XXXX

3.5K 222 11
                                    


LIGHT POV

Karirku berada diatas awan, namaku semakin membesar dan hampir seluruh orang mengenali diriku, banyak brand yang sudah mempercayaiku sebagai brand ambassador mereka yang bertugas mempromosikannya, dari ujung kepala hingga kaki milik tubuhku sudah dikontrak berbagai brands.

Sebut saja L'oreal Paris, Giorgio Armani, La Perla, Chanel, Piaget, Hublot, Cartier, Tag Hauer, Alexandre Vautthier, YSL, Prada, H&M, Jimmy Cho, Versace, Tods, Tommy Hilfiger, Burberry, Revolve, Nina Richi, bahkan aku dikontrak eksklusif oleh Victoria's Secret untuk menjadi bagian dari Angels yang mereka miliki. Dan kesempatan emas lainnya yang aku dapatkan adalah berkontribusinya diriku diberbagai film, baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung, aku juga mendapatkan kontrak istimewa dengan berbagai musisi untuk membinitangi music video bahkan ada juga yang ingin mengajak aku berduet.

Bahkan aku mendapatkan berbagai majalah yang menawariku menjadi cover untuk majalah mereka, sebut saja big 4 company Vogue like US, UK, Italy and France sudah menjadikanku sebagai cover majalah mereka, belum lagi aku yang banyak diundang oleh berbagai talk show, baik di US, Europe maupun Asia.

Aku sudah banyak berkeliling belahan dunia 1 1/2 tahun belakang ini setelah Harry melamarku, namun dibalik semua ceritaku, mereka tidak tahu bahwa aku sudah menikah 5 ½ tahun menikah dengan seorang Harry Styles dan memiliki putri kembar berusia 4 tahun.

I mean, Spark dan Dazz sering aku bawa ketika bekerja diluar New York, namun beberapa crew dimana aku bekerja tak begitu memusingkan siapa yang aku bawa, sehingga aku mampu menutupi kehidupan privasiku.

Harrypun melakukan hal yang ia sukai, ia membuat album demi album, tour keliling dunia dan tentu saja jika aku dan kedua putriku free kami akan menemani our super dad.

Malam ini adalah malam pertunjukan terakhir Harry di New York, aku dan kedua putriku berada dikursi VVIP, lokasi yang aman agar tak ada satupun yang menyadari kehadiran kami, rumor menyerba dengan luas beberapa saat lalu ketika aku dan Harry keluar dari caffe bersama namun aku dan Harry dengan mudah menghempaskan rumor itu, tentu saja mudah! Setelah kami dipotret bersama keluar dari caffe 3 bulan kemudiannya Harry pergi tour.

Spark dengan gaya rock and rollnya sudah sangat excited menonton pertunjukan Harry, sementara Dazzling ia duduk dengan manis dibalut dress yang Harry pilih. Didekat kamipun banyak beberapa orang yang kami kenal, contohnya Anne, James Cordon, Jeff Family dan beberapa rekan dekat Harry. Dan beberapa dari mereka tak tahu bahwa aku adalah istri dari seorang Harry Styles.

"Hello New York, how are you feeling. I'm so beyond wonderful so so thank you for coming tonight, and New York welcome to the final show" semua orang berteriak akan apa yang Harry katakan, aku bisa melihat dari layar visual bahwa suamiku mengusapkan air matanya.

"mommy look at daddy!" dengan gayanya Spark berdiri dari atas kursi lalu menunjuk Harry, aku melirik kekanan dan kekiri dan beruntungnya tak ada yang menyadari apa yang putriku katakana, well setelah karirku meningkat, aku tahu bagaimana bahayanya rumor menyebar, meski aku menyakiti perasaan kedua putriku.

Aku, Spark dan Dazz tak berhenti menyemangati Harry. Kami berteriak, menari dan bernyanyi bersama dengan lagu yang Harry bawakan dengan apik, hingga Harry berlari ke B Stage dan menyanyikan lagu Kiwi sebanyak 3 kali.

Spark terkikik "ada apa honey?" aku bertanya pada putri pertamaku.

"daddy looks like a dog" dan aku menyeringitkan dahiku. "because he's running here and there" dan aku tertawa bersamanya.

"and daddy so cute" tambah Dazz membuat hatiku semakin meleleh.

"thank you New York see you later" Harry memberikan salam terakhir sebelum akhirnya ia turun "c'mon mommy let's see daddy" aku menganggukan kepalaku dan menuntun kedua putriku untuk menuju backstage, dan tanpa aku sadari banyak yang memotret kami bertiga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LIGHT HART [HARBARA FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang