Pagi harinya
Author POV
"han, ayo bangun, sekolah loh hari ini nanti telat mau?" kata Iyraa.
"euuungghh.... Tapi jihan masih ngantuk kak" jawab Jihan sambil ngulet sana-sini.
"yaudah, kalo Jihan gk mau bangun nanti kakak bilangin Eomma, Appa sama abang" ancam Iyraa.
"ihhhh iya iya, ini Jihan bangun. Tapi jangan kasih tau mereka ya kak plisss" kata Jihan sambil menyatukan kedua tangannya.
"iya, yaudah makanya cepetan sana mandi abis itu kita turun kebawah terus sarapan bareng - bareng, kakak kebawah duluan ya"
"iya kak nanti Jihan nyusul" jawab Jihan sambil jalan ke arah kamar mandi.
Di bawah sudah ada bang Jinyoung yang sedang memakai sepatu sekolahnya.
"pagi bang" sambil cium pipi abangnya itu.
"pagi juga dek" balas mencium pipi adeknya.
"ayo bang sarapan dulu nanti baru kita berangkat" ajak Iyraa.
"iya dek, oh iya itu Jihan udh bangun?" tanya bang Jinyoung sambil memakan rotinya.
"ohhh udh bang, tadi aku bangunin yaaaa walaupun harus di ancem dulu" kata Iyraa sambil senyum.
Gak lama kemudian Jihan pun turun untuk sarapan bareng dengan yang lainnya.
"pagi semua" sambil jalan ke arah meja makan dan mencium pipi kakak dan abangnya itu.
"pagi adekku sayang" kata Iyraa dan Jinyoung barengan.
"sini dek, udah kakak siapin tuh rotinya" kata Iyraa.
"iya kak, makasih ya" kata Jihan sambil memakan rotinya itu.
"iya sama sama, ayo cepetan makannya nanti kita telat lagi"
Setelah mereka sarapan bersama mereka pun berangkat bersama. Setelah sampai mereka bertiga pun berpisah dan menuju kelasnya masing masing.
"bang, aku ke kelas dulu yah" kata Iyraa dan Jihan.
"iyaudah, abang juga mau kekelas, nanti pulangnya bareng sama abang ya jangan kemana-mana, kalo abang belum jemput tunggu aja abang di parkiran, kalo abang belum ada juga samperin aja abang ke kelas ok?" perintah Jinyoung sambil mencium dahi adik-adiknya itu.
"iya abang" kata mereka berdua.
Jihan POV
Gw pun jalan ke arah kelas gw dan saat sampai di sana udah ada Lucas yang lagi nyalin pr. Hadeuhh kebiasaan banget tuh anak.
"weh kebiasaan banget ya elu, kalo ada pr aja berangkat pagi buat nyalin, kalo gak ada pr aja telat kek orang abis mulung"
"ehhh ada kamu beb ehehehhe giamana lagi yak emg udh dari lahir begini gw mah, jadi maklumin aja yak" kata Lucas sambil nyengir.
"bab beb bab beb aje lu tampol neh" gue sewot.
"ihhh kok kamu galak si beb, PMS yak?" tanya Lucas.
"IYE NAPA? MAU GW MAKAN LU HAH? " balas gue galak. Iya tadi tuh pas mandi gue kedatengan tamu ehh jadi gini dah.
"engg eng--gak deh han" kata Lucas ngeri
"gila, cewek kalo PMS udah kayak Singa lagi kelaperan ya" gumam Lucas sambil bergidik ngeri.
"APA KATA LU? GW KAYAK SINGA?"
'kayaknya gw salah ngomong nih, kena cakar dah, wehhh help meee' kata Lucas dalam hati
"ee--hh enggak kok han siapa yang bilang kayak gitu. Perasaan lu doang kali" kata Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE!!
Фанфик"Gw gk nyangka kalau hidup gw bakalan serumit ini, mungkin kalau gw tau hidup gw seperti ini di bumi, mungkin gw bakalan milih gk lahir di dunia yang penuh dengan kejahatan " -- Iyraa dan Jihan Ada beberapa yg yaoi. Klo gk suka minggat aja. Gampang...