Vidcall

3.3K 125 0
                                    

" ya udah deh bye, gua sendirian lagi deh di rumah " jawab Ana sedih karena Al pulang.

" ya udah kalo gitu pas gua pulang kita vidcall aja gimana??. " tanya Al

" ya udah deh bye! " kata Ana

" bye!! Ana" jawab Al

**************

Seorang pria sedang berada di kamarnya sambil menunggu balesan vidcallnya kepada Ana, dan tiba tiba seorang gadis sudah mengangkatnya.

"hai Al! " kata Ana kepada Al di vidcall.

" hai, lagi ngapain na?? " jawab Al sambil tersenyum

" lagi vidcallan ama lu hehe " jawab Ana canggung karena dia tidak tau harus ngomong apa hehe, si Ana :v

"  ye elu kalo itu gua juga udah tau kali. " kata Al

"  kan lu nanya ya gua jawab lah " jawab Ana.

" oh iya ya, bener juga " kata Al merasa malu haha:v

" kalo lu lagi ngapain Al?? Tanya Ana  balik.

" sama kaya elu hehe ". Jawab Al

" oh" kata Ana, dia berbicara sambil menguap.

"lu kalo udah ngantuk gapapa na tidur aja, gua matiin  ya. " kata Al karena dia dari tadi melihat kalau Ana terlihat lelah.

" engga gapapa kok, gua belom ngantuk." padahal dia sudah menguap dari tadi.

"ga usah di paksain na nanti besok lu telat lagi  , ya udah gua matiin ya" kata Al.

Padahal maksud Al nanti Ana telat bangun pagi yaa , bukan maksudnya ke sekolah :v.

" telat??? oh ya udah deh bener kata lu nanti gua telat ke sekolah. "

Padahal mereka libur haha, Ana mungkin lupa hahaha :v mungkin karena sudah malem dan sudah pada ngantuk juga jadi  lupa:b

" oh iya na sebelum tidur gua mau ngomong " kata Al.

" ngomong apa Al?? " jawab Ana penasaran.




Ngamong apa hayoo!!? , di tunggu ya guysss next part. Jangan lupa vote sama komen jugaaaaa :)))).

✌️✌️

My Sweet Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang