2 . ke sekolah

21 2 0
                                    

Mungkin sebentar lagi padi akan mulai disongsong. Namun Ayi masih berkutat dengan laptop kesayangannya.

Ting..
Ting..

To, Ayi Syaestu
"Ehh dugong, lo udah tidur belom?"

From,Lia Agatha

Saat ini mereka sedang melakukan tantangan. Lia lah si cewek yang sering bilang dugong yang mengajukan tantangn ini.

Dengan maksud tujuan agar yang menang mendapatkan tanda tangan dari Lia yang katanya akan menjadi aktris terkenal di Korea nanti.

To, Lia Agatha
"Belom"

From, Ayi Syaeatu
S

end

Sebenarnya Ayi tidak mengikuti tantangan yang menurutnya konyol ini.

Namun ia sedang mengerjakan tugas akhir sekolah. Sedang mengerjakan tugas-tugas yang berbentuk laporan dari guru SMP pelajaran Bahasa Indonesia nya.

Ting..
Ting..

To,Ayi Syaestu
"Wahh semangat yahh buat dapetin tanda tangan calon aktris Kore ini..
Fighting!!"

From, Lia Agatha.


Ayi hanya melihat dan tidak ada niatan untuk membalas pesan tadi teman segengannya itu.

Menurutnya, Lia, cewek yang terlalu ceria dan entah kenapa bisa jadi sahabatnya itu sangatlah konyol.

Ayi masih bisa memaklumi kebodohan dan kekonyolan Ify dari pada memaklumi Lia.

Si cewek blak-blakan, yang nggak bisa ngebantuin dia dalam semua hal apalagi soal pelajaran, dan kerjaan Lia yang selalu tak befaedah.

Dan yang sayangnya bersatus sahabat dekatnya.

Sedangkan Ify si cewek anggun plus cantik tapi bloon ini sedang semarak dalam mengikuti tantangn ini.

Di kasur king size miliknya, dia sedang video call dengan pacarnya, Dimas.

"Kamu belum mau tidur yang?" Tanya Dimas yang ke sekian kalinya.

"Nggak pokoknya aku nggak mau kalah" tegas Ify dengan nada yang di cemberutin.

Ify memang merupakan cewek yang anggun dan kelihatan dewasa dari penampilan luarnya.

Namun bila kita selidiki dan lihat lebih dalam. Maka kita akan melihat bagai mana 'wujud' asli si cewek anggun, Ify.

"Udah malem nih nanti ngerengek sama aku karna ngantuk" nasehat laki-laki dewasa yang tidak hanya terlihat sangat pintar namun memang sangat pintar dibalik layar sana.

"Pokoknya harus temenin aku sampek pagi yaa" cemberut Ify dengan nada yang di manja kan.

Sedangkan Dimas di balik layar sana hanya mengangguk pasrah menuruti sang pacar.

***

Sekarang bukan lagi hendak mulai menyongsong padi. Namun padi telah selesai di songsong.

ANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang