Perlengkapan

1.7K 59 0
                                    

Tak terasa liburan kenaikan sekolah pun seminggu lagi selesai, waktunya semua murid kembali ke aktivitas seperti biasa, karena mungkin mereka akan menginjakkan sekolah lagi jadi mereka mempersiapkan perlengkapan sekolah, dari mulai seragam, sepatu, buku dan lain lain, begitu juga Ana dia mempersiapkan semuanya sebelum waktunya tiba.

" akhirnya semuanya udah lengkap, apa lagi yak yang kurang??." sambil memeriksa perlengkapan sekolah yang baru ia beli. " oh iya baju seragam gue kan udh ada yang kecil, nanti deh gue bilang mama entarin beli seragam"

Setelah berucap seperti itu dia beranjak menuju ruang tamu di mana mama dan papanya sedang nonton TV.

"ma aku mau beli baju seragam baru nih soalnya kan seminggu lagi sekolah jadi aku mau beli seragam, karena seragam lama aku udah kecil hehe. " sambil duduk di tengah kedua orang tuany.

" ya udah ayok kita beli kapan kamu mau beli?? " tanya mamanya Lisa.

" ya terserah mama sih mama bisanya kapan " sambil memakan cemilan yang berada di meja.

" ya udah kita pergi besok aja gimana soalnya ini kan juga udah sore jadi pasti toko toko udah pada mau tutup " ucap mamanya sambil mengelus rambut Ana.

" ya udh deh ma" sambil menuju kamarnya.

" udah gede yak ternyata anak kita ma" ucap papa Ana John.

" ya iya lah pa, masa kecil mulu sih " sambil menuju dapur untuk menyiapkan makan siang.

Al Pov.
Seminggu lagu gue sekolah gue nyiapin sekarang aja deh perlengkapan sekolah dari pada nanti mepet terus gak sempet kan.

" ya udh deh gua mesen barang di online aja mager nih gue keluar rumah cuaca juga dikit lagi hujan mending gua main game deh. "sambil memilih barang perlengkapan sekolah di salah satu online shop yang menyediakan alat alat sekolah. " yeay akhirnya selesai juga gue milih barangnya tinggal nunggu dateng deh". Sambil keluar kamar karena dia ingin makan siang.

"sayang kamu udah nyiapin perlengkapan sekolah, seminggu lagi sekolah lho. " ucap mama Al Melly sambil menaruh beberapa makanan di meja makan.

" udah kok mah tenang aja " sambil duduk di meja makan.

" bener kamu?? papa gak liat kamu tuh belanja perlengkapan sekolah" ucap papa Al Sam sambil melihat putranya yang sedang makan.

"udah pa orang aku belinya di online, aku males pergi keluar hehe " sambil tersenyum.

" ya udah ayok makan lagi, ke buru dingin nanti makanannya. "

Setelah selesai makan siang gue langsung ke kamar gue karena gue mau baca novel, tadinya sih gue mau main game tapi gak jadi gara gara kalo hujan enanknya baca novel.

Ana Pov
Hari ini hujan dari siang sampai sekarang, gua dari tadi cuma di kamar sambil chattan sama temen gua, walaupun ngomongin yang gak jelas tapi asik hehe. Tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar gua, dan langsung aja gue berdiri buat buka pintu.

" eh mama masuk ma, ada apa ma?, tumben ke kamar aku. " sambil duduk di kasur.

" engga mama cuma mau ngasih ini " sambil memberikan 1 gelas susu cokelat hangat dan beberapa cemilan." biasanya kan kalo lagi hujan kamu suka banget minum susu cokelat jadi mama buatin. " sambil tersenyum ke putri semata wayangnya itu.

" makasih ya maa " sambil memeluk mama nya. Entah kenapa Ana tiba tiba memeluk mamanya.

" kamu kenapa sayang" ucap mama Ana sambil mengelus kepala Ana.

" gapapa ma aku kangen aja di peluk kayak gini, biasanya kalo hujan dulu aku sering banget meluk mama kayak gini, tapi semenjak aku gede aku jarang banget hehe. " sambil tersenyum ke arah mamanya.

" oh jadi ada yang kangen nih di peluk mama, mama juga kangen meluk kamu kayak gini " sambil mengeratkan pelukannya,tiba tiba.

" oh jadi papa di lupain nih, oke yaudah " sambil berjalan menuju ibu dan anak yang sedang berpelukan itu.

" eh papa, papa mau juga di peluk hehe. " sambil memeluk papa yang dia sangat sayangi itu.

" sekarang mama yang di lupain " ucap mamanya pura pura ngambek.

" hahaha " semuanya tertawa, tiba tiba Ana memeluk kedua orangtua yang dia sangat ia sayangi.

" Aku sayang sama mama sama papa " sambil mengeratkan pelukannya.

" papa sama mama juga sayang banget sama kamu. " sambil tersenyum kepada putrinya.

Di lain tempat seorang lelaki masih saja berkutat dengan novel yang dia baca sadari tadi, tiba tiba dia menyudahi membaca novel dan ia langsung saja memejamkan matanya.

***********
Hari sudah malam seorang lelaki baru saja bangun dari tidurnya yang sangat nyenyak itu.

" ehmm... jam berapa nih?? " sambil melihat jam di HPnya." oh jam 7 malam " Al langsung bangun menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi Al langsung saja ke bawah menuju dapur untuk mengambil air dingin yang berada di kulkasnya.

" eh sayang kamu udah bangun nak, ayo sini makan, nanti keburu dingin lagi makan malem kamu. " ucap mamanya yang berada di meja makan bersama papa Al.

" eh iya ma, baru aja bangun. " menuju meja makan.

" nanti kalo udah sekolah ubah sikap kamu, jangan nakal lagi, jangan bolos pelajaran lagi, Kamu udah kelas 3 SMA, jadi mama harap ubah sikap kamu Al. " sambil melihat anak kesayangannya itu.

" ya gapapa kali ma namanya juga laki ya masa gak nakal. " ucap papa Al yang di sambut senyumannya dari Al.

" iya nih mama bener kata papa, aku kan laki masa sifatnya kaya cewe sih " sambil tersenyum.

" ya tapi jangan nakal banget kaya papa kamu itu. " sambil melihat suaminya.

" haha mama, jangan bilang kayak gitu papa malu noh hahaha " ucap Al sambil tertawa.

" walaupun nakal nakal gini papa ganteng kan " ucap papanya percaya diri.

Mamanya hanya menggeleng gelang kan kepalanya.

Di satu sisi Ana sedang berada di dalam kamarnya selesai makan malam, dia langsung saja membaringakan tubuhnya ke kasur, karena dia sudah mengantuk, biasanya ia kalau libur bakal tidur lama entah kenapa, jam segini ia sudah tidur :v.

Hai guyssssss sorry ya baru update hehe, soalnya terlalu asik dengan liburan:v haha:))  sorry. Jangan lupa vote sama comment yaa, dan juga jangan lupa follow akun aku. Sorry banyak typo:)).

✌️✌️

My Sweet Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang