[SC] Konferensi Pers

3.3K 419 52
                                    

A/N: kalimat yg dicetak tebal adalah pertanyaan dari wartawan

.
.
.
.
.
.
.

Author POV

Setelah syuting 6 episode, hari Konferensi Pers untuk drama My Regrets akhirnya datang. Tanggal pemutaran episode pertama pun semakin dekat, membuat para pemain dan kru tak sabar untuk melihat reaksi penonton. Konferensi pers ini di hadir beberapa kru dan para pemain. Empat pemain utama, Jung Gamdong-nim, dan Seo Cakka-nim akan menjadi narasumber. Tugas mereka yaitu menjawab semua pertanyaan yg akan diajukan oleh para wartawan.

Taehyung:
Perkenalkan, saya aktor Kim Taehyung. Saya berperan sebagai Hwang Minhyun, mahasiswa semester 2 di Seoul and Art University. Minhyun adalah karakter yg ceria, hangat, dan selalu bersemangat. Dia adalah seseorang yg tak pantang menyerah, termasuk dalam hal mengejar cinta. Sekian penjelasan dari saya, kalau kalian penasaran, kalian bisa meihatnya nanti. Terima kasih...

Bogum:
Perkenalkan, saya aktor Park Bogum. Saya berperan sebagai Kwon Hyunbin. Hyunbin adalah mahasiswa semester 4 dengan latar belakang ekonomi yg kurang memadai. Ia berkuliah untuk mewujudkan cita-citanya dan juga untuk mengabulkan impian orang tuanya. Dari luar ia terlihat dingin, tapi sebenarnya dia adalah orang yg penyayang. Kalau kalian ingin tau lebih lanjut tentang karakter ini, ku harap kalian selalu melihat dan mendukung drama ini. Terima kasih...

Byulyi:
Perkenalkan, saya aktris Moon Byulyi. Saya berperan sebagai Choi Minah, sahabat dekat Kwon Hyunbin. Sebenarnya Minah telah lama memendam perasaan terhadap Hyunbin, tapi ia tau perasaan Hyunbin yg sebenarnya. Jika kalian ingin tau hubungan persahabatan mereka, tonton terus dan dukung drama ini ya. Terima kasih...

Seokjin:
Perkenalkan, saya aktor pendatang baru Kim Seokjin. Saya berperan sebagai Choi Woonshik, sahabat Hwang Minhyun yg juga dekat dengan Kwon Hyunbin. Woonshik adalah karakter yg penyabar dan sangat ramah, walaupun ia memiliki sisi misterius tersendiri. Ia adalah sahabat yg selalu mencoba mengerti Minhyun dan selalu ikut Minhyun kemana-mana. Sekian dari saya, dukung terus drama ini ya. Terima kasih...

Seo Cakka-nim:
Perkenalkan, saya penulis Seo Hyerin. My Regrets adalah drama ke lima saya. Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang Hwang Minhyun untuk mendapatkan cintanya, perjuangan agar cintanya di akui dan direstui. Dan drama ini juga menceritakan tentang penyesalan dari beberapa karakter yg dekat dengan Minhyun. Sebuah rasa penyesalan karena mengabaikan dan memandang sebelah mata perjuangan Minhyun. Sekian dari saya, terima kasih...

Jung Gamdong-nim:
Perkenalkan, saya sutradara Jung Hoseok. Ini drama romance pertama yg saya kerjakan. Saya harap hasilnya tak mengecewakan para penonton dan penikmat seluruh karya Seo Cakka-nim. Mohon bantuannya dan dukung terus drama ini...

Setelah perkenalan diri, penjelasan karakter dan drama secara singkat, sesi tanya jawab dengan wartawan pun dimulai.

"Kim Taehyung-ssi, bagaimana rasanya bermain di drama dengan tema Boys Love? Apakah ada kendala tersendiri?"

"Eum, ini adalah sebuah tantangan tersendiri untukku... Tak ku pungkiri, kendala itu pasti ada. Apalagi ini drama Boys Love pertamaku. Terima kasih kepada Seo Cakka-nim dan Jung Gamdong-nim yg selalu menolong saat aktingku bermasalah..." - Taehyung.

"Dirimu kan terkenal sebagai aktor pembuat sekandal, apa kau berencana untuk membuat sekandal dengan Park Bogum?"

"Maaf, saya lebih menghargai jika anda bertanya tentang karakter yg saya perankan atau tentang drama ini..." - Taehyung.

"Park Bogum-ssi, apakah ada kendala tersendiri untukmu?"

"Sepertinya tidak ada kendala yg berarti... Walaupun ada, para kru dan pemain lainnya juga turut membantu dalam menyelesaikan masalahku..." - Bogum.

Your Story (HopeV) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang