateng ke rumah lu siapa?" tanya Damar .
"Iya dia siapa si dli ?? Kenapa anaknya posesif amat ama lu ??" tambah Amir.
"Ckkk,, gw kira mau nanya apaan , udah ah entar aja nanyanya , gw mau molor nih , mumpung pelajaran belum di mulai." jawab gw , karna emang gw ngantuk sekarang , gw kaga bisa tidur gegara mikirin kutukan Anita dan ciuman si Om. Shitt!!
"Kaga, kaga ,kaga, apaan lu !! Lu jawab sekarang lah , bodoamat ya mau lu ngantuk ke mau lu kebelet kencing ke bodoamat lah , jelasin sekarang" balas Damar emosi.
"Aarrggghhh, dasar lu temen biadab!! " balas gw kesel dong.
"Oke gw jelasin. dia orang yang gw tabrak pas di club, kenapa gw langsung ilang di club ?? Karna gw di suruh nyuci baju si Om yang ga tau diri itu , Dan anak kecil itu adalah anaknya yang tergila-gila ama gw , dia selalu ngajak gw main , Dan mainnya main boneka barbie pula !! , udah kan ?? Gw mau tidur ah " lanjut gw kesel.
"Bahahahahahahah , anjirr lu di ajak maen barbie?? Ga kebayang gw dli hahahahahahahah " kata Amir sambil ngakak , sialan .
"Terus kenapa kemaren lu di ajak pergi ama tuh Om, mau - mau aja ? Apa jangan jangan lu berubah haluan ? Apa kutukan si Anita bener dli ? Apa lu beneran gay ? " tanya Damar.
"Ssttttt, jangan kenceng - kenceng bego !!" kesel gw.
"Sumpah ya kalian ganggu mood gw buat tidur tau ga , gw tuh udah janji ama anaknya si Felish kalo gw mau ngajak dia maen , dan ternyata gw malah di ajak maen barbie! Dan soal kutukan, gw rasa itu bener, soalnya tuh Om - Om gila selalu bilang kalo gw tuh miliknya, dan gw harus nemuin si Anita biar gw bisa hidup normal kaya bisa lagi!!" balas gw .
"Kalo lu nyari si Anita , lu telat dli. Dia pindah ke luar kota karna bokap nya yang di pindah tugaskan , gw tau dari temen gw yang satu kelas ama dia." jelas Amir. Dan di ikuti anggukan Damar.
"Shitt, trus gw kudu gimana ini ?" kata gw frustasi.
"Udalah, lu terima. kali aja ini jalan tuhan supaya lu bisa berhenti maen cewe dan beri harapan palsu ke cewe-cewe dli" jelas Amir.
"Tai luh !! Bukannya ngasih masukan !" balas gw.
Kriingggg kringggg
Bel masuk berbunyi dan pelajaran pertama di kelas gw pun di mulai. Sepanjang pelajaran gw ga pernah fokus sama sekali , gw masih mikir gimana kalo itu kutukan beneran terjadi , apa udah terjadi ??
••
Akhirnya, bel pulang sekolah berbunyi, gw langsung keluar kelas buat minta tebengan sama Damar , tapi apalah daya Damar pulang bareng Amir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar gw Om-Om?! ✔️
HumorWARNING INI KISAH YAOI !! GAY !! HOMO!! HOMOPHOBIC ?? HARAP MENJAUH !!! GO AWAY!! ⚠⚠⚠⚠ Fadli Ferdiansyah siswa kelas XII di salah satu SMA di Jakarta dan ia terkenal dengan kenakalannya dan kemalasannya di sekolah ,, secara tidak sengaja bertemu den...