[ Z-30 ]

10.2K 522 9
                                    

Hari berikutnya, sampai dua bulan berikutnya setelah acara perpisahan dilaksanakan, setelah Zidan melakukan hal 'itu', Zidan menghilang seperti di telan bumi. Ponsel, apartemen, motor, Karina dan apa saja yang berkaitan dengan Zidan semuanya hilang. Apartemen Zidan, laki-laki itu sudah mengganti password apartemennya.

Segala cara sudah Azrina lakukan untuk mencari kabar tentang Zidan, tapi semua itu sia-sia.

Pagi ini, ia berjalan dengan lesuh di koridor kampusnya. Tak ada lagi senyuman hangat, tak ada lagi sifat ceria setelah Zidan menghilang dari bumi. Aldi yang selalu berada di sampingnya tidak bisa berbuat apa-apa selain menghibur Azrina, walaupun usahanya juga sia-sia. Perempuan itu memutuskan untuk lanjut jurusan kedokteran di UI. Padahal, ia mendapatkan beasiswa untuk meneruskan kuliahnya di luar negeri.

Langkah kaki Azrina berhenti ketika ada yang menghadangnya. Laki-laki ini lagi.

"Apa?"

"Jangan galak-galak dong, gue kan kangen."

Azrina menghempaskan lengan laki-laki itu dari bahunya. "Sana, jauh-jauh! Gue lagi nggak mood buat digangguin."

"Zi–"

Azrina berdecak keras. "Azrina, Rafka, nama gue Azrina."

"Zi-zi!" ucap Rafka dengan senyuman jahil di wajahnya.

Namanya Rafka, laki-laki yang baru sadar ada perempuan se-lucu Azrina di kampusnya. Dan karna sikapnya itu, Azrina jadi sering di ganggu oleh Rafka. Hanya Rafka yang berani, yang lain, pergi karna ada Rafka yang mengambil tempat untuk menganggu Azrina terlebih dahulu.

Azrina mendesis tidak suka kemudian pergi meinggalkan Rafka yang sedang menatapnya dengan senyum manisnya.

Azrina menghentikan langkah kakinya ketika Wiwi––teman jurusannya menghentikan langkahnya. "Lo dicariin Pak Ibrahim, Na."

"Makasih ya, nanti aku ke sana."

Setelah Wiwi pergi, barulah Rafka menggantikan posisi Wiwi yang berada di hadapan Azrina. "Kenapa sih kalo lo ngomong sama orang lain pake 'aku-kamu' kalo ngomong sama gue pake 'gue-lo'?"

"Suka-suka gue dong!"

Azrina kembali meninggalkannya, sedangkan Rafka terkekeh. "She's so cute."








-2 Juni 2018-

zidan | belum revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang