Bertemu

4K 146 1
                                    

Pagi hari sekali seorang pria sudah bangun, ya Al, dia sudah bangun jam lima pagi karena dia ingin lari pagi jadi dia bangun jam segitu.

Karena baru bangun sekali hal pertama yang Al cek adalah handponenya, ya itu adalah salah satu aktivitas yang tidak pernah dia lupakan.
.
.

Setelah sudah bersiap, akhirnya dia lari pagi, ketika sedang lari tiba tiba dia melihat orang yang dia kenal ya Ana. Dia melihat Ana sedang duduk di salah satu kursi di taman, tanpa membuang waktu Al langsung menghampirinya.
.
.
.
Ketika dia sudah duduk di samping Ana, Ana belum menyadarinya, tiba tiba Al bersuara.

" hai"

" eh elo, hai lu ngapain di sini?? " jawab Ana kaget karena ada Al di sampingnya.

" tadi lagi lari pagi keliling komplek, trus gak sengaja liat lu disini sendiri, gua samperin deh. " kata Al sambil tersenyum.

" oh" Ana hanya ber oh ria

"btw rumah lu di sini juga, na?? " Al tiba tiba bertanya seperti itu, padahal dia sudah  tau haha.

" iya, lu juga?? " jawab Ana

" iya gua juga tinggal disini, rumah gua di jalan mawar klo lu?? "

" sama dong kaya gua, gua juga di sana " jawab Ana tersenyum manis.

" oh, jadi bisa main dong ke rumah lu, hehehe ". Jawab Al kepada Ana sambil tertawa bercanda.

"  boleh dong kenapa engga, gua juga di rumah sendiri soalnya mama lagi kerja di luar kota, ada temen deh gua hehehe" jawab Ana senang karena dia tidak sendirian setidaknya di hari libur.

"beneran boleh nih?? " jawab Al antusias

" boleh lah masa engga sih, hehe " jawab Ana sambil tersenyum.

" lu udah selesai kan larinya?? " tanya Al kepada Ana.

" udah kok gua udah selesai emang kenapa?? " jawab ana

"  pulang bareng aja kalo gitu kan searah kita supaya gua bisa tau juga kalo main ke rumah lu"

" ya udah, yuk" kata Ana
.
.
.
.

Setelah sampai depan gang mawar, ternyata rumah Ana dekat sekali dengan gang jadi gampang untuk di temukan.

"ini nih rumah gw, depan gang jadi deket deh kalo mau kemana mana hehehe. " jawab Ana sambil tertawa kik kuk.

" iya deket, enak dong hehe " jawab Al

" iya,  btw rumah lu masuk ke dalem lagi atau di depan gang juga?? " jawab Ana.

" rumah gua juga di sini tuh rumah gua beda empat rumah ama lu hehehe ternyata deket banget ama rumah gua . " jawab Al

" iya ya deket banget " jawab Ana antusias karena dia berpikir dia ada teman di rumahnya.

"  punya temen deh gua kalo dirumah " jawab Ana lagi.

" iya gua juga deh.  " jawab Al sambil tersenyum.

" nanti sore ke rumah gw yak" kata Ana kepada Al.

"iya, pasti gua dateng kok "jawab Al.

" oke, gua masuk dulu yak bye, sampai ketemu nanti sore. " jawab Ana sambil memasuki rumahnya.

" oke bye " jawab Al sambil tersenyum sangat manis.
.
.
.
.

Setelah dia sudah siap ke rumah Ana, dia langsung pergi menggunakan sepedanya,  padahal deket tapi naik sepeda haha:v
.
.
.

Ting Tong!
Seketika keluar lah Ana karena mendengar suara bel rumah, karena di sudah tau siapa yang akan datang.

"enaknya ngapain yak?? " tanya Ana kepada Al

" nonton?? " jawab Al

" bener bener, nonton! " jawab Ana dengan antusias.

" nonton apa ya, horror, komedi, kartun, action?? " tanya Ana kepada Al

"  komedi aja na" jawab Al.

"ya udah deh " kata Ana kepada Al sambil memasang kasetnya.

Selama film berlanjut mereka berdua terus tertawa sampai mereka tidak ingat waktu kalau ini sudah jam tujuh malam.

"  udah malem nih gua pulang dulu ya na. " kata Al.

" ya udah deh bye, gua sendirian lagi deh di rumah " jawab Ana sedih karena Al pulang.

" ya udah kalo gitu pas gua pulang kita vidcall aja gimana??. " tanya Al

" ya udah deh bye! " kata Ana

" bye!! Ana" jawab Al



Hai guyssssss jangan lupa vote yah karena itu berhargaaaaaa bangetttt ( alay author :v wkwk)
Jangan lupa komen juga!!!

✌️

My Sweet Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang