Main Cast : Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Jeno, Park Jisung
Genre : Romance
WARNING!
BOYS LOVE
DON'T LIKE? DON'T READ PLEASE!
THE STORY IS MINE
Typo may applied, don't be silent reader please. NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION!
TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA. KRITIK DAN SARAN SANGAT DIBUTUHKAN.
THANK YOU ^^
.·:*¨¨* ≈☆≈ *¨¨*:·.
Malam ini Jisung kembali ke rumah setelah sehari menginap di rumah Jeno. Saat masuk ke kamar, Jisung menemukan seprainya sudah diganti. Awalnya Jisung merasa heran karena seprainya baru diganti beberapa hari yang lalu, dan sekarang sudah ganti lagi. Jisung tahu pamannya menyukai kebersihan, tapi mengganti seprai kurang dari dua hari rasanya terlalu berlebihan. Tapi Jisung tidak mau ambil pusing soal itu, atau terlalu memikirkannya. Malam ini Jisung ada PR kalkulus yang menyebalkan.
Jisung melemparkan tasnya ke atas tempat tidur, lalu berjalan malas-malasan menuju lemari. Saat membuka pintu lemari, Jisung ingat belum memasukkan kotak milik ibunya ke lemari.
"Oh?" Jisung melotot saat mengangkat kotaknya dan menemukan benda asing di dekat sana. "I-ini 'kan ... kondom?"
Sinting, mengapa benda seperti itu ada di kamarnya? Jisung berani bersumpah, dirinya tidak pernah membeli apa lagi menggunakan benda seperti itu. Meskipun Jisung mengakui pernah beberapa kali melihat situs porno, tapi ia masih cukup waras untuk tidak mempraktekannya langsung.
Tunggu ...
Apa jangan-jangan, ini milik Hyukjae? Tapi kalaupun benar, mengapa ada di kamar Jisung? Bukankah seharusnya ada di kamar Hyukjae? Saat sedang sibuk berpikir, Jisung mendengar suara pintu dibuka. Itu pasti Hyukjae. Jisung buru-buru keluar kamar dan menghadang Hyukjae yang baru melepas sepatu.
"Apa?" tanya Hyukjae saat melihat Jisung berdiri, menghalangi jalannya.
"Samchon!" seru Jisung membuat Hyukjae kaget.
"Ada apa? Kenapa teriak-teriak?" tanya Hyukjae bingung.
"Samchon!" seru Jisung sambil menghental-hentakkan kakinya ke tanah.
"Iya, apa? Ada apa?" tanya Hyukjae mulai kesal.
"Kenapa benda ini ada di kamarku?" tanya Jisung sambil menunjukkan dua buah kondom yang masih utuh ke hadapan Hyukjae.
Saat melihat benda laknat itu ada di tangan keponakannya yang masih remaja, rasanya seperti ada petir yang menyambar ubun-ubunnya. Hyukjae menganga dan melotot horor, lalu sedetik kemudian ia merebut benda itu dari tangan Jisung. Sial, padahal Hyukjae sudah berusaha membersihkan kamar Jisung. Tapi mengapa Hyukjae lupa dengan benda yang sempat dilemparkannya itu? Hyukjae pasti memang sudah gila.
"Kenapa ada di kamarku?" tanya Jisung dengan nada mendesak.
"I-itu ... hmm ... mungkin jatuh dari sakuku saat aku membersihkan kamarmu," jawab Hyukjae gelagapan.
"Kenapa kau mengantongi benda itu?" tanya Jisung yang tidak puas dengan jawaban pamannya.
"Karena ... karena ... laki-laki dewasa memang seperti itu," jawab Hyukjae makin tidak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD FATHER
Fanfiction[HAEHYUK with NOMIN and Jisung] Lee Donghae tidak sengaja menjadi ayah di usia delapan belas tahun. Sejak saat itu Donghae harus membesarkan anaknya sebagai ayah tunggal. Situasi yang sejak awal sudah rumit, menjadi lebih rumit ketika Donghae bertem...