Main Cast : Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Jeno, Park Jisung
Genre : Romance
WARNING!
BOYS LOVE
DON'T LIKE? DON'T READ PLEASE!
THE STORY IS MINE
Typo may applied, don't be silent reader please. NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION!
TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA. KRITIK DAN SARAN SANGAT DIBUTUHKAN.
THANK YOU ^^
.·:*¨¨* ≈☆≈ *¨¨*:·.
Jisung masuk ke kamarnya setelah bicara dengan Hyukjae, kemudian ia berbaring di ranjang dan menghela napas panjang sambil menatap langit-langit kamar. Mungkin yang dikatakannya pada Hyukjae sedikit kasar, tapi Jisung hanya ingin mengingatkannya soal konsekuensi dari hubungan yang dia jalani saat ini. Entahlah, Jisung merasa serba salah.
Memang benar, Jisung pernah mengatakan akan mendukung hubungan Hyukjae dengan Donghae. Saat itu Jisung berpikir, hubungan pertemanannya dengan Jeno tidak akan terpengaruh. Tapi setelah mereka mengobrol di kantin, Jisung merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi. Mungkin hanya perasaannya saja, tapi Jisung benar-benar takut. Bagaimanapun Jeno adalah teman dekat pertamanya.
Sejak pertama kali diasuh Hyukjae, Jisung tidak pernah punya teman dekat karena lebih sering menghabiskan waktu di tempat penitipan anak. Saat Hyukjae sedang kuliah dan mulai bekerja, Jisung hampir setiap hari berada di tempat penitipan anak sehingga tidak punya waktu untuk bergaul dengan anak-anak lain selain di tempat penitipan. Jisung menjadi anak yang tertutup dan agak sulit bergaul setelah masuk sekolah.
Tapi semua berubah setelah Jisung mengenal Jeno. Berkat kehadiran Jeno di hidupnya, Jisung mengenal Jaemin yang begitu baik dan memperlakukannya seperti adik sungguhan. Jeno juga memperlakukan Jisung dengan sangat baik, layaknya seorang kakak. Jeno kadang memarahinya, tapi juga kadang mencemaskannya. Benar-benar seperti kakak sungguhan. Entah apa yang akan terjadi pada Jisung jika tidak bisa berteman lagi dengan Jeno. Mungkin Jisung akan kembali menjadi anak penyendiri yang membawa-bawa kotak harta karun peninggalan ibunya.
Oh, tunggu. Jisung jadi teringat pada kotak itu. Sudah lama sekali sejak terakhir kali Jisung membuka kotak itu. Jisung beranjak dari tempat tidur dan membuka lemarinya, mencari kotak yang selalu ia bawa saat kecil. Sebuah kotak berukuran 30cm yang berisi kenangan ibunya sebelum meninggal. Di dalam kotak yang seharusnya digembok itu ada foto, surat, dan barang-barang lain milik ibunya.
Sebenarnya Jisung tidak pernah tahu seperti apa ibunya, tapi menurut cerita Hyukjae, dia adalah wanita yang baik. Kata nenek, ibu Jisung menikah muda, lalu tak lama setelah menikah, dia mengandung Jisung. Semua baik-baik saja, sampai akhirnya Jisung lahir dan perilaku ayah Jisung mulai berubah jadi kasar. Entah apa alasan pastinya, tapi ayah Jisung memang benar-benar berubah jadi pecandu alkohol dan suka memukuli istrinya setelah Jisung lahir. Mengingat itu, membuat Jisung sangat sedih.
"Sudah lama sekali aku tidak melihatmu membuka kotak itu." Hyukjae masuk ke kamar Jisung dan ikut duduk bersamanya di lantai dekat lemari. "Ibumu sangat menyayangi kotak ini, dia akan sangat marah jika aku mencoba menyentuh atau membukanya," katanya sambil memegangi gembok berbentuk hati warna merah muda yang sudah rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD FATHER
Fanfiction[HAEHYUK with NOMIN and Jisung] Lee Donghae tidak sengaja menjadi ayah di usia delapan belas tahun. Sejak saat itu Donghae harus membesarkan anaknya sebagai ayah tunggal. Situasi yang sejak awal sudah rumit, menjadi lebih rumit ketika Donghae bertem...