Pemilihan

531 17 1
                                    

Ini lanjutan cerita kemarin ya! :)

Pagi pagi sekali cuaca sangat tidak bersahabat dengan Ana , terlihat rintik - rintik air dari atas langit sudah membasahi tanah. Untung saja Ana sudah di halte untuk menunggu angkatan umum yang biasanya mengantar dia menuju sekolah.

"Aduhhh pake hujan lagi , kayaknya bakal makin deras deh" ucap Ana terlihat sangat sedih.

"Ya udah lah pesen taksi aja "

———————
Ana sudah berada di sekolah, sekarang dia sedang berjalan menuju ke kelasnya. Terlihat Jessie dan Lita sedang mengobrol di tempat duduk Lita.

Ana POV

"Tumben tuh anak berdua udah dateng " dalam hati Ana.

"Tumben Jess Lit udah dateng ada apa gerangan ??"

"Na lu tau gak katanya anak pramuka bakal kemah tau" ucap Jessie

"Teruss??" Tanya gua bingung

"Katanya masa bakal di pilih 5 orang anak setiap kelas,ihh semoga gua dipilih " kata Lita

"Di pilih sama kaka pembinanya??" Kata gua

"Kata anak kelas samping yang ikut pramuka ,bakal di pilih sama ketua kelas gituuu " kata Jessie

"Semoga gua gak kepilih " kata gua

"Ihhh gua mah kalo kemah mau supaya gak belajar hahah " ucap Lita

"Sama gua mah bakal ikut kalo di pilih"  Jessie

"Terserah kalian deh "

KRINGG....

Bel masuk pun berbunyi tanda pelajaran akan di mulai . Hari ini kelas XII-IPA 2 ,yaitu kelas Ana di mulai dengan pelajran matematika, yang di ajari oleh guru yang sangat galak di sekolah itu namanya bapak Jendri Hendrawan,tapi oleh murid di kelas Ana mereka memanggilnya dengan sebutan bapak jendral.

"Baik anak apa kalian sudah paham?"

"Sudah pak" jawab semua murid

"Baik kalo kalian sudah paham, kalo begitu coba kalian kerjakan soal di halaman 47, bapak ada sedikit urusan jadi bapak harap setelah bapak kembali kalian sudah selesai ,selamat mengerjakan ."

Setelah berucap begitu pun akhirnya bapak Jendri pergi keluar kelas.

"Ishhh sumpahhh gk ngerti guaaa demi " ujar teriak Lita membuat semua orang yang ada di kelas itu melihatnya .

"Diem ihh lu berisik" ujar Mike yang duduk di belakang Lita.

"Apansih luu alay"

"Udah udah kerjain lagi soalnya keburu dateng sih Jendral" kata Jessie yang duduk di samping Mike.

"Sok rajin naj-" ucapan Lita terpotong karna tiba tiba ada yang masuk di kelas mereka dan itu adalah Al ketua kelas mereka.

"Oke di sini gua mau kasih penyampaian ke kalian jadi dengerin baik baik."semua murid diam dan mendengarkan Al

"Jadi sekolah kita bakal ngadain perkemahan yang bakal di adain minggu depan,gua di sini sebagai anak pramuka sekaligus ketua kelas bakal milih lima orang dari kelas XII -IPA 2 yang bakal ikut jadi yang bakal ikut-"ucap Al terpotong karna murid perempuan teriak jika mereka saja yg ikut ,kecuali Ana dia tidak berteriak.

"Aku aja Al"

"Gua juga Al mau ikut".

Begitulahh ucapan mereka

"STOP" tegas Al

"Gua udah mutusin siapa yang ikut,dan tolong diam semuanya." Ucap Al tegas

" yang bakal ikut Anastasya Valerie,Lolita Loren,dan satu lagi Jasmine Abigail ,itu buat yang perempuan yang laki laki , Juanrico Frans sama Mike Alvaro. Jadi itu yang bakal ikut kemah minggu depan . Sekian."

"Yessss gua ikuttttt akhirnya gk belajar" ucap Lita semangat.

"Ishh ngapa sih gua di pilih" ucap Ana yang kesal dengan Al yang duduk di sampingnya.

"Lah suka suka gua dong ,kan gua ketua kelas" Al sambil senyum

"Ishh gua gak mau tau gua gak mau ikuttt"

"Harusnya bersyukur lu gk belajar minggu depan"

"Serah".

"Gak usah marah kali , banyak tau dari kelas ini yang mau ikut kemah"

"Ya itu kan mereka gua gk, lagian kalo ikut kemah bakal banyak tugas numpuk nanti"

"Iya anak rajin,tapi nanti lu juga seneng kali udah kemah" ucap Al sambil tertawa

"Intinya gua gk mau sebenernya tapi terpakasa aja nanti kalo gak ikut lu pasti ngadu kan ke wali kelas."

"Nah itu tauu ihh Ana pinter " ujan Al sambil tertawa

"Serah"

"Emang terserah gua"

"Hmm"

HAIIII SEMUAAAAAA!!! Maaf baru up:(((
Janji bakal rajin nulis mulai sekarang:((
Makasih buat yang udah nunggu cerita ini:))
Makasih juga buat 1k vote 😭😭
Luv u 💜
Stay safe guys!💜
Maap kali banyak typo:(
✌🏻✌🏻

My Sweet Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang