100 votes 100 comments⚘⚘👅👊😂😋
▶
LIGHT POV
Setelah pengakuan yang diungkapkan oleh Harry, aku sungguh tak tahu apa yang harus ucapkan pada padanya.
Malam itu setelah ia mengatakan ingin memulai denganku, Aku tertidur dalam dekapannya dan memimpikan bahwa kami berhasil membangun sebuah keluarga kecil bahagia.
Sejujurnya aku ingin juga memulai bersama Harry, memulai semuanya dari nol, dari awal—seperti apa yang dia katakan. Namun, aku begitu tak yakin akan apa yang Harry ucapkan.
Harry adalah lelaki kasar dengan sejuta kejutan didalam tubuhnya—kadang ia akan lembut selembutnya namun ia akan berubah menjadi monster secepat kedipan mata. Dan aku menjaga diriku agar tidak masuk kedalam lubang permainannya. Aku takut untuk jatuh cinta!
Seperti saat ini, Harry sudah memulai langkahnya dengan membuat hatiku menjadi bimbang akan tingkah lakuknya.
Selama perjalanan menuju rumah sakit selama itu juga Harry menggenggam tanganku dan mengelus perutku yang sudah sangat terlihat. Tangan kanannya terjalin dengan tangan kiriku, sementara tangan kirinya mengelus lembut perutku dan menciuminya setiap saat.
“kita sudah sampai Mr. Styles” Chris memberhentikan mobil dan membukakan kami pintu.
“be careful Light” Harry meraih pinggulku dan merangkul bahuku dengan protective.
“thank you” aku berusaha menjauhkan tubuhku darinya, namun Harry membaca pergerakkan tubuhku hingga ia semakin berusaha mengeratkan pergangan tangannya dibahuku.
“Mr and Mrs. Styles” kami disapa oleh salah satu perawat yang biasa menanganiku, aku tersenyum dan kali ini kami tak harus menunggu karena Harry membuat perjanjian khusus. “bagaimana kabar anda Mrs. Styles?” tanyanya ramah sambil memeriksa alat vitalku.
“I think I'm good” aku menjawab.
“that's great Mrs Styles, alat vital anda terlihat normal. Dan sebentar lagi dr. Mithway akan menemui anda” katanya dan aku mengangguk.
“are you excited?” Harry mengelus rambutku dan mencium dahiku. Aku menganga akan apa yang Harry lakukan, apa-apaan itu? Tapi Harry tak melihat ekspresiku karena aku dengan cepat menutupinya.
“yes” jawabku singkat pertanyaannya karena aku masih sungguh sangat terkejut akan tindakannya.
“Mr and Mrs. Styles” dr. Mithway memanggil kami dan setelah menjawab beberapa pertanyaan dan juga menceritakan fase kehamilanku, pun akhirnya dr. Mithway menyuruhku untuk berbaring dikasur “apapun gendernya kalian sudah siap?” tanya dr. Mithway dan aku melirik cepat Harry.
Harry menggenggam tangan kiriku dan memijitnya lembut, ia menatapku setelah aku menatapnya lalu ia mengangguk “apapun itu, aku siap. Bukannya begitu Light?” tanya Harry dan aku bergumam ‘yes’ aku berharap bahwa anak kami kembar perempuan dan laki-laki.
“well kita bisa memulainya” asisten dari dr. Mithway mengangkat dress yang aku pakai hingga melewati kepalaku dan dengan cepat Harry menutup bagian privasiku yang hanya terbalut panties dengan selimut rumah sakit, setelah dressku terlepas ia mengoleskan sebuah gel hingga merata diseluruh perutku dan aku sudah tak sabar akan apa yang dr. Mithway katakan.
“look. They’re so beautiful” kata dr. Mithway dan aku tak mengerti akan apa yang dia katakan, sama halnya dengan Harry yang kali ini meremas tanganku—tak kencang namun aku merasakan bahwa Harry sama gugupnya denganku.
“congratulations Mr. And Mrs Styles, kalian akan mendapatkan bayi kembar yang sempurna menurut prediksiku” kata dr. Mithway dan setelah ia mengatakan itu aku mendengar Harry menghela nafas bahagia lalu bangit dari duduk dan mengecup bibirku lagi, wtf! Apa yang dia lakukan?
Pipiku pasti memerah, dan itu sungguh diluar prediksiku Harry akan melakukan itu “apakah kalian inginku beritahu sekarang? atau aku harus memberikan hasilnya pada pengurus baby gender party?”
“berikan hasilnya pada baby gender party” jawab Harry cepat.
“tapi kita belum menyiapkan apapun, dan aku sudah sangat ingin tahu gender anakku” aku langsung berbicara kala Harry menjawab pertanyaan dr Mithway.
“darling, I have my way” kata Harry dan dr. Mithway memprint hasilnya.
Aku mengamati kertasnya selagi perutku dibersihkan. Tanganku terjulur pada gambar dua bayi yang sedang memejamkan mata dan mereka sungguh sangat kecil dan lembut.
“Harry kita bisa langsung mendengar jawabannya dari dr. Mithway” kataku kala aku sudah memakai dressku kembali.
“Light don’t be stress. Dan dr. Mithway aku akan mengirimkan alamat email dari orang suruhanku” kata Harry kepada dr. Mithway mengangguk sambil memberikan resep vitamin pada Harry.
“serius Harry aku sudah sangat penasaran” kataku kala Harry menuntunku keluar dari ruangan dr. Mithway.
“same Light same, tapi kita harus menunggu sedikit lagi” ia tersenyum dan dimplesnya mencuat dengan manis.
“please don’t make me waiting so long”
“No, I don’t” kata Harry sambil menyeringai.
Dan aku tahu dari nada bicaranya, bawa Harry tak bermaksud menjawab pertanyaanku melainkan pada hal lain. I see.
Harry menyuruhku untuk duduk selagi ia mengambil resepnya dan ketika ia sudah selesai, ia menghampiriku dengan senyuman terlebar yang pernah aku lihat “ada apa?” tanyaku penasaran.
“acara kita sudah selesai. Dan ketika dinner aku akan memastikan baby gender party milik kita akan berjalan lancar, kita hanya tinggal menunggu orang tuaku, Gemma dan orang tuamu datang” dan aku hampir saja pingsan akan apa yang baru saja Harry katakan. Seriously they're in London! And we're in New York?
⏯
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHT HART [HARBARA FANFICTION]
FanfictionCOMPLETED ✔✔✔ My shadow dancing in the empty places and he is have no mercy on me~ CAST: HARRY STYLES, BARBARA PALVIN LIGHT HART [HARRY STYLES] Writen by Wulansr March, 05, 2k18 HIGHEST RANKING #388 FANFICTION Strong language, harassment, sexual co...