" ya udah udah sana kamu ke kamar abis itu mandi " ucap mama Ana.
" iya ma,ya udah ya ma pa Ana ke atas dulu "
" iya nak " jawab papa Ana.
_____________
Pas gue udah di atas tiba tiba HP gue bunyi, pas gue liat ternyata dari temen gue sih Lita.Lita : Na besok pulang sekolah ke kita jalan kuy dah lama nih gk jalan, ya?
Ana : emm iya nanti gue usahain, bedua doang?
Lita : ya kali bedua engga lah bareng Jessie juga, lu tau kan kalo gk di ajak tuh bocah ngamuk wkwk
Ana : oh ya udh
Lita : oke:).
_________________
Ana pov
Selesai mandi gua langsung aja ngerjain pr yang tadi di kasih bu Sandra, gue bingung baru masuk aja udah di kasih tugas kayak gimana hari berikutnya makin sibuk udah.TOK TOK...
Pintu kamar gue tiba tiba ada yang ngetok pas gue buka pintu ternyata mama, mama nyuruh gua makan, emng sih dari tadi gua udah laper langsung aja gue ke meja makan." ma Papa mana bukannya tadi ada ya?? "
" oh tadi Papa kamu pergi lagi ke kantor katanya ada keperluan yang harus di urus " ujar mama sambil menyiapkan makanan Ana.
" oh ".
_________
Di lain tempat ada yang sedang bermalas malasan di kasur nya, ya siapa lagi kalau bukan Alexander Matthew.
Al pov.
Gila hari ini gua seneng banget karna tadi jalan bareng Ana sumpah rasanya pengen teriak sekenceng kencengnya,apalagi yang paling bikin gue seneng dia duduk bareng gue sumpah gua senengnya bukan main." oh iya hari ini ada pr ya, ah ela baru masuk aja udah ada pr mager banget gua. "
Pas gua lagu ngerjain pr gk tau kenapa gua ke inget sama wajahnya sih Ana, apa gua udah suka sama dia??
" arghhh, kok gua jadi mikirin Ana sih?? Hahha"
***
Hari pun menjelang malam di tambah dengan udara yang dingin membuat siapapun akan kedinginan tak terkecuali Ana dia sekarang sedang memakai hoodie kesayangannya, di tambah dengan cuaca kesukaannya menurutnya itu sangat menenangkan.
" oh iya gue mendingan bikin coklat panas ah sambil baca novel yang tadi gua beli sama Al "
Setelah coklat panas yang Ana buat sudah selesai dia langsung membawanya ke kamarnya.
Ana Pov
Gila udaranya enak bet dah coba tiap hari cuaca begini ya enak kali hahaha tapi pas tiba tiba lagi baca buku gua ngerasa sebentar lagi bakal hujan karena udah ada petir gitu akhirnya gua langsung masuk dan berencana baca di dalam kamar dari pada gua baca di balkon yang ada gua basah."hoammm buset kok gua jadi ngantuk banget sihh baru juga baca bentar " pas gua liat jam ternyata udah dua jam setengah gua baca pantes ngantuk akhirnya gua larut ke alam mimpi gua.
Al Pov
Hari ini hujan dan gua bingung banget mau ngapain sedangkan semua novel yang gua punya udah gua baca semuanya jadi dari pada bosen gua mendingan main game haha faedah dikit deh malem ² haha.Pas gua lagi main game tiba tiba Frans nelfon gua.
"hallo napa?? "
" eh besok entarin gua kuy "
" mana lagi?? "
" ke toko bunga hehe"
"hah? Toko bunga tumben beli buat sape?? "
" buat doi lah hehe"
"mending ada yang mau sama lu muka kambing begitu "
" lu tuh yang kayak kambing, muka gua ganteng gini kayak manu rios kaka gua di bilang kayak kambing "
" ya udh gua gk jadi nganterin ah males di katain kambing sama kambing " dengan nada sok ngambek.
" iyeiye yang mukanya mirip zayn malik"
"tuh tau, ya udh jam brp bsk"
"abis pulang sekolah oke "
" iye "TUT...
Telfon terputus dan gua langsung pengen tidur karna udah ngantuk banget jadi gua langsung tidur dehh.
Tapi pas udah pengen tidur gk tau kenapa gua malah mikirin kapan gua punya doi hahaha
Biasa kelamaan jomblo :vKarna gua mikirin kapan punya doi akhirnya gua memutuskan untuk tidur karna besok sekolah.
Hai apa kabar semuanya, sorry ya author baru update sorry bangett karna author idenya udah mentok betttt jadinya updatenya lama hehe. Btw bagi kalian yang bacaa janagn lupa vote yaa hehe sedih deh akuuu yang vote segitu hwaaaaa.. Tapi gpp hehe btw makasih juga yang udah mau baca cerita ini:*
Jangan lupa vote dan comment byeeee
✌️✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Romance" maaf maaf gak sengaja sumpah, lagi buru buru nih maaf yaa nih buat ganti minumam lu, " Ana meminta maaf kepada pria itu dan dia juga memberikan uang untuk mengganti minumam pria itu, dan Ana langsung ke kelasnya Pria itu hanya melihatnya sampai...