Author pov.
Hari yang di tunggu Ana pun tiba, dengan cepat dia menuju kamarnya dan memilih baju yang akan dia kenakan untuk menonton konser Charlie Puth.
" Aku harus memakai baju yang mana yah? " sambil melihat baju yang berada di walk in closetnya." Ah yang ini saja, ini cocok untuk di kenakan dalam konser ". Dia tertuju pada satu baju berwarna hitam tak berlengan dan ada gambar di atas kiri berwarna gold, dan dia memakai celana pendek, karena dia tau pasti akan panas di dalam konser jadi dia memilih baju itu karena tidak mau ribet.
Ana Pov
Setelah semua siap aku mengecek semuanya dari mulai kompor, jendela sudah ku tutup atau belum dan tak lupa juga dia mengunci pintu rumah,karena tau kalau di rumah tak ada jadi aku selalu mengecek semuanya dengan teliti.Aku menunggu Al di teras depan rumahku, sambil menunggu aku membuka akun instagram ku.
______________
Al PovAku sudah bersiap menuju rumah Ana menggunakan mobilku, setelah sampai rumah Ana aku langsung masuk ke rumahnya dan aku melihat dia di teras sedang memainkan handponenya.
" Ayo kita berangkat takut kesiangan, nanti kita terlambat ayo. " sambil berjalan menuju dia, entah ada setan dari mana aku menggandeng tangannya.
" Al.. bisa kah kau tidak memegang tanganku aku tidak nyaman. " ucap Ana, tapi aku tidak menjawabanya.
" Al aku ti-... "
" Bisakah kau diam Ana " kata ku.
" Baiklah... " ucap Ana pasrah.
__________________
Author Pov.Setelah sampai di konser mereka langsung saja duduk, ya mereka duduk karena Al memesan tiketnya yang VIP, jadi mereka tidak bediri.
" mengapa kau memesan yang VIP?? " sambil melihat Al yang menghadap ke arah panggung.
" ya karena gue mesen. " jawab Al dengan santainya.
" oh baiklah. " sambil meminum minuman yang mereka beli di Starbucks tadi.
____________
" uuuuuu..... Charlie Charlie " ucap orang orang yang berada di konser itu termasuk Ana yang dari tadi berteriak sampai suara mungkin akan habis karena berteriak terus dari awal konser sampai sekarang.
" Lihatlah mereka seperti orang gila, tau kalau begini gak gue beliin tadi aaa.. Al dasar lu bodoh. " gumam Al
" apa lu ngatain gue orang gila? " Sambil menatap Al horror.
" ah engga engga gue gk ngatain lu, gue ngatain mereka bukan lu hehe:v" sambil menjauhkan diri nya dari Ana takut takut dia berbuat di luar batas.
___________
Setelah konser selesai mereka menuju mobil Al yang berada diparkiran, sebelum itu tadi Ana mampir ke supermarket terdekat untuk membeli minumam dan 4 snack.Mereka telah berada di dalam mobil, tapi suasana canggung karena tidak ada yang memulai obrolan, sadari tadi Ana yang sibuk dengan snacknya sambil medengarkan lagu yang dia dengar di earphonesnya, Al yang fokus menyetir sadari tadi.
Tiba tiba....
" aaaaa.... " Al berteriak sambil menghentikan mobilnya sontak Ana kaget sambil terserah snack yang lagi dia makan.
" uhuk... Uhuk.. " Ana terbatuk dia langsung saja mengambil minum yang berada di samping nya setelah sudah lega Ana menatap Al." kau kenapa Al??? " tiba tiba tangan Ana berada di jidat Al " lu sakit?? " sambil menatapnya aneh.
" hahaha haha.. " Al tertawa Ana kaget dan langsung saja duduk agak menjauh." gak gua gk sakit orang gua sehat sehat aja. " sambil menjalankan mobilnya kembali sambil senyum senyum sendiri.
" bocah ngapa yak bocah" Ana sambil memainkan hp nya.
____________
Setelah berjam jam di jalan Al merasakan Ana diam sepanjang jalan saat Al melihatnya dia tersenyum.
" Ana bangun bangun hey. " sambil menepuk nepuk pipi Ana.
" eh kenapa Al " Ana sambil mengucek matanya yang merasa silau.
" udah sampe nih di rumah lu. "
" oh udah sampe ya?"
" iya"
" ya udah gua masuk dulu yak Al, hati hati. " sambil melihat Al memasuki mobilnya.
" dah " teriak Al dari dalam mobil.
" dah "
Setelah itu dia memasuki rumahnya dan langsung menuju kamarnya karena dia merasa tenaganya terkuras hari ini,jadi dia langsung menuju kasurnya untuk tidur, terseralah orang mau berkat jorok atau apa pun itu karena dia sekarang sudah sangat lelah.
Hai guyss maaf banget ya baru update soalnya ya gitu hehehhe, bagi kalian yang belum vote pleaseee voteeee karena berharga banget sumpah, dan selama libur maybe aku bakal update cepet, dan jangan lupa kalian juga komen ya,dan satu lagi sorry kalo ada typo.
✌️✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Romance" maaf maaf gak sengaja sumpah, lagi buru buru nih maaf yaa nih buat ganti minumam lu, " Ana meminta maaf kepada pria itu dan dia juga memberikan uang untuk mengganti minumam pria itu, dan Ana langsung ke kelasnya Pria itu hanya melihatnya sampai...