" oh iya na sebelum tidur gua mau ngomong " kata Al.
" ngomong apa Al?? " jawab Ana penasaran.
___________________________" mau ngomong apa yak gua lupa hehe, ga jadi deh " jawab Al canggung.
" ah elah bikin penasaran aja lu, ya udah deh gua tidur dulu ya Al, good night! " kata Ana kepada Al
" oke, good night juga " jawab Al sambil tersenyum.
____________________________
Keesokan harinya.....
" aduhh gua telat ke sekolah lagi ah elah" Ana kesal karena dia telat bangun, padahal dia libur haha:v.
Ana sudah bersiap dengan seragam lengkapnya, sampai di depan gerbang dia bertemu dengan Al, sedang menaiki motornya entah dia mau kemana Ana tidak tau.
" Al entarin gua ke sekolah cepet udah telat nih gua " minta Ana kepada Al, belum Al menjawab Ana sudah menaiki motornya, tapi Al hanya diam saja dia belum menjalankan motornya.
" cepetan gua udah telattt Al " kata Ana lagi karena Al dari tadi tidak menjalankan motornya.
" emang sekarang sekolah ya?? " tanya Al kepada Ana sambil menahan tawanya.
" lah kok lu nanya kaya gitu?? " jawab Ana bingung sambil turun dari motor Al.
" kan kita libur haha " kata Al sambil tertawa.
" oh iya kok gua bisa lupa yak??, terus kenapa tadi malem lu bilang nanti telat??? " tanya Ana kepada Al.
" maksud gua tadi malem tuh nanti lu telat bangun pagi bukan telat ke sekolah Ana. " jawab Al kepada Ana sambil tertawa.
" ah elah " jawab Ana sambil mendegus dan sambil berjalan menuju pagar rumahnya.
" ga jadi ke sekolah " goda Al sambil tersenyum.
Ana tidak menjawabnya dia terus berjalan ke rumahnya baru dia ingin membuka pagar tiba tiba, ada yang menepuknya dari belakang
" lu marah sama gua " tanya Al kepada Ana
" engga " jawab Ana
" boong banget keliatan dari muka lu na, maaf deh gua salah " kata Al menyesal.
Ana masih diam tiba tiba Al berbicara lagi.
" ya udah deh lu bisa minta apa aja ke gua tapi maafin gua ya na, yaa" kata Al lagi sambil memasang muka melasnya.
"beneran?? " jawab Ana antusias.
" iya beneran! " jawab Al
" serius?? " kata Ana lagi.
" iya aku serius ingin menikahimu "jawab Al sambil tertawa.
" ih serius gak?? " jawab Ana mulai kesal
" iya aku juga serius " jawab Al masih bercanda.
" au ah" ucap Ana.
"iya iya gua serius " jawab Al sambil tersenyum manis.
" janji?? " ucap Ana kembali.
" janji Ana " kata Al sambil tersenyum.
" ya udah gua mau minta lu entarin gua seharian penuh jalan jalan kemana aja yang gua mau, janji "kata Ana sambil memberikan jari kelingkingnya.
" mau ga ya? " jawab Al pura pura sambil berpikir.
" mau gak?? Ya udah kalo gak mau" jawab Ana sambil pura pura memasuki rumahnya.
Al masih diam di sengaja tidak menahan Ana, karena dia ingin lihat reaksinya Ana haha:v.
Dalam hati Ana
Kok dia diem doang sih gak cegah gua."ya udah gua masuk " sambil membesarkan suaranya.
" masuk ya " ucap Ana kembali dengan nada sedikit kesal karena Al masih diam
" ya udah " jawab Ana kali ini beneran
" iyaiya gua mau" jawab Al sambil tertawa.
"beneran??? " tanya Ana
" iya Ana " jawab Al sambil tersenyum bercanda.
" ya udah nanti jam sepuluh dateng ke rumah gua awas aja gak dateng gua suruh anjing gua buat gigit lu nanti " ucap Ana memperingatinya.
Al hanya geleng geleng karena kelakuan Ana ternyata seperti anak umur lima tahun.
" iya Ana, tapi kalo lu nyuruh anjing lu gigit gua, gua juga bakal nyuruh anjing gua yang harder gigit elu. " jawab Al sambil tersenyum,padahal anjingnya anjing serigala tapi masih berumur empat tahun haha:v.
" demi apa lu punya anjing harder?? ucap Ana tak percaya.
"mau gua panggil, dia ada di rumah kok" kata Al sambil tersenyum.
"engga deh engga, ya udah gua masuk dulu jangan lupa lu dateng jemput gua jam sepuluh, byee" ucap Ana sambil berlari kecil masuk ke rumahnya karena dia waspada Al memanggil anjingnya haha:v.
Hai guyssssss jangan lupa komen sama vote yaaa, sumpah itu berharaga banget buat aku,pleaseee yaaaa !hehehe
Love you guyssssss 😘😍❤️❤️❤️
✌️✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Romance" maaf maaf gak sengaja sumpah, lagi buru buru nih maaf yaa nih buat ganti minumam lu, " Ana meminta maaf kepada pria itu dan dia juga memberikan uang untuk mengganti minumam pria itu, dan Ana langsung ke kelasnya Pria itu hanya melihatnya sampai...