Ini lanjutan cerita kemarin! :)
Setelah Ana duduk , Ana langsung saja memakan pesanannya itu,Jessie dan Lita juga ,tapi di antara mereka hanya diam saja tidak ada yang berani bicara akibat kejadian tadi .
"Lu marah Na sama kita berdua" ucap Lita merasa bersalah.
Ana baru menyadarinya sedari tadi dia memasang wajah yang membuat siapa saja yang melihat Ana , beranggapan kalau dia sedang marah pada kita.
"Ehmmm engga kok,tadi lagi kesel aja ,soalnyaa ya gituu..." ucap Ana
"Ya udah kita minta maaf ya Na,maaf banget " ucap Jessie
"Apa sihh kalian pake minta maaf segala gak usah kaliii gapapa kok hehehe ." Ucap Ana sambil tersenyum.
"Ya udah yuk lanjut makan lagi,entar keburu masuk jam pelajaran terakhir lagi"ucap Ana sambil tertawa renyah.
———————
Istirahat telah berlalu , tapi guru yang di tunggu -tunggu belum muncul sedari tadi."Lama banget sih nih guru dah cape nih" tidak sengaja Ana berbicara sedikit dengan volume suara yang kecil.Tapi Al mendengar itu karena dia kan duduk di sebelah Ana:v
Karena guru yang mereka tunggu tidak datang akhirnya Ana pergi duduk di bangku temannya .Kelas Ana pada saat itu riuh, berisik ,ada yang bermain seperti anak kecil , ada yang tidur ,dll ,akibat tidak ada guru yang mengawas , karena sedikit lagi jam pulang akan datang Ana ke tempat duduk nya dan memasuki buku bukunya ke dalam tas .
"Emang udah pulang ?" ucap Al .
"Dikit lagi kan pulang , ya siap siap lahh" ucap Ana
Al hanya tersenyum mendengar perkataan Ana.
Al dan teman temanya sedari tadi sibuk memainkan game online jadi mereka agak sedikit berisik tapi yang paling heboh adalah Frans dia sangat berisik sambil teriak teriak.
KRINGGGGGG...KRINGGG
Jam pulang sudah tiba Ana dan teman -temannya ingin pergi ke bioskop untuk menonton film baru yang baru keluar .
"Bersyukur banget gua tuh bapak botak kagak masuk" ucap Jessie
"Iya njirrr jadi gak ada PR yeayyyy" ucap Lita
"Seneng ya kalian??"ucap Ana
"Iya lah"ucap Lita dan Jessie bersamaan
"Emang lu engga seneng ?" Ucap Jessie
"Gak" ucap Ana singkat.
"Kenapa emang?" Ucap Lita
"Ya lu tau kan kalo misalkan dia gak masuk hari ini pasti minggu depan pas dia masuk tugas kita double."ucap Ana
"Oh iyaa yaa aduhh"ucap Lita
"Ya udah guysss gapapa kali ,yang penting sekarang kita nonton yeayyyy." Ucap Jessie.
————
Jam pulang sekolah sudah dari tadi berlalu ,tapi Al dan teman -temannya masih di sekolah , karena mereka ada latihan pramuka , mereka memang mengikuti ekskul pramuka di bandingkan ikut ekskul basket atau yang lainnya, karena menurut mereka untuk mengikuti ekskul yang lain seminggu 3 kali jadi mereka tidak mau ,sedangkan pramuka di adakan seminggu 2 kali .
"Oke semuanya , jadi Kaka ada pengumuman sedikit untuk kalian " ucap kaka pembina yaitu Ka Ray.
Semua langsung berbaris dengan rapih untuk mendengarkan apa yang akan di katakan Ka Ray.
"Jadi dua minggu depan kita akan mengadakan perkemahan..."
Ucapan Ka Ray di potong oleh mereka yang senang karena akan berkemah.
"Oke cukup , tolong diam . Ya jadi kita akan mengikuti perkemahan dan kita juga akan memilih 5 anak dari setiap kelas, yang akan mengikut perkemahan , tapi Kaka minta tolong untuk besok kalian bilang ke ketua kelas kalian , untuk menseleksi siapa yang akan ikut ke perkemahan . Oke apa kalian mengerti?"
"Ya mengerti " ucap seluruh anggota pramuka.
——————
Al PovSelesai ekskul gw ,Frans ,sama Mike pergi ke cafe buat makan .
"Ihhh Al lu kan ketua kelas lu nanti pilih sapa ae?" Ucap Mike.
"Ehmm belom tau sih hehe". Ucap Al
"Ihh awa lu gk ngajak Lita gua gampar ,liatin luuu " Ucap Frans.
"Udah gak usah di ajak Al , ajak sih Jessie aja temannya sih siapa nama cewe yang duduk di samping lu ituu ?? , siapa yaa??"
Ucap Mike"Ana"kata Al sambil memikirkan sesuatu
"Nah iyaa,temannya Ana ,soalnya gua liat sih Jessie itu anak baik deh kayaknya."
Dia engga sadar kalo Jessie kelakuannya seperti apa Hahaha :v
"Pokonya lu harus milih yang anak baik ya , awas aja kalo lu salah milih gua ..."ucap Frans terpotong karena Mike langsung membekap mulut Frans
"Berisik banget sih lu " ucap Mike
"Ya udah abis selesai makan gw nanti pulang abis itu besok gua seleksi anak anak nya" ucap Al
———————-
Tunggu part selanjutnya yo! :)Hai guyssss aku gatau ini cerita jelas apa engga :v , menurut aku gak jelas gituu wkwk tapi mungkin setelah tamat cerita ini aku bakal revisi? Mungkin sihh hehe:) . Aku makasih banget buat kalian yang selalu minggu cerita ini up ;),dan jugaaaa akuuu makasihhhhhhh bangettt yang baca cerita ini langsung naik banget padahal kemarin 10k sekarang 11k makasihhhh bngttt🥰💞💞😘😘 .jangan bosen bosen ya minggu cerita ini up :))) .
Jangan lupa klik 🌟 sama jangan lupa comment guyssss :)))
Btw di atas cast nya Ana lohhh 🤩 ada yg tau dia siapa ??? :))))
✌🏻✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Romance" maaf maaf gak sengaja sumpah, lagi buru buru nih maaf yaa nih buat ganti minumam lu, " Ana meminta maaf kepada pria itu dan dia juga memberikan uang untuk mengganti minumam pria itu, dan Ana langsung ke kelasnya Pria itu hanya melihatnya sampai...