Pagi pagi sekali Ana sudah bersiap untuk pergi ke sekolah , dia memang datang pagi untuk melaksanakan kebersihan sebagai mana yang sudah di tetapkan.
Ana Pov
"Maa ... Ana berangkat dulu yaa"
"Udah sarapan belum nak?..." ucap mama Ana .
"Udah tadi ..." Ana berbicara sambil memakai sepatunya ..
"Oh ya sudah , mau bawa bekal gak Ana , nanti mama siapkan " ucap mama Ana sambil mengelap meja makan.
"Udah engga usah ma , nanti Ana makan di kantin bareng temen - temen , udah ya ma Ana berangkat ...byeeee...." sambil salim ke mama nya .
"Padahal masih pagi hadeuhhh..." ucap mama Ana sambil tersenyum dan menggelengkan kepalanya.—————————
Ana berjalan ke depan kompleknya sambil menunggu angkutan umum , sebenernya Ana bisa saja menaiki mobilnya dan dia juga memiliki supir pribadi milik keluarganya , tapi Ana memang begitu dia tidak terlalu suka menaiki kendaraan pribadi karena menurutnya itu sangat membosankan di bandingkan dia menaiki angkutan umum ramai - ramai bersama anak sekolah lainnya .Karna dari tadi Ana menunggu angkutan umum yang menuju sekolah nya tidak datang datang,akhirnya dia memutuskan untuk menaik ojek online . Sebari tadi dia memesan dia tidak sadar kalau ada orang yang sedari tadi memanggilnya.
"Selamat pagiiiiii......" ucap seorang lelaki , lelaki itu adalah Al.
"Weyyy" dia berbicara lagi karna dari tadi Ana tidak menanggapinya.
"Eh yaa?? Kenapa?" Ucap Ana kepada Al.
"Mau ke sekolah kan , ya udah bareng gw aja , gk ada penolakan". Ucap Al.
"Orang gw aja udah mesen ojek..." ucap Ana .
"Ya udah kan bisa di cancel ..." ucap Al sambil tersenyum.
"Gak bisa gitu lah lu gak kasian apa sama mereka udah seneng seneng dapat pelanggan terus lu cancel dengan seenaknya..." ucap Ana panjang lebar karna dia tidak suka dengan perkataan Al barusan.
"Ya udah kalo gak mau bareng ini udah sepuluh menit dari gw dateng , dan sekarang ojek yang lu pesen itu belum dateng , ini kesempatan terakhir lu mau bareng gw apa engga ?."
Tiba tiba Ana mengecek Hpnya ,dan ternyata ojek yang sedari tadi dia tunggu mengcancel dia ,Ana tidak tau mengapa ojek itu mengcancel dia, akhirnya....
"Ya udah gw bareng lu deh "ucap Ana kesal karena ojek tadi mengcancel dia.
"Kenapa gak naik ojek , yang lu pesen?"ucap Al
"Dia ngecancel gw " ucap Ana pelan , dia sekarang malu sekali karena ojek yang tadi bela sekarang malah ojek itu yang mengcancelnya.
"HAHAHHAHHAHAHAHAHHAH......HHAHA" tiba-tiba Al tertawa saat sedang mendengar perkataan Ana .
"Ishh apaan sihh gak lucu yaaa..."ucap Ana sambil mengetuk helm Al .
"Aduhh sakit maaf maaf ,abisan gw ngakak" ucap Al sambil agak tertawa sedikit .
"Gak ada yang lucu ishh " Ana kembali mengetuk helm Al.
"Aduh sakit dehh , gimana kalo nanti gw ketabrak nanti gua bilang salah lu"ucap Al sambil tersenyum melihat muka rasa bersalah Ana melalu kaca spion.
"Ya udah maaf ,udah cepet ahh nanti gua gak piket lagi gara gara lu lama banget nganter motornya."
Setibanya di depan sekolah Ana ingin turun tapi Al tiba tiba langsung membawa masuk motornya sampai parkiran , dan di sinilah mereka menjadi bahan omongan anak -anak dan menjadi tontonan anak-anak satu sekolah.
"Ihhh ngapain sih lu bawa masuk sampe parkiran , tadi kita tuh di omongin tau gak sih , aduhh malu banget gw " ucap Ana langsung berjalan meninggalkan Al yang masih mengunci motornya.
"Ana tunggu ,hey ,hey"ucap Al sambil berlari dan mau memegang tangan Ana tapi Ana menepisnya .
" Apa sih ahh gw mau ke kelas mau piket bye."ucap Ana kesal .
Al berjalan di belakang Ana untuk ke kelas .
"Ngapain lu ngikutin gw ishh"ucap Ana sambil melihat ke belakang.
"Lah kan gua sekelas sama lu "ucap Al sambil tersenyum.
Pas Ana mendengar itu Ana baru ingat dia sekelas dan satu tempat duduk dengan Al .
"Haduehhh kayaknya takdir gua gak bagus deh hari ini " dalam hati Ana.
KBM berjalan seperti biasa , tapi sedari tadi belajar Al terus saja melihat Ana.
Ana Pov
Ishh di ngapain sih ngeliatin gw ,gak tau sih dia antara ngeliatin gw apa engga tapi kayaknya dia ngeliatin gw deh .———————
Jam istirahat pun akhirnya datang , Ana dan teman-temannya berjalan menuju kantin .
"Na tadi pagi lu datangnya sama Al ya?" Ucap Jessie .
"Iya Na tadi pagi heboh banget njirr lu dateng sama Al ,terus ya gua ngeliat masa fans fans nya Al cemburu terus marah gituu tadi pas gw liat ." Ucap Lita
"Udah gak usah di bahas , di sini mau makan apa ngegosipin gw?."ucap Ana sambil menuju tempat duduk dan membawa pesanannya.
"Ana tunggu ....Anaaaaa"ucap Lita dan Jessie berbarengan.
................. di tunggu next chapter yaaaa hehe
HAI GAISSS YOOOOO MAAF AKU BARU BISA UPDATEE .......
Buat kalian yang minggu cerita ini makasihhhh guysssss 💞🥰🥰🥰
Jangan lupa klik 🌟 sama jangan lupa comment yaaaaa guysssss
Btw , maap kalo ada typo bertebaran , kalo ada typo comment yaaa ......
Thankyouuuu for 10k yang udah baca ceritaaa ini 💞💞💞🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
✌🏻✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Romance" maaf maaf gak sengaja sumpah, lagi buru buru nih maaf yaa nih buat ganti minumam lu, " Ana meminta maaf kepada pria itu dan dia juga memberikan uang untuk mengganti minumam pria itu, dan Ana langsung ke kelasnya Pria itu hanya melihatnya sampai...