"Iyraa, Jihan bangun sayang. Kalian hari ini sekolah kan? Ayo cepetan mandi sana!" kata eomma dengan suara lembut.
"Nee eomma" kata Iyraa sambil berdiri.
"Hmmm.... Tapi aku masih ngantuk eomma" lanjut Jihan.
"Sssst... Gk ada tapi-tapian, sekarang cepetan kalian mandi terus turun kebawah buat sarapan sama-sama" suruh eomma dengan lembut.
Akhirnya mereka berdua mandi secara bergantian. Setelah itu mereka turun untuk sarapan bersama. Di sana sudah ada semuanya. Mereka berdua pun mengambil posisi di depan Yoongi dan Jinyoung.
Beberapa menit kemudian "byee...semuanya aku, Iyraa dan Jinyoung oppa berangkat dulu yah" pamit Jihan pada semuanya.
"Yaudah, hati-hati ya nak" balas appa.
"Jinyoung, bawa mobilnya hati-hati, jangan ngebut-ngebut!" perintah eomma.
"Neee" jawab kita bertiga bersamaan.
Jinyoung, Jihan dan Iyraa telah sampai di sekolah mereka yaitu SMA Lira Art. Iyraa dan Jihan itu sebenarnya murid baru di sana, lebih tepatnya murid pindahan. Setelah Jinyoung memakirkan mobilnya, mereka bertiga pun turun dan langsung memasuki koridor sekolah.
"Oppa, ruang kepala sekolah ada dimana?". Tanya Iyraa.
"Oppa anterin aja kalian kesana" jawab Jinyoung.
Sesampainya di depan ruang kepala sekolah,
"Gomawo oppa" kata Iyraa dan Jihan bersamaan setelah mendapat ciuman di kening mereka masing-masing."Oppa ke kelas dulu ya, kalau ada apa-apa hubungin oppa aja" pamit Jinyoung.
"Neee oppa" kata Iyraa dan Jihan berbarengan.
*ketuk pintu* "Masuk" kata orang yang di dalam.
"Permisi pak, saya Iyraa dan ini kembaran saya Jihan. Kami murid baru disini, kedatangan saya kemari ingin menanyakan dimana kelas kami" tanya Iyraa.
"Oh, jadi kalian murid baru itu. Jadi kalian nanti keruang guru dan tanya dimana kelas kalian. Wali kelas Bae Iyraa namanya Park-ssaem dan wali kelas Bae Jihan namanya Kim-ssaem" kata kepala sekolah panjang kali lebar.
"Kalau begitu kemi permisi dulu ya pak" pamit Jihan "terima kasih" sambung mereka berdua.
"Han, aku gk tau ruang guru dimana?" tanya Iyraa.
"Aku juga gk tau ra dimana, coba kita tanya aja sama mereka (nunjuk dua orang murid yang sedang duduk di koridor)" kata Jihan.
Akhirnya mereka bertanya kepada murid tersebut dan bertanya "Permisi, apa kalian tau dimana letak ruang guru?" tanya Jihan.
"Oh, ruang guru, ada disana (nunjuk ke salah satu ruangan di dekat sana)" jawab salah satu di antaranya.
"Makasih ya" jawab Iyraa dan Jihan.
"Iya, sama-sama" kata kedua tersebut.
Di ruang guru
"Jadi, wali kelas saya namanya Park-ssaem sedangkan Bae Jihan namanya Kim-ssaem?" tanya Iyraa.
"Iya, benar sekali, kalau begitu kalian ikut saya ke kelas kalian" kata Kim-ssaem.
Iyraa POV
Gw jalan ngikutin Park-ssaem menuju kelas baru gw yaitu kelas 10 IPA 2. Saat sudah sampai, gw di suruh tunggu di luar. Setelah beberapa menit, gw di persilakan masuk. Saat gw usah masuk, gw di suruh sama Park-ssaem buat memperkenalkan diri di depan kelas.
"Hai, kenalin nama saya Bae Iyraa. Semoga kalian menyukaiku dan tolong kerja samanya" kata gw sambil senyum.
"Hai, juga Bae Iyraa... " seru murid kelas.
"Baiklah, kalau begitu kau boleh duduk, kau bisa duduk di sana(nunjuk bangku kosong di sebelah namja yang bermuka dingin)" kata Park-ssaem
"Neee" kata gw sambil senyum.
Di saat yang sama
Jihan POV
Gw ngikutin wali kelas gw menuju kelas gw yaitu kelas 10 IPA 1. Sesampainya di sana gw menunggu guru itu untuk menyuruh gw masuk. Akhirnya gw di suruh masuk dan memperkenal kan diri gw.
"Hai, nama saya Bae Jihan. Mohon kerja samanya" kata gw sambil senyum.
"Hai juga Bae Jihan" kata semua murid di kelas.
"Jihan, kamu akan duduk di sebelah sana (nunjuk seorang namja yang mukanya gk memungkinkan)" kata Kim-ssaem.
"Neee" kata gw sambil senyum.
TBC
Vote juseyooo yorobunn
Sabtu, 14 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE!!
Fanfiction"Gw gk nyangka kalau hidup gw bakalan serumit ini, mungkin kalau gw tau hidup gw seperti ini di bumi, mungkin gw bakalan milih gk lahir di dunia yang penuh dengan kejahatan " -- Iyraa dan Jihan Ada beberapa yg yaoi. Klo gk suka minggat aja. Gampang...