Prolog

10.5K 447 4
                                    

Saya minta maaf karena mempublish season 2 terlebih dahulu, ff ini sudah lama saya cari dan akhirnya bisa ditemukan disalah satu file yang menumpuk.

Awalnya saya pikir untuk menjadikan ff ini sebagai prequel dari season 2 nanti tapi karena sudah ditemukan akhirnya saya publish sekarang.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan para readers!!

.
.
.

Never Thought - My Feeling

By : Nviindriya99

Rated : T

Genre : Bromance

Disclaimer :

Seluruh cast adalah murni milik tuhan yang maha esa, orang tua, sahabat dan para fans sejatinya.

Cast :
Singto Prachaya X Krist Perawat

Other Cast : yang lain nyusul seiring jalan cerita

Main Pairing : SingKrist

Summary : " ...Aku membencimu karena kau tidak pernah menghargai perasaan oranglain "

.
.
.

PROLOG

.
.
.

Kasetsart university (KU)
5 februari 2015
13.45

Banyak hal yang perlu kita perhatikan dalam kehidupan ini, salah satunya... memperhatikan seseorang yang sudah lama kita kagumi sejak dulu.

Krist perawat contohnya, dia tidak pernah absen memperhatikan seorang senior tampan yang terduduk dimeja kantin seberang tempatnya.

Ada beberapa alasan yang membuatnya mengagumi sosok tersebut: dia tampan, ramah, kaya, berprestasi, dan seorang ketua hazer di fakultas ekonomi. Krist yakin bukan hanya dirinya yang menaruh perhatian pada senior tingkat 3 itu, hampir semua mahasiswa di jurusannya juga menyukai si senior.

Kekaguman yang ia rasakan ini, lebih tepat mendekati kata iri! Cih! Bagaimana bisa tuhan menciptakan manusia sesempurna itu! Namun sampai saat ini krist tidak pernah tahu masalah percintaannya. Atau mungkin... senior itu sedang berusaha mencari wanita baik dari yang terbaik? Astaga~ kalau memang benar, itu artinya ketua hazer itu sangat mengagumkan.

Namun baru-baru ini banyak gosip beredar kalau dia tengah dekat dengan salah satu rekan anggota hazernya. Seorang wanita cantik dan tinggi yang kerap sekali mendapat perhatian dari banyak mahasiswa KU,padahal wanita itu sudah memiliki seorang kekasih yang notabene-nya adalah sahabat ketua hazer itu sendiri. Lalu kenapa semua orang beranggapan kalau dia berpacaran dengan wanita cantik tersebut? Apakah ini semacam merebut kekasih teman sendiri? Perselingkuhan? Krist menggelengkan kepalanya dengan cepat, membuang pemikiran negatif itu dari otaknya.

" namanya prachaya ruangroj "

Sret

Krist menolehkan kepalanya disaat suara nammon terdengar dari samping. Pria tinggi tersebut mengambil tempat di sebelah krist, menyeruput minuman segarnya sambil mengikuti arah pandang krist sedari tadi.

NEVER THOUGHT - MY FEELING [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang