Hari ini adalah hari terakhir ujian kenaikan kelas. Setelah kurang lebih seminggu semua murid memeras otaknya untuk mengerkjakan berbagai macam soal, kini saatnya mereka untuk melepas penat. Liburan akhir semester telah tiba, yeayyyy, :v."huh... pegel banget njir setiap hari, empat jam duduk kaya gini " Jessie mengeluh, sambil merengangkan tangannya seperti kebiasaan yang dia lakukan ketika bangun tidur.
" namanya juga ujian jess " kata Ana kepada temannya Jessie, Ana sambil berjalan keluar jadi alhasil teman temannya juga ikut.
###########
" bu saya beli bakso satu, siomay, batagor pisang goreng, pempek " kata Jessie berbicara sangat semangat seperti orang sedang ikut lomba tujuh belas agustus hahaha :v.
" gila lu makan segitu banyak kaya gimana gak jomblo hahaha "kata Lita kepada Jessie sambil menertawakannya.
" gua yang makan gini yeee 😕 ngapa lo yang ribet, pake bawa bawa status lagi, yang ngomong emang udah punya?? " kata Jessie kepada Lita dengan nada penuh amarah
Lalu yang di ajak bicara itu malah diam dia tidak bisa berkata karena dia emang jomblo hahaha :v.
" kenapa diem baru nyadar ya jomblo hahaha " Jessie barbicara lagi sambil tertawa.
Ana yang melihat pertengkaran antara kedua temennya itu sudah biasa, ya mereka Lolita Loren dan Jasmine Abigail, Lita adalah Lolita, kalau Jessie adalah Jasmine. Ana yang sudah biasa hanya diam saja, dia hanya mensehati mereka jika sudah selesai bertengkar hahah:v.
"ini juga terakhir kita di sekolah kan dikit lagi libur jadi puas puasin deh supaya gak kangen hehe, bener juga kata Jessie " kata Lita dengan rasa malu, dia juga berpikir kalau sudah libur sekolah nanti pasti kangen jadi dia putuskan untuk memesan sama seperti Jessie, kalau Ana dia hanya memesan bakso.
" kok dari tadi lu diem doang sih, biasanya ceramahin deh" kata Jessie kepada Ana.
"engga gua gapapa. " padahal dia sedang tadi memikirkan sesuatu.
" kalau ada apa apa ngomong aja kali Ana, gak usah di sembunyiin dari kita, kita bisa liat itu dari muka lu kalau lu lagi mikirin sesuatu kan?? " kata Lita so bijak kepada Ana haha:b
" beneran gak ada apa apa sumpah, gua ke kamar mandi dulu ya" padahal benar dia sedang memikirkan sesuatu yang di pikiran adalah nama pria yang kemarin menolongnya, sejak kemarin malam dia memikirkan namanya terus sampai sampai dia kurang tidur. Sampai segitunya banget sih, Ana hahaha:v.
Saat dia berjalan tiba tiba..
.
.
BRUK
.
.
"Aww..."Dia menubruk seseorang di depannya lalu terjatuh. Pikirannya sedang tidak fokus sejak tadi karena memikirkan nama pria kemarin. Dan apa yang diapikirkan ternyata orang nya berada di depan mata. Ya dia Al.
"lu gapapa?? "kata seorang pria.
" engga gua gapapa kok" Ana bediri sambil memberikan debu yang menempel di roknya tapi dia belum melihat muka orang itu karena dia masih menundukkan kepalanya.
"beneran gapapa, Ana???? "
" iya gw ngak.... " Ana mendongak dan melihat lawan bicarannya. Dia kaget karena cowok itulah yang bediri di depannya.
" masih bisa jalan?
" lu orang yang kemaren nolongin gw kan?? "
" oh, masih inget ternyata, kirain lupa. " kata Al sambil tersenyum dan meninggalkan Ana.
" nama lu siapa?? " akhirnya Ana berbicara bukan berbicara sih tapi lebih ke teriak hahaha karena Al sudah mulai jauh.
" tunggu pulang sekolah di depan halte " kata Al kepada Ana.
.
.
. KRINGGGG
.
.
Bel sekolah sudah berbunyi semua murid langsung keluar untuk pulang tapi tidak dengan Ana karena dia hari ini piket." gw duluan ya soalnya ada acara di rumah tante gw, sorry gk bisa nungguin lu Ana. "kata Jessie
"iya gapapa kok, udah sana balik nanti telat lagi "kata Ana.
" dah.. "
" dah jess..... "
Sedari tadi Ana mencari Lita entah kemana dia sekarang, biasanya dia selalu bareng kalau pulang tapi kali ini entah kemana mungkin sudah pulang.
Setelah selesai Ana langsung menunggu di depan pager untuk menunggu ojeknya mungkin dia lupa kalau punya janji dengan Al.
Ketika sedang menunggu tiba tiba ada orang yang mengagetkannya.
"masih inget?? " tiba tiba dia muncul dari belakang.
" oh iya lu, yang tadi ya??" entah dia pura pura lupa atau apalah haha.
"menurut lu?? " kata Al.
Ana hanya terdiam dan dia mengingat sesuatu yang ingin dia sampaikan kepada pria itu.
" nama lu siapa?? "kata Ana
" kenalin gua Alexander Matthew " kata Al sambil memamerkan senyumannya.
" oh " Ana cuma mengucapkam satu kata hah dia tidak tau yang sedang berhadapan dengannya adalah Al pemilik sekolah.
" oh?? " kata Al
" kenapa?? " kata Ana kepada Al
" gapapa, mau bareng?? "
" gapapa Al ojeknya gua udh otw. "
" ya udah deh, dah! " kata Al sambil menjalankan motornya.
" dah.. "
Hai guysss jangan lupa komen yaa!! Karena itu sangat berhargaaa.
Jangan lupa voteee jugaaa :)✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Romance" maaf maaf gak sengaja sumpah, lagi buru buru nih maaf yaa nih buat ganti minumam lu, " Ana meminta maaf kepada pria itu dan dia juga memberikan uang untuk mengganti minumam pria itu, dan Ana langsung ke kelasnya Pria itu hanya melihatnya sampai...