"Varen, tunggu aku! "
Varen yang mendengar seseorang memanggilnya, menoleh kebelakang.
"hosh, hosh! " begitu terdengar nafas memburu Tiara.
"Apasih Tir, segala lari gitu nanti kan ketemu juga dikelas. Tengok sekarang keringetan entar lagi bau." Varen menutup hidung nya seperti mencium bau.
"ih, enak aja gak bau ya. Aku mau ceritain hot news sama kamu." Tiara kembali menegak gak tubuhnya.
"Mau cerita apa sih? " dengan semangat, Tiara berjalan berhadapan dengan Varen. Dalam arti Tiara berjalan mundur.
"Ngapain si jalan mundur nanti ketabrak orang, " Jengah Varen.
"Gak akan. Ini ya kamu tau gak berita yang lagi Wow banget di sekolah kita."
"Gak tau, kan belum kamu kasih tau! "
"Oiya lupa. " Tiara menepuk pelan keningnya. "Sebentar aku keluarin hp dulu. "
"Nah, ni kamu tengok. " Tiara menyerahkan hpnya ke Varen. Varen sedikit terkejut melihat ig yang ia ketahui milik adik kelasnya terpampang foto Jua.
Ju.. Ju
Dentaaa_01
< 8.600 likes
Dentaaa_01 akunya dicuekin mulu nih 😤😤 @J_frianda
Nissssa parah parah, jadian lu?
Dhell_a akhirnya, gak sia-sia.
Rico_3 anjae, @J_firianda jadian lu ama adek gemesh ya:v
J_firianda kepo lu @Rico_3
Dentaaa_01 @Nisssa tunggu tgl aja// @Dhell_a apaan:v// @Rico_3 ada ada aja kak.
Kapan Juju keluar?
"Heran deh Ren, kok bisa ya si Jua bisa pigi ama tu cecin?"
"Oh, apa mungkin mereka pacaran ya? "
Deg
Hp yang berada di genggaman Varen pun terjatuh.
"Astaga Ren, hp aku mahal woy. " Tiara dengan sigap mengambil hpnya yang jatuh dan menghapus jejek debu di hpnya.
"Ish, lo tu ya.. " omongan tiara karena melihat ada setetes darah yang terdapat dilayar kaca hpnya.
"Kok, ada darah. " Tiara langsung melihat Varen, dilihatnya Varen masih terdiam saja.
"Ren, darah darah. " tunjuk Tiara ke wajah Varen.
"Apa, dimana? " kejut Varen.
"Di hidung Ren."
Benar ternyata, ada setetes darah di hidung Varen. Darah itu makin mengalir begitu saja hingga mengenai mulut Varen. Siswa yang berlalu lalang sempat berkata kak ada darah tu, ee..hidung lo mimisan. Varen tidak menghirau kan suara mereka. Entah apa yang ada difikirannya, darah itu mulai mengenai seragam Varen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different (JioVaren)
FanficBagaimana rasa nya, jika hidupmu dipenuhi dengan kerumitan??. Keiza Varen, gadis sederhana yang memeliki sejuta cerita. Entah keberuntungan atau kesialan yang ia alami, hingga ia dipertemukan dengan 3 lelaki tampan yang memiliki banyak perbedaan. ...