Malu

553 22 1
                                    


Hari demi hari telah berlalu, sekarang adalah hari di mana perkemahan akan di adakan. Banyak siswa/siswi yang sudah berkumpul di lapangan, dan siap menuju tempat berkemah, begitupun juga Ana dan kedua temannya yang sudah siap untuk pergi.

"Ok, hai semuanya kenalin gua Raymon Adriel, gua adalah pembina pramuka kalian,dan kalian bisa panggil gua ka Ray. Jadi kita akan pergi menuju puncak menggunakan bus, buat tempat duduk sudah di atur ,jadi gua harap semuanya duduk sesuai yang sudah di tetapkan , oke sekian penyampaian gua makasih"

Semua orang sudah berada di dalam bus dan duduk sesuai yang di tetapkan. Ana,Jessie,Lita,Al,Frans,dan Mike berada dalam satu bus yang sama karna mereka satu kelas.

Ana duduk bersama Jessie, Al bersama Lita dan Frans dan Mike. Mereka semua duduk sesuai yang sudah di tetapkan dan ,Ana sangat bersyukur karena dia duduk bersama Jessie.

"Untung gua duduk sama lu Na, gak sama Lita " ucap Jessie senang .

"Ye gaboleh gitu lu , dia kan kembaran lu " goda Ana

"Najisss gua kembaran sama dia" sambil mempragakan gaya muntah:v

"Gua kembaran selena gomez ginii, di bilang kembaran Lintah begitu"

"Iya iyaa, udah ya jangan cerewet kalo mau duduk sama gua , kalo cerewet gua minta pindah tempat duduk." Ucap Ana yang membuat Jessie diam seketika.

"Hmmm" ucap Jessie malass.

———————
Perjalanan menuju puncak masih sangat jauh , membuat sebagian orang yang di dalam bus ada yang tertidur,makan,main hp , dan yang lainnya.

Sekarang Ana sedang tertidur,bersandar pada bahu Jessie.

"Salah gua duduk sama lu , gua jadi bantalan doang yeee enak lu tidur adem ayeem , lah bahu gua yang pegel"sambil melihat ke arah Ana .

————————
"Ok guyss, sebentar lagi kita udah mau nyampe, di harapkan semua barang bawaan tidak ada yang tertinggal " ucap Ray

Perjalanan menuju puncak sudah hampir sampai tapi Ana belum bangun dari tidurnya.

"Bangunn Na bangun" Ucap seseorang ,sambil melihat ke arah Ana yang berada di bahunya , ya walaupun dia tidak bisa melihat wajah Ana , sebab Ana menggunakan kupluk jaket.

"Suara lu berat banget Jess?" Ucap Ana yang masih bersandar di bahu orang itu.

"Bangun dikit lagi nyampe"

Tiba tiba Ana langsung melihat siapa yang ada di sebelahnya dan ternyata adalah..

"LAHHH kok luu duduk sama guaaa??, Jessie mana" ucap Ana pada Al

"Tuh temen lu " ucap Al sambil melihat ke arah Jessie dan Lita yang sedang tidur.

"Lu ngapain sihhh ishhh" kesal Ana

Ana Pov

Astagaa gua dari tadi duduk sama Al , sumpahh bodoh bangett lagi gua pake tidur segala arghhhhh.

"Sumpahh ya Jessie udah gila kalii astagaaa maluuu bangettt guaaa"

"Awas aja Jessie gua liatin luuu yaaaa"

——————————

Haiiii semuaaaa apa kabarrrr???? Iya tauu aku lama up :(((( , bingung bangett sumpah sama jalan ceritaa iniii:(((. Tapi sebisa mungkin bakal seringg up lagii dan lebih rajin nulis:((( , karna UN gk ada? Mungkin bakal lebih rajin lagi:).

Karna sekarang negara kita lagi ada wabah virus corona , jangan lupa jaga kesehatan ya guysss dan rajin cuci tangan:( jangan lupa juga olahraga:).



Jangan lupa vote+comment guyss:))
Karna itu sangat berharga buat akyuu:v
Oke bye!

Yeayyy double up!!!

Stay safe semuaaa!

Maap kalo banyak typo:(

✌🏻✌🏻

My Sweet Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang