"Semua berkas telah kamu siapkan, " tanya V kepada sekertarisnya.
"Semua sudah selesai pak, sekitar 15 menit lagi bapak harus menghadiri rapat," jawab Lena
"Baiklah."
"Pak, besok hari ulang tahun Adik saya..." perkataan Lena itu, terpotong oleh jawaban V.
"Kamu mengundang saya." tatap V ke arah wajah Lena.
"Iya pak, saya juga mohon agar Bapak mau menjadi pacar sementara saya nanti malam"
Mendengar hal itu, V bangkit dari tempat duduknya segera menghampiri Lena.
Lena bukan merasa takut karena V mendekatinya malah ia merasa senang. Apalagi ketika V telah berada di depan matanya. Hembusan nafas V begitu terasa menyuat di hidung Lena, ia segera menutup mata, ketika V mendekat kewajah nya.
"Kamu kira saya mau, cari saja lelaki bayaran di luar sana." betapa terkejutnya Lena mendengar penuturan V.
"Bapak, kenapa gak bisa. Apa bapak sudah mempunyai pacar?" tanya Lena, memasang wajah sendunya.
"Hmm. Begitula," jawab V santai dan kembali berjalan ke tempat duduknya.
"Pa..pacar bapak siapa?" Lena menahan air matanya supaya tidak menetes.
"Kenapa kamu ingin tahu sekali."
Hiks... "Saya kurang apa Pak."
V melihat jam yang bertengger di tangannya. "Sudah lah! Percakapan ini tidak penting," ujar V langsung meninggalkan Lena.
"Kapan saya bisa jadi pacar kamu. " tanpa Lena sadari ternyata V mendengar ucapannya dan V kembali melangkah mundur menghampiri Lena.
"Saya dan kamu tidak akan bersatu,"jawaban V begitu menyayat hati Lena.
"Kenapa V, saya sudah lama berjuang demi mu? "tanya Lena kembali.
Lena tak sanggup menahan air matanya. V yang melihat Lena menangis segera memeluk tubuh mungil Lena.
"Jangan menangis saya tidak suka, tunggulah lelaki lain jangan saya"
"Aku kurang apa? " tanya lena sambil memeluk erat tubuh V.
"Tidak kurang apa apa, saya sudah bilang kalau saya sudah memiliki pacar"
Lena mengurai pelukannya dan menatap V dengan air mata yang berlinang.
"Siapa"
"Keiza Varenza," ujar.
Betapa terkejutnya Lena, mendengar jawaban V.
"Dia kan, adik kamu." air mata Lena kembali mengalir begitu saja dipipi indah nya.
"Dia hanya anak angkat"
"Sudah berapa lama kalian pacaran?" jujur saja Lena sangat sedih atas ketidak perdulian V terhadapnya.
V dan Lena adalah teman ketika masa Sma, dari Sma itu juga Lena mulai menyukai V. Hingga Lena rela masuk kampus bersama V. Tapi apa??.. V hanya menganggap Lena hanya sebatas teman. Sungguh!! Cinta sepihak memang menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different (JioVaren)
FanfictionBagaimana rasa nya, jika hidupmu dipenuhi dengan kerumitan??. Keiza Varen, gadis sederhana yang memeliki sejuta cerita. Entah keberuntungan atau kesialan yang ia alami, hingga ia dipertemukan dengan 3 lelaki tampan yang memiliki banyak perbedaan. ...