10. Fadli Ferdiansyah

15.5K 984 39
                                    

Pada akhirnya kita semua nyampe di Belanda. Sesampainya di Belanda ternyata bener kata si Om, dia punya rumah yang luar biasa gede bat. Lebih gede dari rumah yang ada di Indonesia.

"Gillaaa,,, Om ini beneran rumah luu?" tanya gw ga percaya.

"Menurut mu ?, kau tidak akan menyesal sayang menikah dengan ku". Balas Om sombong.

"Dihh, belagu amat si lu" balas gw dan langsung masuk ke dalem rumah si Om.

***

"Raffa, menurut mamah kamu dan Fadli harus pisah rumah dulu ya sampai hari pernikahan nanti" kata emak gw tiba-tiba ketika kita lagi kumpul di ruang keluarga.

"Kenapa begitu mah ?" tanya si Om yang raut mukanya kaget.

"Ya menurut adat dan istiadat yang ada harus begitu".

"Yesss,, Fadli setuju mah,, akhirnyaaaa gw bisa tidur nyenyak jugaa" sahut gw tiba-tiba.

"stttttt,,, kamu ini kalo ngomong, nanti mamah dan Fadli akan tinggal di hotel dekat sini, kamu boleh video call atau telpon Fadli, tapi tidak untuk bertemu". Lanjut emak gw.

"Okehh mah, saya setuju,, kapan perpisahannya akan di mulai ?" tanya Om dengan nada yang lesu.

"karna pernikahan mu dua minggu lagi, jadi mulai lusa kita akan pindah di hotel, untuk saat ini kau bebas bermesraan dengan Fadli." balas mamah.

***

"Fad, nanti kalau kita sudah di pisah kamu jangan macam-macam ya" kata si Om yang lagi tiduran sambil meluk gw dari belakang.

"yaa ga tau yaa, kalo ada bule yang lebih cakep dari pada elu ngapa kaga gw embat" balas gw asal sambil memainkan handpone gw.

"Fadddd,, aku seriusss,,,," kata si Om yang kini mukanya udah bertengger di leher gw.

",,,aku bakalan suruh semua pegawaiku buat ngawasin kamu, dan minta mamah buat ga izinin kamu keluar kecuali dengan mamah" lanjut si Om dengan nada memaksa.

"hmmm terserahhh,,, udah lah gw ngantuk mau tidurrr" balas gw seadanyaa.

"yaudah, good night my hanny" balas si Om dan ngecup jidat gw. Lalu lekas tertidoorrrr

***

Pagi harinya seperti biasa gw selalu nyiapain sarapan buat Felish dan si Om sedangkan mamah dari pagi dia udah pergi ke rumah temennya yang tinggal di Belanda, mau temu kangen katanya, padahal mah cuman nge-gossip gw rasa

Selesai menyiapkan makan, gw ke kamar Felish buat ngebangunin dan nyuruh buat mandi terus langsung sarapan, soalnya kata si Om hari ini gw mau di ajak keliling kota tapi ga naek delman ya.

"Felish,, sayangg bangun yaa,,, kan kita mau pergi sama Daddy" kata gw sambil mengoyang-goyangkan tubuh Felish.

"mmmmmm mommy,, emang kapan perginya ??" balas Felish.

"Sekarang dong, tapi kalo Felish ga bangun yaa ga jadi sekarang"

"Iyaa,, iyaaa Felish bangunn,, Mommy pemaksaa" balas Felish dan langsung turun dari ranjangnya dan pergi ke kamar mandi.

Gw cuman senyum ngeliat apa yang di ucapkan Felish.

"Jadi sebentar lagi gw bakalan punya keluarga gw sendiri, huffttt semoga ini yang terbaik" ucap gw dalam hati, dan menyiapkan pakaian yang bakal di pakai Felish.

"Bajunya Mommy taro di atas kasur ya sayang, Mommy mau ke Daddy dulu" teriak gw di depan kamar mandi Felish.

"Iya Mommy makasihh" balas Felish.

Pacar gw Om-Om?! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang