Rumah.

2K 77 0
                                    

Matahari menerobos masuk ke dalam kamar berdominan biru muda itu , ya kamar Ana tidak di sangka tiba tiba Ana bangun karena sinar matahari yang membuat matanya silau.

" eh udah pagi yak??, btw HP gua di mana yak? " sambil mencari HP nya di meja nakas di samping kasurnya. " lah kagak ada masa, trus gua taro mana yak??? " sambil mengingat ingat lagi "  oh iya,  tadi malem kan gua langsung tidur pulang dari konser jadi pasti di tas gua " sambil berjalan menuju meja belajarnya karena dia menaruh tasnya di situ.

Setelah menenmukan HP nya banyak sekali pesan yang masuk, apa lagi dari aplikasi yang bernama LINE banyak sekali pesan dari grup" Para Unicorn Gila ", jangan aneh dengan nama grup itu karena nama itu salah satu usul dari Ana.

" Para Unicorn Gila "

Jessie : " haii wankawan, lagi pada apa nih?? "

Lita : " klo gua lagi duduk sambil nonton ama sodara gue, klo lu bedua lagi apa? "

Jessie :" gua sih lagu jalan jalan biasa ama keluarga"

Lita :" oh, btw Ana mana yak gk nongol² tuh bocah dari tadi deh?? Ana... Anaaa... "

Ana :"  kenapa Lit?? "

Lita:" lu kemana selama liburan na?? "

Ana :" gk ada yang istimewa gue cuma di rumah aja gk kemana mana:( ,  ini deh gua ama lu pada"

Jessie  : " kenapa lu gk ajak ortu lu aja liburan atau engga lu liburan sendiri"

Ana : " ya lu tau kan ortu gua sibuk mana ada liburan dan juga ya kali gua liburan sendiri"

Lita  : "jomblo sih :)"

Jessie  : "gak nyadar?"

Lita : "gua mah udah ada dongg udh gk jomblo kayak lu pada :))"

Jessie  : " gk percaya gua, mana ada yang mau sama cewe bawel kyk lu"

Lita : " emng ada juga yang mau ama cewe berisik kaya lu?"

Ana  :  "udh udh, ah ela lu pada gk di chatt gk di mana mana berantem mulu deh cape gue liatnya"

Lita : " tau nih si jess yang ngajak duluan huh"

Ana :"udh udh semua sama aja, udahan dulu yak gua mau mandi, byeeee "

Jessie :" bye Ana. "

Lita :" byeee Ana, byee jess berisik :)) "

Jessie : apaan sih lu, byee juga Lita bawell :))))"

*********
Setelah selesai bermain HP nya Ana langsung saja menuju kamar mandi, sekarang dia berncana untuk berendam.

*********
Ana Pov.
Selesai dari mandi gue langsung aja pergi menuju ruang makan karena udah waktunya makan siang, karena di rumah tidak ada makanan jadi gue langsung aja masak nasi goreng kesukaan gue.

"ngapain yak?? " sambil menuju kamarnya." ya udh deh gua nonton Netflix aja dari pada bosen " gua akhirnya nonton film yang judulnya " The Kissing Both ".

Setelah selesai nonton gua langsung aja bersehin kamar gue yang menurut gue udah buruk banget buku novel dimana mana, sepatu yang gk gue taro lagi di tempatnya, bantal udah pada jatoh, selimut yang kusut dan masih banyak lagi. Akhirnya gua taro semua di tempatnya, gua taro novel di kejar belajar gua, sepatu gua taro di walk in closet, bantal selimut dan kasur gua ganti sepreinya dll.

Di satu sisi seorang laki laki asik dengan gamenya, sambil tiduran di kasur kesayangannya.

Al Pov.
Gue lagi main game karena gk tau lagi mau ngapain semua pada pergi mama gue arisan sama temen temennya papa gua kerja ke luar kota, jadinya gue sendiri deh di rumah, walaupun masih ada mbak surti sama pak ujang tapi kan masih sepi.

" duh bosen banget nih gue " sambil meletakan Hp di sampingnya." ngapain yak??, mana sih Mike sama sih Frans pergi lagi selama liburan lah gue di rumah, ya walaupun bisa sih liburan tapi masa sendiri si gak asik dong" sambil mengambil salah satu novel di meja belajarnya.

Karena gue sendiri juga gk tau mau ngapain jadinya gue baca novel deh yang kemaren gue beli di toko buku, karena gua kemaren beli 5 novel yang menurut gua ceritanya bagus jadi gua hari ini mau baca salah satu novelnya, gua milih novel yang judulnya " My Little Girl".

************
Hari sudah malam Ana masih tertidur sejak dia selesai membersihkan kamarnya sampai sekarang karena kelelahan.

" emm.. udah jam berapa nih " sambil mengucek matanya dan melihat ke arah jam di dinding kamarnya." astaga udah jam 7 malam, lama banget dong gue tidur buset, gua mandi deh sekarang. " sambil menuju kamar mandi.

Setelah selesai Ana menuju dapur karena merasa lapar karena mamanya masih di liar kota jadi tidak ada yang memasak akhirnya dia membuat mie instan sebenarnya dia tidak boleh memakannya tapi dia terpaksa karena ingin cepat cepat makan karena perutnya sudah lapar.

*SKIP MAKAN*

Setelah selesai makan Ana mencuci piring yang tadi dia makan dan langsung menuju kamarnya.

Ana Pov.
Karena udah malem gak tau lagi mau ngapain ya udah deh gua main HP aja dari pada bosen mending gua bukan instagram. Pas gue liat instagram tiba tiba ada yang ngechatt gua di LINE, pas gue liat ternyata yang ngechatt sih Al.

Alexander Matthew  : "malem Ana:)),"
Ana : " knp tmbn ngechatt?
Alexander Matthew : " lagi apa?"
Ana : " gak lg ngapa ngapain"
Alexander Matthew : " ohh, udh makan?"
Ana : " udah emng knp?"
Alexander Matthew : " ohh kirain belom :)"

Sampai situ Ana hanya membacanya tidak berminat untuk membalasnya karena dia sudah me ngantuk akhirnya dia langsung tidur.

Al Pov.
Oh iya dari pada bosen mending gua chatt Ana sapa tau dia belom tidur.

Alexander Matthew  : "malem Ana:)),"
Ana : " knp tmbn ngechatt?
Alexander Matthew : " lagi apa?"
Ana : " gak lg ngapa ngapain"
Alexander Matthew : " ohh, udh makan?"
Ana : " udah emng knp?"
Alexander Matthew : " ohh kirain belom :)"

" kenapa gk di bales deh?, udh tidur kali yak ya udh deh,gue juga tidur. "



Hai guysss, maaf ya kalo ceritanya gak jelas banget, di part ini belom ada kedekatan di antara Ana dan Al, ya memang aku sengaja soalnya mau nyeriyain hidupnya mereka dulu baru nanti kisah mereka berdua. Bagi yang nunggu kisah mereka jangan lupa vote sama komenn,dan jangan lupa follow akun aku,dan maaf kalo banyak typo hehe:v.


✌️✌️

My Sweet Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang