6. Fadli Ferdiansyah

19.2K 1.1K 58
                                    

Sorenya sekitar jam 5 an gw bangun karna gw denger suara klakson mobil dari luar. Akhirnya gw ngecek keluar dan gw liat mobil si om di depan gerbang , dan si Om langsung nyuruh gw buat buka gerbang. 

"Kenapa kamu lama keluarnya?" tanya si Om ke gw. 

Dan si Om masuk ketika gw buka gerbangnya.

"Iyya , tadi gw lagi tidur, gegara lu gw kebangun." balas gw kesel.

"Yaudah, kamu lanjut tidur aja sana, saya temenin ya." kata si om lagi. 

"Dih males amat, mending gw balik!!" balas gw kesel. Dan langsung masuk ke dalem rumah si Om buat ngambil tas gw terus pulang.

"Kamu mau pulang kemana ? mamah kamu tadi bilang ke saya kalo kamu suruh nginep di sini.  Mamah kamu lagi ada urusan di luar kota." jelas si Om setelah masuk ke dalem rumah.

"Yaa bodoamat, gw udah biasa Kali di tinggal ke luar kota ama nyokap gw , lagian gw bukan anak kecil lagi, gw bisa jaga diri!!". Balas gw ga mau kalah .

"Terserah, tapi saya ga bakal nganterin kamu, saya capek mau istirahat" kata si Om lagi.

"Yaudah si gw bisa naek ojek online!"  balas gw lagi.

"Kamu mana ada uang, uang kamu kan abis semua,, udah kamu nginep di sini aja, lagian besok sabtu, sekolah pun libur ." kata si om lagi dan langsung masuk ke kamarnya. 

Gw kesel dong, apa yang di omongin si Om bener gw kaga ada duit. Ya terpaksa dah gw nginep di rumah dia lagi. 

Akhirnya karna bosen gw mutusin buat nonton Tv aja. Ga lama gw nonton Tv, Felish dateng dengan mata yang setengah melek.

"Haii,,Mommy, mommy udah bangun?" kata felish dan langsung tiduran lagi di paha gw. 

"Udah dong, kalo belum mana mungkin kak,,, maksudnya mommy nonton Tv." balas gw, sumpah gw ga nyaman banget nyebut nama gw sendiri mommy !!.

"Felish kamu udah bangun?, Mandi dulu sana abis itu Kita pergi cari makan." Kata si Om tiba - tiba yang keluar dari kamarnya. 

"Iyaa Daddy." balas Felish dan langsung menuju ke kamar mandi di kamarnya.

"Kamu juga mandi , terus ikut cari makan" kata si Om ke gw.

"Ngapain ke luar si ? Kemaren belanja banyak kalo kaga di pake bakal apaan ? Bakal tikus ? Udah gw yang masak! Gini2 gw bisa masak mah!". kata gw kesel.

gw paling ga suka ama orang yang boros, ya walaupun si Om kaya, tapi seengganya tadi siang udah makan di luar ya kali malem makan di luar juga. 

"Yaudah bagus kalo kamu bisa masak, jadi saya ga perlu cari kursus masak buat kamu kalo kita udah nikah nanti." kata si Om yang mulai ga jelas.

"Dih pea, siapa juga yang bakal nikah ama lu, gw cowok dan gw normal!" kata gw dan langsung menuju dapur buat masak.

Gw liat di dalem kulkas dan gw mutusin buat bikin omlet telur danging asap , sama sosis Asam manis.

Gw siapin semua bumbu dan bahan yang gw butuhin.  Lagi enak-enak masak tiba-tiba si om meluk gw dari belakang. Gw kaget dong.

"Apaan si Om lepasin ga, gw tempelin sodet panas nih !!" ancam gw ke si om yang dagunya mulai nempel di bahu gw. 

"Fadli, aku serius aku ingin kamu menjadi milikku, menjadi ist,, emmm maksudnya suami ku, dan Mommy untuk Felish, kamu mau yaa" kata si Om dengan tangan yang melingkar di perut gw dan suara yang lembut di telinga gw.

Dan mulai ganti panggilan dari saya ke aku ?

sialnya gw gugup dan gw deg-degan .

Pacar gw Om-Om?! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang